alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituduh Selingkuh, Mardani PKS Polisikan Akun @KakekDetektif
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d12bd9e7404ce5d8b4567/dituduh-selingkuh-mardani-pks-polisikan-akun-kakekdetektif

Dituduh Selingkuh, Mardani PKS Polisikan Akun @KakekDetektif

Dituduh Selingkuh, Mardani PKS Polisikan Akun @KakekDetektif

Dituduh Selingkuh, Mardani PKS Polisikan Akun @KakekDetektif

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memolisikan akun Twitter @KakekDetektif ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Mardani merasa telah difitnah oleh akun tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Mardani menyampaikan laporannya pada Jumat lalu (8/6). “Laporannya itu tertanggal 8 Juni 2018 dan kasusnya sekarang masih dilidik," kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (10/6).

Laporan Mardani terdaftar dengan register nomor LP 3138/VI/2018/PMK/Dit.Reskrimsus tertanggal 8 Juni 2018. Mardani dalam laporannya menduga akun @KakekDetektif telah melanggar Pasal 22 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Undang-undang Nomor 19 tahun 2016 tantang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Mardani melapor ke Polda Metro Jaya dengan mengutus kuasa hukumnya, Basrizal. Menurut Basrizal, dirinya bersama empat pengacara lainnya telah mengantongi surat kuasa dari Mardani untuk melapor ke Polda Metro Jaya.

“Secara garis besar saya diberi kuasa bersama empat orang tim yang lain untuk melaporkan akun Twitter atas video klien kami yang diedit," ujar dia.

Namun, Basrizal enggan membeberkan laporan tersebut lebih jauh. Pasalnya dia sudah diwanti-wanti agar tidak memberikan informasi lebih jauh terkait kasus ini. "Kalau mau detail, langsung ke Pak Mardani," ucap dia.

Diketahui bahwa Twitter @KakekDetektif mengunggah sejumlah perkataan yang menuduh Mardani berselingkuh. Akun itu menyebut salah satu figur publik sering berkencan dengan petinggi PKS, terutama Mardani. “Sumber: Orang Kepercayaan @MardaniAliSera,” tulis akun @KakekDetektif.

Bejadnya @MardaniAliSera semua wanita yang ikut mendanai gerakan ganti presiden ikut di tidurin untuk memuluskan pencairan dana gerakan tsb. Ermi Yusfa Ketua Yayasan DRP juga sempat beberapa kali mendapat sentuhan mardani. Artinya Gerakan ganti presiden adalah GERAKAN BEJAD
— Kakek Detektif (@KakekDetektif) June 8, 2018


Akun itu juga mengunggah sebuah gambar yang mirip halaman depan koran. Isinya adalah dugaan perselingkuhan antara Mardani dengan Neno Warisman.

______

Marak isu elite selingkuh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh: andika.1stravel
Halaman 1 dari 2
#2019GantiSelingkuhan :goyang
Diubah oleh andika.1stravel
uh oh uh oh uh ooh
Quote:
pesona gudpren
“Secara garis besar saya diberi kuasa bersama empat orang tim yang lain untuk melaporkan akun Twitter atas video klien kami yang diedit," ujar dia.
_________

Tunggu barbuk wae emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk
gud pren dimana-mana.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
bakalan jadi perang fitnah tak berujung ini mah emoticon-Ngakak
Beneran ada videony?
Wakwaww

2019ogahpresidenbaru

Pengen presiden seperti pak Ogah
Hayaa kamu cina ya cepek dulu dong

Dituduh Selingkuh, Mardani PKS Polisikan Akun @KakekDetektif
Diubah oleh antikritik19gp
urusan ranjang nih.



Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh trimusketeers
subannallove, pengacara takut.videonya keburu disebar emoticon-Leh Uga
“Secara garis besar saya diberi kuasa bersama empat orang tim yang lain untuk melaporkan akun Twitter atas video klien kami yang diedit," ujar dia.


waini
video apa tuh yg diedit....

emoticon-Leh Uga
bakalan ada barbuk yg bocor?
emoticon-Ngakak
perang dimulai
semoga @kakekdetektif bukan akun piktif.
Subhanallah kader vks
bagus jg langkah mardani ali melapor kepolisi jd klo adminnya ketangkap bs d liat ini kelompok mana. bs aja ada hubungan adminnya sm id hulk dan trio meong....

gw jd punya teori emang ada pihak2 yg pengin mengadu domba nasbung + nastak. klo klompok ini sikut2an pasti ada yg d untungkan
KOK GAK ADA NASVUNGERS YANG KOMEN GOVLOK YA

"KALO GAK SALAH YA BUKTIIN DONG"


BIASANYA KALO DI TRIT LAIN YANG DIFITNAH LAWAN POLITIK DIKOMEN BEGITU

lha ga logis ah nyerangnya
isu poligami gitu
lebih logis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di