alexa-tracking

Rakmat Husein : Kemenangan Herman HN Adalah Kemenangan Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ce3d5642eb65d398b4573/rakmat-husein--kemenangan-herman-hn-adalah-kemenangan-rakyat
Rakmat Husein : Kemenangan Herman HN Adalah Kemenangan Rakyat
Rakmat Husein : Kemenangan Herman HN Adalah Kemenangan Rakyat

Tim relawan Sahabat Herman HN terus melakukan konsolidasi dengan masyarakat untuk meraih dukungan suara di Pilgub Lampung 2018 yang tinggal 2 minggu lagi.
Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan, kemenangan Herman HN – Sutono adalah pintu gerbang kesejahteraan rakyat Lampung.

“Dengan dilantiknya Herman HN jari Gubernur Lampung, masyarakat akan menikmati sekolah dan berobat gratis di seluruh Lampung,” jelas jubir Herman HN itu.
Rakhmat Husein DC menambahkan, dengan memenangkan Herman HN – Sutono, harapan masyarakat Lampung untuk memiliki jalan raya yang mulus segera terwujud.
“Tahun depan, begitu Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung 2018, jalan rusak di seluruh Lampung mulai diperbaiki dan dalam 2 tahun tuntas diperbaiki,” kata Rakhmat Husein DC.
Husein menegaskan, komitmen Herman HN untuk menyediakan waktu untuk menginap di rumah masyarakat tak perlu diragukan.

“15 hari dalam sebulan, Herman HN akan berkantor dan menginap di rumah masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan masyarakat”, jelas Rakhmat Husein DC.
Senada, Kusno Hemdratno, koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, untuk memenangkan Herman HN – Sutono masyarakat harus mewaspadai praktek curang politik uang dan bagi sembako/bingkisan.
“Tak masuk diakal, harapan masyarakat untuk sejahtera 5 tahun ke depan ditukar dengan selembar uang atau sembako atau ditukar selembar kain,” kata Kusno.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat Lamteng untuk melawan praktek curang politik uang dan bagi-bagi sembako/bingkisan dalam Pilgub Lampung 2018.
“Kemenangan Herman HN – Sutono adalah kemenangan rakyat. Politik uang dan bagi-bagi sembako/bingkisan adalah cara curang,” tandasnya.