alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tepis Said Aqil, Ketua MPR Sebut BPIP Tak Urus Kerja Sama
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cc826dad77035448b4568/tepis-said-aqil-ketua-mpr-sebut-bpip-tak-urus-kerja-sama

Tepis Said Aqil, Ketua MPR Sebut BPIP Tak Urus Kerja Sama

Quote:


gimana sih ini, masa yg punya lapak malah ga ngerti tugasnya ngapain, ancur dah

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2
kok kocak yak, tugasnya sendiri aja ngga tau emoticon-Wakaka


jangan2 semua anggota bpip masih sama pemikirannya ky Said Aqil lagi emoticon-Ngakak


udahlah, pancasila wajib diajari dari keciL, guru Pkn lah yg berjasa...
Bpip ini kalo 'tour ceramah' kedaerah2, seminar2 kampus, sudah dipastikan ngga Guna, percuma....emoticon-Cape d...
Diubah oleh satriagujis
satu lagi dagelan...

menjelang kelengseran mukidi

#2019BalikinMukidiKeSolo
Ya syukurlah kalau Yudi Latief mundur dari BPIP.
itu mending dana BPIP buat ngadain kelas2 P4 lagi
yg ngelaksanain guru2 yang emang udah makanannya sehari2
bukannya di makan sama nenek bantend dkk
Daripada uangnya dipakai bayar 'buruh' BPIP mending buat bayar sewa satelit, masa Indonesia nunggak bayar sewa satelit kan memalukan emoticon-Turut Berduka

napa ga sekalian aja mancingin ikan di laut trus dibagi2in masyarkat miskin kan lebih adil sosial hahaha

Lama lana beneran ancurrr deh, pilih peminpin yang mampu membawa kemakmuran bukan kehancuran
Bagus dong BPIP bisa kerjasama dengan konglomerat untuk membangun NKRI
Membangun NKRI tugas semua rakyat, tidak terpatok hanya pemerintah/eksekutif,DPR/DPD.
Membangun desa yang miskin sudah sesuai dengan prinsip Keadilan pada Pancasila /Sosial Justice.
Jika adil maka akan terwujud Persatuan Indonesia /Nasionalism/Cinta Tanah Air.

Rasa Cinta Tanah Air NU tidak usah diragukan lagi..

Malah Zulkifli Hasan yang tidak paham maksud KH Said Aqil Siradj..

NKRI Jaya. emoticon-Ultah
Quote:


Quote:

Desa yg mana ya? emoticon-Bingung
emoticon-Big Grin
tidak salah kalo dibilang ongkang2 kaki dapat 100 juta

kantor saja tidak punya, karena memangemoticon-Leh Uga tidak butuh kantor emoticon-Leh Uga
Quote:

Cari sajalah sendiri
Pastinya itu bagus
Keroyokan bangun NKRI dong
Tidak ada itu hanya si anu atau si fulan yang bangun NKRI
Segenap rakyat bangun NKRI

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Ya, bagus emoticon-I Love Indonesia
Terguncang amat ni anak...
emoticon-Big Grin
Diubah oleh babang.ucog
Quote:


Ucok Ucok

Uang Cukup Otak Kurang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


Ane gk punya uang jga, gmana nih. emoticon-Frown
emoticon-Big Grin
Quote:


Gabung BPIP sajalah emoticon-Mad
Quote:


Ogah ah, nnti dicap pling pancasilais. Kn ideologi hrusnya untuk diterapkan, bkn untuk dipamerkan. emoticon-Traveller
Quote:


Itu Buktinya langsung diterapkan BPIP
Mengajak konglomerat membangun desa yang belum sejahtera.
Sesuai itu dengan prinsip2 Pancasila.
Emang Pancasila itu harus dimulai dari pengetahuan tentang Pancasila lalu diikutin aplikasinya dalam masyarakat

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Gag tau deh ama agan. Nnti ane klo balik ke pertanyaan ane tdi malah ruwet. Ane quote aja.
Quote:

Pancasila hrusnya dididik sdari kecil oleh pengajar materi PKN, bkannya dikontrol oleh negara. Klo dri kecil udh sadar pancasila, maka otomatis dpat menerapkan dalam kehidupan sehari2.
Klo membangun desa udh ada kewenangannya sndiri. BPIP kan badan ideologi, msak alih fungsi jdi badan pembangunan. emoticon-Smilie
Quote:


Bukan dikontrol oleh negara, tapi lu bilang Pancasila harus diajarkan sedari kecil oleh guru PKN.
Institusi Pendidikan itu punya negara juga.
Lagian tidak ada salahnya kalau Pancasila itu diajarkan kembali diluar sekolah formal, kepada masyarakat umum.
Namanya saja Manusia ya bisa lupa dong.

Saya yakin orang-orang atau ormas yang menolak Pancasila, Demokrasi, NKRI Juga dapat pelajaran Pancasila saat sekolah.
Kelompok2 ini dong yang perlu disasar dan dirangkul kembali

Udah saya bilang, membangun NKRI ini tanggung jawab seluruh rakyat, jika BPIP mampu mengajak konglomerat membantu desa2 yg kurang sejahtera, harusnya diapresiasi dong.
BPIP mau melakukan itu..

Harusnya DPR yang malu
Kenapa bukan DPR yang punya Inisiatif seperti itu

Saya lebih mengapresiasi orang-orang yang nyata tindakan-tindakannya dibandingkan hanya sebatas retorika dan adu opini

Kalau saya yang jawab zulkifli Hasan,,
Halo bro.
Gua Udah kerjain nih,
Nggak usah banyak bacot deh lu Zul

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Tpi klo anggaran yg dkluarkan ampe sgitu besarnya utk lembaga ideologi, wajarkah? Hasil kerjanya yg diumumkan jga ga bgitu jelas, malah ada komplikasi masalah di internal lembaga, ampe ktuanya mundur.
Masalah yg menolak pancasila pun jga udh diusut, byk dosen tu ditangkap krna anti pancasila, bahkan ormas HTI pun dibubarkan krna ingin membangun khilafah yg tidak ssuai dgn pancasila, dan yg nglakuin itu smua bkan BPIP. DPR kan mrupakan lembaga legislatif, bkan eksekutif, jdi wwenangnya utk membentuk UU, bkan yg melaksanakan aksi begini-begitu. Badan klo tindakannya kluar dari wewenangnya selaku badan ideologi, wajarkah?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di