alexa-tracking

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d2bcb14088d7a478b4567/muluspemerintah-bangun-jalan-trans-maluku-dipulau-seram-amp-jln-layang-di-maros-sulsel
Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel
Jakarta - Kementerian PUPR membangun jalan layan (elevated) di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jalan layang ini dibangun di antara rimbunan hutan. Yuk lihat fotonya

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel
Ruas ini merupakan jalur penghubung Lintas Tengah dan Lintas Timur Pulau Sulawesi yang banyak dilalui oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan pengangkut logistik.
Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR membangun Elevated Road (jalan layang) di Kabupaten Maros dengan panjang 314,77 meter (m) dan lebar 11 m.
Selain itu, Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan pelebaran jalan sepanjang 2 km di ruas ini.
Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

https://finance.detik.com/foto-bisni...a/6#detailfoto

Mulus! Ini Lho Jalan Trans Maluku di Pulau Seram

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

https://finance.detik.com/foto-bisni.../10#detailfoto

Wow..slmt dah
Palinhan 3 bulan udah bolong2 tuh aspal.. Aspal import kw12..
Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-SulselMulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

astage dapet aja ni meme
Mulus!Pemerintah Bangun Jalan Trans Maluku diPulau Seram & Jln Layang di Maros-Sulsel

Bagian ini kenapa mesti muter gitu ya? Ga bisa langsung turun aja belok kanan?

Bangun jalan tapi rakyat kelaparan
Hanya org punya mobil yg pakai ..... kata seseorang .. emoticon-Ngakak
perawatannya tuh...ah sudahlah emoticon-Traveller
Quote:


Asal gak dikorupsi saja bre.

Di perencanaan tercatat tebal aspal seharusnya 15 cm. Tapi saat pembuatan jalan, tebal aspal hanya 13 cm (dengan manipulasi alat ukur).

Duit ratusan juta buat pengadaan aspal 2 cm dikali puluhan kilometer, masuk ke kantong bos-bos proyek jalan.

Karena aspal terlalu tipis, kalau ada kendaraan berat lewat lama-lama jadi bolong-bolong.
Quote:


Bener gan, harusnya pemerintah biarkan rakyat makan aspalnya emoticon-Mad

Salah Jokowi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Terlalu curam kali bree masa iya buat jalan ga itungan2 safety
keren bre keren emoticon-Cool
sudah pasti auto klaim ini mah
pokoknya indonesia itu baru bangun smua infra mulai taun 2014... sebelom taun itu indo masih auto purba kala
atau ente di cap antek telongris

emoticon-Traveller


Quote:
pengennya sih pembangunan berimbang.. antara pembangunan infrastruktur dengan pembangunan perekonomian rakyat... jangan infrastruktur aja bozzzzz....
Quote:


dapat aja memenya bre.
Quote:
Quote:


pernah ga ente bertanya, kenapa ga periode pertama itu semua dilakukan?
ini sungguh2 warbyazah emoticon-Ultah
Quote:


Itu jalanan nya menurun gan, kalo langsung belok kanan terlalu curam emoticon-Ngacir2
Quote:




pernah gak ente bertanya, gimana proses suatu pengerjaan konstruksi yg komprehensif ke ahli sipil?
jawab ya idiot


emoticon-Traveller