alexa-tracking

Ibunda Keceplosan Ronaldo Bakal Nikahi Georgina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d06bdd9d7702e6a8b4567/ibunda-keceplosan-ronaldo-bakal-nikahi-georgina
Ibunda Keceplosan Ronaldo Bakal Nikahi Georgina
Madrid – Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, melakukan wawancara dengan majalah Cristina. Banyak obrolan santai yang dibicarakan.


Dari hasil wawancara tersebut, Dolores sangat senang dengan kekasih Ronaldo, Georgina Rodroguez. Bahkan, Dolores seperti keceplosan Ronaldo bakal menikahi wanita asal Spanyol tersebut.

Ibunda Keceplosan Ronaldo Bakal Nikahi Georgina

“Saya suka dengan Georgina. Ya, dia ibu dari cucu saya. Dia calon menantu perempuan saya,” ujar Dolores sambil tersebut, dikutip dari CM Jornal.

Dolores tampaknya sangat suka dengan kepribadian Georgina yang sederhana. Selain itu, Georgina juga sopan kepada Dolores dan menyayangi keempat anak Ronaldo, dua tidak dari rahimnya sendiri.

“Mereka menunggu tempat duduk (di pelaminan). Suatu hari, pernikahan (Ronaldo dan Georgina) akan terlihat,” katanya.

Pamer Cincin

Pada Mei 2018, muncul kabar pertunangan Ronaldo dangan Georgina. Hal itu bermula saat Georgina memamerkan cincin pemberian Ronaldo di Instagram-nya.

Foto tersebut memunculkan spekulasi Ronaldo dan Georgina bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Terlebih, hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Georgina mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 23 tahun ini juga meninggalkan pesan singkat yang mengundang tanya, “Di samping sosok favorit saya” dengan tambahan simbol hati.

Harga Cincin Mahal

Kebetulan, tak lama Georgina pamer cincin, brand ternama Cartier juga ikut mengunggah sebuah cincin yang mirip di Instagram. Dari unggahan itu, diketahui bahwa cincin tersebut seharga 615.000 pound sterling atau setara Rp 11,4 miliar.

Menurut Marca, unggahan tersebut memicu rumor keduanya bakal segera menikah. Bahkan media asal Spanyol tersebut yakin Ronaldo dan Georgina bakal membangun bahtera rumah tangga dalam beberapa hari ke depan.

Sumber : http://sampulbola.com/2018/06/10/ibu...kahi-georgina/
anjay..