alexa-tracking

KESEPIAN merasa sendirian putus dari pacar teman dan sahabatpun udah pada jauh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d225d925233fa538b456b/kesepian-merasa-sendirian-putus-dari-pacar-teman-dan-sahabatpun-udah-pada-jauh
KESEPIAN merasa sendirian putus dari pacar teman dan sahabatpun udah pada jauh
Gw mau cerita tentang hidup gw ini bener bener lagi ngerasa sendirian gak ada teman sahabat ataupun pacar, mau curhat ke sahabat tapi udah pada jauh jarang ketemu pacar baru putus udah jadian sama yang lain, pekerjaan pun gw udah gak konsen sedang di ujung tanduk mungkin gw bakal di cut atau resign bener" bikin ngak fokus sama sekali.

Apa disini ada yang pernah ngalamin kaya gw?
image-url-apps
Quote:

Ada
image-url-apps
ada boss, gw salah satunya, udah hampir satu taon malahan gw ga konsen kerja, ga ada teman curhat dll
KASKUS Ads
giama atasin nya om apa masih ngerasa sendirian? hhe
gimana atasinya apa masih sendirian?wkwk
image-url-apps
Ada,

Klo nte lagi ngerasa sendirian,
coba nte mampir ke warkop ( warkop ya bukan coffe shop), apalagi bentar lagi piala dunia.

Pasti rame tuh warkop, klo nte suntuk ngerasa sendiri, Dateng aja nobar ikut teriak teriak. Biasanya cepet akrab dapet temen baru.
Gw ke sananya sendirian donk gan ntr mau ngobrol blm pada akrab
Quote:


Quote:


Lu gak cari cwe lagi gan biar gak kesepian?
Quote:


masih kesepian? gak cari pacar atau apa gitu
image-url-apps
Quote:


Iya, dulu ane juga gitu pas pertama sendirian gak ada temen gara gara nobar bareng jadi punya kenalan akhirnya jadi temen kebetulan ane sama dia fans klub bola yg sama, waktu nganggur pernah juga di tawari kerjaan ma temen nobar, sampe sekarang masih temenan walau sekarang ane beda kota sama dia.

Tapi liat sikon jg ya klo banyak preman dan banyak yg rese cari tempat nobar lain.
Quote:


Mantep nih boleh di coba saran nya gan thanks yah
image-url-apps
Nyimak gan, kehidupan ane sekarang hampir kya ente
Yg tabah ya gan
Quote:


sama nya yang mana nya nih? udah berapa lama om hooh tabah banget inih wkwk
image-url-apps
Quote:


Blm lama kok gan, tapi masalah kerjaan ane masih usahaain fokus lah
image-url-apps
Ada,, sekarang pun ane ngerasain kaya ente gan.
Udah lupa berapa tahun, ane bertahan di posisi kaya gini.
image-url-apps
Quote:


ente gak cari pacar biar gk sepi?
image-url-apps
Slma masih ada sabun bt d ajak curcol, ente gk bkal kesepian bre#becanda 😂🤣
image-url-apps
Quote:


anjaayy ente gan emoticon-Hansip
image-url-apps
Makanya kalo pacaran jangan lupa sama tmen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



ane ngak lupa gan, gtw temen pada jauh skrng mungkin karna kesibukan masing" kali hehe
×