alexa-tracking

Ulama Non-MUI Mau Kalahkan Jokowi? Cak Imin Bilang Begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d10479e74044a5d8b4567/ulama-non-mui-mau-kalahkan-jokowi-cak-imin-bilang-begini
Ulama Non-MUI Mau Kalahkan Jokowi? Cak Imin Bilang Begini
Ulama Non-MUI Mau Kalahkan Jokowi? Cak Imin Bilang Begini

Ulama Non-MUI Mau Kalahkan Jokowi? Cak Imin Bilang Begini

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin angkat bicara menanggapi pernyataan Amien Rais perihal akan adanya Musyawarah Nasional (Munas) Ulama Non-MUI untuk memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pres-cawapres untuk mengalahkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Menurutnya, sah-sah saja ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu berikhtiar.

"Ya enggak apa-apa. Silakan saja," ujar Muhaimin saat melepas seribu peserta mudik C1nta (Cak Imin Untuk Indonesia) di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Minggu (10/6).

Muhaimin menegaskan, demokrasi memberi ruang untuk berbeda pilihan politik. Yang paling penting, kata wakil ketua MPR itu, strategi dalam berpolitik tetap sesuai dengan asas kepatutan dan hukum yang berlaku.

"Ya silakan saja, semua kan punya strategi yang berbeda-beda," katanya.

Sebelumnya Amien mengungkapkan pada Juni mendatang akan ada Munas Ulama Non-MUI. Menurutnya, rencana itu diinisiasi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Habib Rizieq berpesan, 'Mas Amien tunggu nanti bulan Juni insyaallah akan ada Munas Ulama Non-MUI'. Jadi, ulama yang jenis lain lah ya. Nanti tunggu saja, ulama itu akan membuat kesepakatan siapa yang didukung jadi capres-cawapres untuk mengalahkan mister Jokowi," kata Amien.

______

GNPF Ulama bagaimana suaranya emoticon-Wow
image-url-apps
:goyang
image-url-apps
Setuju sih kalau ada MUI tandingan
Resiko demokrasi ini
Nanti bisa mengeluarkan sertifikasi halal
Bisa mengeluarkan fatwa
Semakin rame kan semakin seru

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
civil war sebentar lagi ?emoticon-Bingung (S)
ulama jenis lain katanya bray ...... (jenis tapir kah ?) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Sepertinya komando lapangan sudah diserah terimakan dari HRS ke AR. Dengan strategi galang ulama untuk mempengaruhi ummat.
image-url-apps
Ulama mulai dikotak kotakin, mantap bener dah. Demi ambisi politik semua cara dipake ngeri bener kalo ga kepilih 5 tahun bakal penuh dengan ujaran kebencian lagi dah
image-url-apps
rizik janji (lagi...???) trus ngamin kaiskais percaya dan sebarkan itu diindonesia??? segitu kalapnya ya yg ngebet nyapres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

janji mau pulang aja udah puluhan kali kagak berani direalisasi kok ini ada janji maning son!!!!
image-url-apps
jenis ulama ada berapa emang emoticon-Blue Guy Bata (L)
yg 121 ikut yg mane emoticon-Bingung
image-url-apps
Ambisi...
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap mendukung ulama non MUI emoticon-Ultah
image-url-apps
ya suka2 aja. cuma ane berpesan buat pemilih berhati hatilah dalam memilih karena pemilih pun nantinya akan diminta pertanggung jawaban atas pilihannya.

jadi pilihlah atas dasar pengetahuan bukan atas dasar benci atau kefanatikan.

semoga kita terlindung dari tipu daya manusia dan setan, amiinn.

#salamnetral
image-url-apps
iki opo maneh toh cok ... dilabeli gini ...
gue rasa para politikus apalagi sepuh negeri ini perlu nonton film 'Recount' deh, gue makin heran ini makin sepuh bukannya malah jadi wise tapi malah jadi rakus dan angkuh, kok bisa? emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:

1 yaitu orang yg takut terhadap Allah.

pendapat ane ulama itu bukan titel tapi prilaku. sekelas gus mus, quraish shihab*, cak nun, gus dur, dll kenapa gak mau pake titel2 keduniaan termasuk titel ulama.

mungkin, karena di al quran dibilang ulama adalah orang yg takut kepada Allah jadi siapapun bisa jadi ulama tp disaat mereka berbuat dosa saat itu juga mereka bukan ulama. kalo ente muslim ente kan puasa nah di saat itu sebenarnya ente bisa kapanpun minum ngumpet2 tapi kenapa ga ente lakukan? kalo karena takut sama Allah saat itulah ente jadi "ulama".

jadi ulama itu prilaku bukan titel dan setiap manusia gak ada yg lepas dari dosa. karena itu sebenarnya gak ada pemegang titel ulama seumur hidupnya.

*untuk quraish shihab gelar habib pun gak dia bawa2.
image-url-apps
# 2019gantiulama
image-url-apps
Terserah sih mau gimana...
Kalo Tuhan masih berkehendak pakdhe jadi presiden, kita sebagai makhluk bisa apa ? emoticon-Smilie
para ulama main politik,

makin seru aja nih

emoticon-Ultah
image-url-apps
Hajar wae perang sipil :goyang
image-url-apps
Quote:


mui bukan bagian demokrasi.....dlm mui sudah ada perwakilan ormas2 islam di indonesia....termasuk nu dan muhamadiyah
sebagai upaya mempersatukan terutama dalam hal2 fatwa...

lha kl bikin mui tandingan terus maksud nya apa? si amien mewakili siapa?
bukan nya keblinger demi nafsu politik ntar malah memecah belah umat? wkwkwkw...
ane sich seneng2 aja.....
×