alexa-tracking

Kader TMP Siap Menangkan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ce32bded770a9788b4568/kader-tmp-siap-menangkan-tb-hasanuddin-anton-charliyan
Kader TMP Siap Menangkan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan
Kader TMP Siap Menangkan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait mengintruksikan kepada seluruh kader Taruna Merah Putih (TMP) untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Hasanah) pada tanggal 27 Juni nanti.

Intruksi tersebut diberikan langsung kepada ribuan kader Taruna Merah Puti se-Jawa Barat pada saat mengikuti pelatihan door to door kampanye pemenangan Hasanah di Gor Bikasoga, Kota Bandung.
Maruarar menyatakan, ribuan kader TMP siap memenangkan pasangan Hasanah. Anggota Komisi XI DPR RI itu juga menegaskan bahwa kerja politik TMP nyata dan sesuai arahan partai.
Bahkan, kata Ara sapaan Maruarar, sebagai bukti nyata TMP telah menyiapkan hampir 1 juta kaos untuk pilkada di seluruh Indonesia pada 2018. Selain itu TMP telah mempersiapkan kader untuk kampanye door to door.
"Pak Sekjen saya izin melaporkan, bahwa TMP meyiapkan hampir 1 juta kaos untuk mendukung pasangan calon yang didukung partai. Kita juga menyiapkan player untuk disebar dari rumah ke rumah. Pak Tb, ada ribuan kader TMP di Jawa Barat yang siap memenangkan bapak dalam pilgub," ujar Ara dalam pidatonya.

Hadir sebagai pemateri kegiatan itu diantaranya Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanudin Muhtadi. Juga hadir, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum TMP Maruarar Sirait, Ketua DPD PDIP Jabar yang juga Cagub Jabar Tb Hasanudin, Anggota DPR RI Nico Siahaan, dan anggota dewan dari berbagai kabupaten/kota se Jabar.
Sementara Hasto berpesan agar kader partai termasuk TMP membuka cara berpikir, belajar dari pemimpin-pemimpin yang baik seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo dengan turun ke masyarakat.
"Saudara mesti open main. Pelajari kepemimpinan yang baik seperti Risma, Hendi, Ganjar dan Pak Jokowi. Pemimpin hanya menjadi pemimpin jika turun dengan rakyat. Hidup bersama rakyat," kata Hasto.

Hasto meminta kader TMP mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan global dengan bahasa yang baik dan penguasaan ilmu pengetahuan. Dia juga perpesan agar seluruh kader berjuang untuk pasangan Hasanah.
"Gembleng diri dengan bahasa asing, respek dengan riset dan kolaborasi dengan rakyat untuk memenangkan Hasanah," tutupnya.