alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Share pengalaman dong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d269bddd770e0518b456a/share-pengalaman-dong

Share pengalaman dong

.......... case closed maav ..................
Diubah oleh BUTIKBUTIK
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nggak pernah mengalami seperti itu ane gan. mungkin bawah ane lebih berpengalan emoticon-Betty
Pernah, sampe ngatur2 kemeja yg harus dipakai, celana dll.

2 Minggu putus.
ga pernah punya pengalaman kayak gitu gan wkwkw
mungkin bawah ane bisa jelasin

tapi calon ane yg sekarang, malah ngajak selfie terus 😂😂
kalo dilarang chat, itu sih parah. kecuali chat nya flirting sama orang lain, nah itu minta di iris tipis"
Udah jadi mantan gan, makan ati doang lama2
Baru pacar aja ngatur ngatur zzz
Kalo sudah jadi suami baru boleh ngatur

Cara ngatur seperti
Gak boleh chat sama laki lain
Ada pesan masuk harus lapor, meskipun pesan TELKOMSEL Dan pesan mamah minta Pulsa wkwk
Semua aktifitas dipantau

Kalo dijalan ada jalan bercabang ada kanan atau kiri, gak boleh lanjut jalan ,kecuali lapor suami dulu

Gak boleh berdiri, gak boleh duduk, gak boleh tidur kecuali seizin suaminya

Istri yang baik kudu harus manut manut aja,

emoticon-Big Grin
Diubah oleh iam.erka
lawan bre emoticon-Mad harus dilawan kalo udah kelewatan ngaturnya emoticon-Mad
Kalo hal kek gitu aja ampe diatur, dan elu mau aja diatur atur, berarti elu bodoh...
Quote:


Istri atau budak?
Quote:

Istri emoticon-Big Grin
Quote:


Kasian banget yang jadi istri kayak gitu emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kan ada timbal baliknya gan, mungkin ada sesuatu timbal balik yang spesial, yang bikin bahagia
laki gue suka ngatur emoticon-Cool

gak boleh training klo bajunya pendek. kata laki gue bokong gue jadi keliatan bohay emoticon-Wakaka

gak boleh bobo di lantai, masuk angin kata beliau. apalagi klo gue ngeluh sakit perut.. langsung disuruh bobo di sofa...hmmpp...

alasan kenapa bertahan?
ya dilarang2nya bener kok... emoticon-Ngakak (S)


Quote:


eh eh eh.. barusan tante nunjukin komen kamu ke si om. tau gak komen si om apa?
"orang2 di kaskus banyakan org2 kurang kerjaan.. org2 gak waras" emoticon-Wkwkwk

asli ngakak pas si mas komen gini emoticon-Wakaka
dan masih ngakak pas nulis ini komen emoticon-Wakaka
Quote:


Ya tapi bukan ngatur2 ala majikan ke budak, atau ala pemilik binatang peliharaan ke binatangnya. Malah budak dan binatang peliharaan aja punya kebebasan lebih dari yg tadi itu ckckck.
Quote:


Justru iya kurang kerjaan makanya ngaskus, tapi ya masih waraslah

Lagian yang ane tulis, kiasan ,gak sedetail itu lah

Woi om suami, istri jangan boleh ngaskus, sita aja hp nya emoticon-Mad
Diubah oleh iam.erka
Quote:


tulisanmu gak sejalan dengan tulisanmu yg lain
v
v
Quote:


emoticon-Wakaka





dah ah.... pillow talk dulu emoticon-Malu
Yaelah tinggal dikompromikan aja
Disayang dimanja serta diatur Dan dikekang sudah jadi sejalan kan
Diubah oleh iam.erka
Diatur ga boleh deket/punya contact cowo lain, diatur harus ngasih jatah nafsu jahanam pas diminta, diatur klo crot di mulut harus ditelan emoticon-Recommended Seller
Punya/ pernah punya pcr yg suka ngatur?
- Pernah Gan, ngaturnya tuh emang gimana yah bagi gw sih wajar ya, tapi malah bagi temen-temen gw yang lain tuh enggak wajar.
Kaya contohnya gini :
"Kamu jangan foto tanpa pake jilbab ! biar diliatin siapa sih?."
"Cara nya tuh begini, kamu harus begini jangan Begitu."
"Kamu keluar rumah kalau naik motor sama aku pake baju yang panjang, aku ga suka paha kamu keliatan kemana-mana gitu." (Ampe dia yang milih baju coba -_-)
Sebenrnya banyak yang enggak suka sih temen-temen sama pacar aku ini, karna terlalu banyak perintah juga, dan mau menang sendiri bagi mereka.
Dan
Alasan masi bertahan kenapa?
-Alasan nya itu sejauh ini sih, pada akhirnya balik lagi ke diri sendiri yah, dia emang ngatur, tapi emang bener-bener buat kebaikan juga, dan dia tau Posisinya, walaupun kadang 2 kepala ga bisa dijadiin satu, masing-masing punya cara sendiri dan ini yang setiap minggu jadi masalah....
Untuk pilihan lain sih, aku belum tau yah, karna emang cowok ini, perhatian banget dalam hal-hal kecil sekalipun, jadi ya gimana cowo nya aja sih, selama ngaturnya masih hal-hal yang baik baik dan masih bisa diterima sama diri sendiri, ya kenapa harus cari yang lain?
putusin aja sis jangan mau pacaran sama cowo seperti dia. sama ane aja sis ga bakalan ngatur-ngatur emoticon-Malu
Ya tergantung elunya.
Kalo elunya ngerasa baik2 aja buat diatur2 kayak gitu ya pertahanin aja.
Kalo elu ngerasa gak nyaman ya putusin.
Karena sejatinya sifat manusia tuh gak suka diatur2.

Tapi kalo sampe gaboleh chat temen sih parah itu emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di