alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tjahjo Kumolo Bela Djarot Soal e-KTP Palsu Domisili Medan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d1f44de2cf25a178b4568/tjahjo-kumolo-bela-djarot-soal-e-ktp-palsu-domisili-medan

Tjahjo Kumolo Bela Djarot Soal e-KTP Palsu Domisili Medan

Quote:


Aturan macam apa ini? Bukannya tamu 1x24 jam aja wajib lapor, kok enak bener pindah tempat tanpa lapor RT tujuan, emang siapa yang akan mengawasi di lingkungan baru kalau RT nya aja gak tau emoticon-Gila
Diubah oleh fr91
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


RT itu siapa ? Camat itu siapa? Djarot gak kenal, apalagi menteri nya gak mau kenal.. wkwkwk
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin yang penting asli, sah dan sesuai sop.
Ya kalo pindah memang harus ke dukcapil dulu buat proses skpwni surat pindahnya. Desa ya mana bisa ngurus itunya
blunder ma erot.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Tjahjo Kumolo Bela Djarot Soal e-KTP Palsu Domisili Medan
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adooz
inilah awal kehancuran partai anarkis
camatnya kemana aja? pns goblok
bakalan jd ampas lg kynya
emoticon-Leh Uga
sesama penghuni kandang banteng ya saling melindungi lah.. coba kalo kejadiannya ke calon lawannya.. bakalan "dihabisin" tuh.. emoticon-Ngakak:
hail djarot emoticon-Wow
Quote:


Ane pikir yang pas ini.
Yang lain cuma alasan.
Jarot bikin katepeh lewat tol jokowi jd cepat
sesama banteng tentu harus saling bela emoticon-Ultah
Wis dilaporke polisi rung ki malsuke ektp? emoticon-Big Grin
syarat dan ketentuan berlaku, itulah gotam city bung....bangke juga sekelas menteri sampe bela2in, nyalahin camat pula emoticon-Ngakak
Quote:


Ternyata agan gk bisa baca tulis.... cuma copy paste dan ngebold doang ... emoticon-Ngakak
tuhan bakal malu gak atas kejadian ini kayak kata prop ngamink???
Quote:


Bukan begitu seharusnya bukan ....
tetapi lain kalau di SUMUT...
kalau belum setor 150 belum keluar tuh + waktu bulanan ... emoticon-Leh Uga


Adik saya sampai mengurusnya ke RIAU... karena di sana cepat... dan hanya 2x24 jam doang buat penganti eKTP yg hilang ... emoticon-Angkat Beer
banteng anjing saling membela dalam kebusukan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Ini tuh pindah tempat, bukan ngurus ktp baru dengan alamat yang sama, emang itu orang disdukcapil yang mau survei kebawah memastikan alamat orang tersebut? Aturan macam apa ini?
Terus orang Disdukcapil mau kasih alamat dimana di ktp nya jarot? Tetap alamat Blitar?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di