alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CerpenRamadhan] Kado Ulang Tahun Di Bulan Puasa Untuk Mama
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d1485dc06bd34778b456f/cerpenramadhan-kado-ulang-tahun-di-bulan-puasa-untuk-mama

[CerpenRamadhan] Kado Ulang Tahun Di Bulan Puasa Untuk Mama

[CerpenRamadhan] Kado Ulang Tahun Di Bulan Puasa Untuk Mama

9 Juni 2018

Hari ini mamaku berulang tahun yg ke-53 tahun, tepatnya mama ultah di hari ke 24 bulan Ramadhan. Hadiah untuk mama sudah kusiapkan jauh sebelum mama ulang tahun dan sekarang aku pulang ke rumahku yang sebenernya.


5 bulan aku tak bertemu langsung dengan mama karena kesibukanku sebagai manajer di salah satu perusahaan yg cukup bergengsi di Jakarta, hanya video call dan free call di WhatsApp yang mengobati rasa rinduku kepada mama. Mama yang tinggal sendiri di rumah yang diwariskan oleh papa, sebenernya aku mau mengajak mama tinggal bersamaku di apartemenku menolak karena rumah tersebut memiliki banyak kenangan.

Mobil sedan melaju di sebuah rumah mungil bercat merah muda, aku pun langsung mengetuk pintu tanpa mengucapkan salam
.

TOK TOK TOK!

Quote:


Suasana rumah masih sama seperti dulu, hanya saja tak ada papa di rumah ini. Papa meninggal setahun lalu karena strokenya, tinggal mama saja yg tinggal di rumah tersebut.


Quote:


Mama langsung terdiam ketika aku mengucapkan itu. Lalu, mama baru mengingat kalo dia ulang tahun hari ini.


Quote:


Mama mengucapkan terimakasih lalu mengecup keningku. Aku memberikan sebuah hadiah yang berbungkuskan kertas kado berwarna ungu muda.


Quote:


Mama terharu dengan pemberian dariku. Tiba - tiba suara adzan magrib berkumandang, aku dan mama memutuskan untuk berbuka lalu sholat magrib berjamaah. Selesai sholat aku video call dengan pacarku, Nabila yang sedang menempuh pendidikan S2nya di Swiss. Walaupun kita sedang LDR tak membuat kemesraan kita berkurang, malah aku berencana melamar Nabila di hari ulang tahun mama.


Quote:


Aku yang mendengar 2 wanita tersayang ngerumpi bae, memberitahukan sesuatu kepada mereka berdua.


Quote:


Mama dan Nabila sama - sama kaget ketika aku melamar Nabila. Yah, nekat juga sih melamarnya lewat video call namun di sisi lain aku juga gamau berpacaran terlalu lama dengan Nabila.


"Adit, kamu serius dengan Nabila? Kenapa kamu gak nungguin Nabila pulang dari Indonesia aja, kan biar enak ngomongnya." Kata mama tidak percaya. Nabila tidak bisa berbicara saking kagetnya dia.
"Adit serius, ma. Ini juga sekaligus kado mama yang paling indah dan memorable buat mama sama Bila." Kataku dengan mantap.


[QUOTE]"Will you marry me, Nabila?" Tanyaku penuh cemas.
"Yes, I do. Muhammad Aditia Wijaya." Katanya terharu.
"Alhamdulillah kamu mau menerima lamaranku. Kamu juga kado mama yang paling indah."
[/QUOTE]

Rencananya setelah Nabila datang ke Indonesia, kami akan melakukan tunangan setelah lebaran hari pertama kemudian pernikahanku akan digelar 2 bulan setelah tunangan.


Mama, kadomu yang ini lebih indah daripada kalung berlian yang aku berikan kepadamu.
Diubah oleh guesiapayah17
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
happy birthday yah buat mamamu
Disiruh komen sama tsnya
Quote:


Makasih om Bud sebenernya udah lewat sehari but thanks emoticon-Big Grin

PS: ini fiksi kok namun tanggal ultah bunda saya memang beneran
Quote:


emoticon-Big Grin
Quote:


Yg penting dah komeng dan rate yah emoticon-Leh Uga
ada yg nyuruh mampir kesini.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh udhasingle
Quote:

Wih thanks berat lah om Bud emoticon-Leh Uga
Quote:


Monggo Dul emoticon-Leh Uga
Quote:


sama...ane disuruh komen jugaemoticon-Ngakak
Quote:


Ngaps jadi ikut2an dah emoticon-Nohope
Diubah oleh guesiapayah17
Harusnya dibikin agak ngetwist nan, biar yg baca terbelalak emoticon-Matabelo

Misalnya pas udah tunangan, eh nabila nikahnya malah sama Irfan, bukan Adit emoticon-Leh Uga

Nais story nan, semoga lolos review deh emoticon-Ngakak
Quote:


Anyeeng hahaha emoticon-Ngakak

Aamiin deh Pan emoticon-Leh Uga
met milad mamahnya nanans emoticon-Kiss
Hmmm, saya mampir dulu emoticon-Cool


Sama rate emoticon-Cool


Sama nyendolin emoticon-Cool


Terus nulis komen disini emoticon-Leh Uga
Quote:

Mamaciw maak walaupun telat seharo emoticon-Big Grin emoticon-Kiss
Quote:


Terus faedahnya apa bwaang emoticon-Nohope

Hehehe maaciw bang Een emoticon-Big Grin
Komen dulu nan
Edit belakanganemoticon-Cool


Rate ama cendol kalo inget yakemoticon-Leh Uga
komen dulu baca threadnya nanti aja abis lebaran emoticon-Cool
Selamat ulang tahun ya buat mamanya TS.

Jangan lupa kenalin ane sama mamanya.

Ane anaknya baik dan Budiman

Kata teman teman
Quote:

Iye bray iye emoticon-Nohope
Quote:

Iye dat iye emoticon-Nohope
Quote:


Mamaciw om Arbib walaupun ultahnya udah lewat sehari emoticon-Leh Uga

🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅🛅

Semoga cerpen religi ini bisa menjadi obat penghilang dahaga di waktu menjelang akhir bulan puasa
Diubah oleh arbib
Quote:


Aamiin om aamiin emoticon-Maaf Aganwati
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di