alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Rojo Kaget Ketika Tahu Alexis Pindah ke United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d226956e6afc2378b456a/rojo-kaget-ketika-tahu-alexis-pindah-ke-united

Rojo Kaget Ketika Tahu Alexis Pindah ke United

Marcos Rojo mengaku sempat kaget ketika mendengar berita Alexis Sanchez akan merumput bersamanya di Manchester United. Ia kaget karena sering kali bersitegang dengan Sanchez di pertandingan internasional.

Kedua pemain memang kerap berlaga di pertandingan tensi tinggi antara Argentina melawan Cile. Kedua tim bertemu dalam 2 final Copa America pada tahun 2015 dan 2016 silam. Cile berhasil keluar sebagai pemenang di kedua pertandingan tersebut.

Rojo Kaget Ketika Tahu Alexis Pindah ke United

“Alexis adalah seorang pemain yang hebat. Namun, kami tak akrab di dalam lapangan. Setiap kami berhadapan, terutama di laga Internasional, saya kerap kali bermain kasar dan membarikan tekel-tekel keras kepadanya. Dia juga melakukan hal yang sama kepada saya,” ujar Rojo dilansir Daily Mail.

“Selain itu, saya kerap kali melontarkan kata-kata kotor kepadanya. Namun, biasanya dia tak membalas hal itu. Jadi, ketika saya mengetahui akan bermain bersamanya di United, saya langsung merasa agak kaget,” lanjut pemain internasional Argentina itu.

Persaingan antara Sanchez dan Rojo juga tampaknya sudah diketahui oleh manajer United, Jose Mourinho. Bahkan ia sempat meminta Rojo untuk tidak mematahkan kaki Sanchez di sesi latihan United.

“Ketika ia tiba di sini, manajer sempat meminta satu hal kepada saya. Ia meminta agar saya tidak mematahkan kaki Alexis di sesi latihan,” pungkasnya.

Sumber
Diubah oleh johnchen12xy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di