alexa-tracking

Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cf17c32e2e662108b4568/bikin-nangis-7-drama-korea-jadul-ini-ceritanya-sedih-banget
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
image-url-apps
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget

Drama Korea sejak dulu sudah mengisi dunia pertelevisian Indonesia, meskipun masih didominasi oleh drama Taiwan dan belum seterkenal sekarang. Di bawah ini, drama Korea jadul ini bisa membuatmu kembali mengingat tentang cerita yang disuguhkan yang dijamin akan membuatmu kembali nangis jika menontonnya lagi.

Nah, apa saja ya? Disimak yuk!


1. Autumn in My Heart
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama Korea yang membuat para pemainnya menjadi semakin populer ini bercerita tentang dua orang bayi yang tertukar saat di rumah sakit bernama Eun Suh dan Sin Ai. Eun Suh memiliki seorang kakak yang sangat menyayanginya bernama Jun Suh dan hidup dalam keluarga yang sangat harmonis.

Sedangkan Sin Ai tinggal bersama seorang ibu yang single parent dan hidup miskin. Suatu ketika Eun Suh mengalami kecelakaan, dan membuatnya kehilangan darah, disitulah Eun Suh harus menerima kenyataan bahwa dirinya tertukar di rumah sakit.


2. Winter Sonata
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama Korea ini juga sukses bikin nangis, berkisah tentang sepasang kekasih semasa SMA bernama Kang Jun Sang dan Yu Jin. Suatu ketika di musim dingin mereka berjanji untuk bertemu namun kecelakaan mobil terjadi pada Jun Sang.

Yu Jin dan teman-temannya mengira Jun Sang telah meninggal, sedih. 8 tahun kemudian, Yu Jin dikagetkan oleh seseorang yang mirip sekali dengan Jun Sang, dan membuat Yu Jin kembali jatuh cinta pada sosok Jun Sang.


3. Memories of Bali
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama Korea yang bersetting di pulau Bali ini menceritakan tentang seorang tour guide perempuan bernama Lee Soo Jeong. Dirinya membawa tiga orang guide yang sebenarnya memiliki hubungan satu sama lain, Jae Min yang merupakan tunangan Yong Joo, dan Yoong Joo yang masih mencintai mantan pacarnya, In Wook.

Kisah cinta segiempat yang rumit diantara mereka pun terjadi.


4. Stairway to Heaven
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Sejak kecil Song Ju dan Jung Suh merupakan sahabat yang sangat dekat, kejadian bermula ketika ayah Jung Suh menikahi seorang aktris bernama Tae Mira yang memiliki dua orang anak bernama Yuri dan Tae Hwa. Ditambah lagi kepergian Song Ju ke luar negeri membuat Jung Suh semakin sedih.

Perlakuan ibu tirinya dan Yuri pada Jung Suh membuat Jung Suh menderita. Namun berbeda dengan Tae Hwa yang justru malah menyukai Jung Suh dan berusaha untuk melindunginya. Setelah dewasa, ketika Song Ju akan kembali ke Korea, tiba-tiba Jung Suh mengalami kecelakaan dan membuatnya amnesia. Cerita sedihpun dimulai.


5. Sad Love Story
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang buta bernama Hae In yang tinggal di pemukiman kumuh dan miskin, dia memiliki sahabat bernama Joon Young yang ketika remaja akhirnya menjadi sepasang kekasih. Suatu ketika, Hae In harus berpisah dengan Joon Young, karena bibi Hae In menikah dengan orang Amerika.

Namun mereka tetap berkomunikasi dengan saling berkirim surat. Hae In mendengar kabar bahwa Joon Young meninggal, dan hal itu membuat Hae In terpukul. Saat Hae In tengah berjalan-jalan untuk melupakan kesedihan, dia mendengar lagu favorit Joon Young dan Hae In pun melempar uang pada pengamen tersebut, yang sesungguhnya merupakan pria tampan kaya raya.


6. Sorry, I Love You
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama ini berkisah tentang seorang anak bernama Mo Hyuk yang diadopsi oleh orang Australia dan tinggal disana. Mo Hyuk tumbuh sebagai anak berandalan dan bergaul dengan para gangster.

Suatu ketika, dirinya kembali ke Korea untuk mencari keberadaan ibu kandungnya. Disana dia harus menerima kenyataan bahwa ternyata dia memiliki saudara kembar bernama Seo Kyung dan mempunyai keterbelakangan mental yang dibuang oleh ibu kandungnya yang merupakan seorang aktris terkenal.

Mo Hyuk pun merencanakan balas dendam dengan cara mendekati anak ibu kandungnya yang juga seorang aktor bernama Kal Chi.


7. Summer Scent
Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget
Drama ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Yoo Min Woo yang kehilangan kekasihnya, Eun Hye pada sebuah kecelakaan. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis yang perilakunya mirip sekali Eun Hye, bernama Hye Won.

Entah kenapa jantung Hye Won selalu berdebar kencang ketika bersama dengan Min Woo. Pertemuan mereka yang singkat pun membuatnya saling menyukai, namun Hye Won sudah memiliki tunangan dan Min Woo tidak ingin mengkhianati Eun Hye dan membuat mereka berada dalam dilema.

Ternyata sebelumnya Hye Won menerima transplantasi jantung dari Eun Hye dan hal itulah yang membuatnya sangat mencintai Min Woo.

Itulah ketujuh drama Korea jadul yang dijamin bikin nangis. Gimana, sudah ada yang pernah nonton?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget Dibintangi Gabriela Spanic, 7 Telenovela Lawas Ini Sukses Bikin Baper

- Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget 7 Keseruan Masa SMA yang Bikin Kamu Kangen Sekolah. Pernah Alami?

- Bikin Nangis, 7 Drama Korea Jadul Ini Ceritanya Sedih Banget Bikin Kangen, Ini 5 Telenovela Remaja yang Gak Kalah Seru dari Amigos