alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Demokrat 'Coret' Nama Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cf8fbdac13efa768b4569/pks-demokrat-coret-nama-prabowo

PKS: Demokrat 'Coret' Nama Prabowo

Quote:


Coba saja Demokrat membuat poros ketiga.
Capres Bu Ani
Cawapresnya Gatot
Saya rasa ini langkah yang sangat cerdas.

emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Bua ani sang tustel....
Pks ketar ketir kegeser demokrat po ki? emoticon-Big Grin



Telu emoticon-Big Grin
Diubah oleh mahkotax.putra
Quote:


Sangat dibutuhkan untuk dokumentasi emoticon-Mad

Quote:


Kalo Gatot-TGB atau Aher-AHY gw yakin menang sih. Apalagi kalo lawannya Jokowi-Puan. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Quote:
gatot-imin vs jokowi-prabowo. mengejutkan
loh loh loh. koalisi keumatanya mana? kok udah pecah kongsi gini sih? sungguh oposisi yg konsisten untuk tidak konsisten
Quote:


Jelas lebih cocok Ani-Gatot

emoticon-2 Jempol
Quote:


Jokowi - Puan emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Ane yakin banget kalau demokrat bikin poros ketiga pks bakalan merapat ke cikeas emoticon-Ngakak
Pks udh ga ada harapan kalo terus nemplok sama prabowo emoticon-Ngakak
nunggu hasil pilkada jabar, jateng dan jatim baru menentukan caprea cawapres...
#2019MasihLama
tenaaang,kan masih ada mbah amin emoticon-Leh Uga
Apa guna wowo jumpa rijik emoticon-Ngakak (S)
Sudah pasti pks sebagai partai lapar kekuasaan menginginkan kesempatan menang yang lebih besar, mereka melihat prabowo sudah kartu mati ... demokrat juga main 2 kaki seandainya ahy ngak di jadiin wapres ama jokowi emoticon-Kaskus Radio
kasian wowo dgn title capres abadinyaemoticon-Frownemoticon-Frown







Indonesia butuh pemimpin yg masih muda bukan yg manulaemoticon-Big Grin
gatot gantinya
M Fatah - Lucinta Luna .... ... emoticon-Ngacir
akankah nasbung juga tega meninggalkan wowo emoticon-Leh Uga
kok keliatan nya pks yg lagi ketakutan ya? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di