alexa-tracking

Jabar Menanti Calon Pemimpin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cf49831e2e62c5e8b456a/jabar-menanti-calon-pemimpin
Jabar Menanti Calon Pemimpin
Terletak di posisi yang strategis Jawa Barat adalah provinsi yang memiliki banyak keuntungan. Berada bersebelahan dengan ibu kota negara. Di Jalur penghubung antara Sumatera dan dua provinsi besar lainnya yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jawa Barat butuh pemimpin yang visioner dan bekerja nyata.

Adalah aneh ketika salah seorang calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar justru mempermasalahkan larangan bermain sinetron yang dikeluarkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia, KPI. 

Larangan main sinetron justru diributkan bukan persoalan visi-misi kerja dan program yang akan ditawarkan kepada warga Jabar dalam kampanye pilgub, Deddy Mizwar menyebut KPI telah menzaliminya. Zalim? Coba cek lagi, selama menjadi wakil gubernur berapa iklan dan sintron yang diperankan Deddy, apakah selama syuting iklan dan sinetron itu tidak menghabiskan waktu kerja?

Lalu siapa menzalimi siapa? Jabatan wagub tapi waktu kerja untuk rakyat justru dipakai untuk bersinetron ria dan bikin iklan. Digaji negara tapi waktu dipakai untuk cari untung pribadi dan menaikan popularitas, bukankah ini termasuk korupsi waktu?. Jabatan wagub yang melekat pada diri Deddy dipakai oleh pengiklan untuk meraup keuntunghan, setidaknya membuat brand produk jadi melekat di pikiran warga Jabar. Gimana tidak? Wagubnya saja makan sosis dan minum larutan penyegar dan minum obat maag. Bukankah ini termasuk penyalahgunaan jabatan?

Beberapakali Deddy Mizwar diminta berhenti bermain iklan dan sinetron, tapi selalu ditolak dan jawabannya menghormati kontrak dengan klien. Lantas bagaimana dengan kontrak kerja dan pengabdian pada warga Jabar yang disebut dalam sumpah jabatan? Sudah habis waktu dibuat sinetron dan bikin iklan, sehari atau dua hari bahkan seminggu untuk dua atau tiga episode iklan atau sinetron, artinya ada waktu kerja sebagai pejabat daerah yang telah disalahgunakan Deddy Mizwar.

Ini figur calon pemimpin Jawa Barat, yang saat ini sedang bertarung untuk menjadi Jabar satu. Motto pemerintah sekarang adalah kerja, kerja, kerja. Bukan syuting, syuting, syuting. Banyak proyek pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjalan di Jawa Barat dan memerlukan perhatian khusus dan penuh. 

Jawa Barat penting karena besaran ekonomi Jawa Barat turut menyanggah ekonomi Jakarta dan negara, Jawa Barat juga lumbung pangan terbesar, Jawa Barat provinsi dengan penduduk terbesar, potensi industri yang besar. Tapi kenapa masih banyak yang miskin, disinilah rakyat Jawa Barat menanti pemimpin yang kerja, kerja, kerja. Jawa Barat menanti kesejahteraan terjamin, menanti terjamin kesehatannya, menanti perut terjamin kenyang, dan menanti anak-anak terjamin pendidikannya. Jawa Barat butuh pemimpin, bukan pesinetron.Jabar Menanti Calon Pemimpin
image-url-apps
Dari segi prestasi dan rekam jejak sbg pmimpin sih kayanya kaga ada.

Yang gue heran, Ini orang beneran orang Sunda atau bukan ya? Kok ikutan nyagub di Jabar?
Mending stay di dunia hiburan, udah bagus disitu. gak cocok di pemerintahan. Gak jelas kerjanya

" Jawa Barat provinsi dengan penduduk terbesar, potensi industri yang besar. Tapi kenapa masih banyak yang miskin,"

FYI, Menurut data BPS persentase kemiskinan Jabar cuma 8 persen. Di bawah rata rata nasional. Kayanya gak bisa dibilang miskin. Propinsi Sumut, Jateng, Jogja, dan Jatim persentase kemiskinanya lebih besar dari Jabar.
×