alexa-tracking

Ngamuk, Polisi Tembak Kaki Sapi di Solo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cd243d44f9fc3488b4567/ngamuk-polisi-tembak-kaki-sapi-di-solo
Ngamuk, Polisi Tembak Kaki Sapi di Solo
Ngamuk, Polisi Tembak Kaki Sapi di Solo

Solo - Seekor sapi mengamuk di Jalan Adi Soemarmo, sekitar SPBU Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Minggu (10/6/2018). Setelah hampir satu jam belum teratasi, polisi terpaksa menembak kaki sapi.

Peristiwa berawal saat seorang pedagang sedang mengirinkan sapinya kepada pembeli. Ternyata tali yang mengikat sapi itu terputus.

Sapi kemudian mengamuk dan menyerang warga yang berada di dekatnya. Warga pun berlarian menghindari kejaran sapi.

Beberapa warga bahkan sempat terjatuh dan terluka saat dikejar sapi. Beberapa kendaraan bermotor milik warga juga mengalami kerusakan karena ditabrak sapi.
Baca juga: Awas! Pemudik Harus Ekstra Waspada Lalui Jalur Tanjakan Ini

"Kami dari Polresta Surakarta mendapatkan laporan dan segera meluncur ke tempat kejadian. Ternyata sapi masih mengamuk," kata salah satu petugas, Aiptu Iswan.

Tampak salah satu petugas mencoba mendekati sapi untuk menenangkan, namun petugas itu justru diserang oleh sapi. Beruntung petugas tersebut bisa menghindar.
Baca juga: Jasa Marga Jamin Jembatan Kali Kenteng Aman Dilalui Pemudik

"Rekan kami juga sempat menyemprotkan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) ke mata si sapi, tapi tetap masih ngamuk. Akhirnya terpaksa saya tembak di bagian kakinya," ujar dia.

Sapi kemudian dapat dilumpuhkan dan kembali dinaikkan ke atas mobil pikap. Pedagang kemudian melanjutkan perjalanan mengantarkan sapi kepada pembeli. (bgs/bgs)

Sumber :

https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4062486/ngamuk-polisi-tembak-kaki-sapi-di-solo

Tadi ada berita babi, biar komplit tambahi sapi emoticon-Ngakak



Sapi ngamuk baca spanduk jalan tol emoticon-Ngakak
Sapi
Jadi ingat Partai Koruptor Sapi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Sapi mana boleh konvoi lewat jalan tol emoticon-Mad
baca kalimat akhir bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Tadi babik gak ditembak
Sekarang sapi yg ditembak emoticon-Smilie

Petanda apakah ini emoticon-Smilie
Quote:


standard janda? emoticon-Ngakak
babinya ngga bertaring sih
liat judulnya kirain polisi yg ngamuk nembak kaki sapi
Dagelan semua bp hari iniemoticon-Ngakak
ono2 wae....
Kenapa bukan nembak kepalanya...???

Ingat... Pembusukan dimulai dr kepala
Kasihan sapinya emoticon-Frown
Sampe harus ditembak pake ak101
melumpuhkan sapi pake laras panjang wkwkw apa ga overkill
Jangan2 jelmaan si mardani tu sapi
Sapinya ga dapet thr ngamuk
Anjir itu di tembak nya pake AK101 ya wkwwk
Dr baca judul, apa cuma ane disini yg ngira polisinya yg ngamuk terus nembak kaki sapi.
emoticon-Mewek
Ini kalau menurut terawangan gue yang pernah merguru sama Eyang Sapujagad sih : emoticon-Metal

- Sapi = Representasi dari PKS. emoticon-Najis

- Ngamuk = Ya ngamuk lah. Marah-marah. emoticon-Mad

- Banjarsari, Solo = Kampung kelahirannya Jokowi.

Jadi itu bisa diartikan amarah PKS yang sudah diubun-ubun sama Jokowi akhir-akhir ini. emoticon-Nyepi

Lalu tambahan nih yang kedua. Peristiwa ditembaknya kaki sapi oleh polisi : emoticon-Metal

- Bisa diartikan nantinya PKS akan dibikin 'pincang' pergerakannya oleh aparat penegak hukum. Entah karena kasus apa dan kapan gue gak bisa ngomong. emoticon-EEK!

emoticon-Big Grin