alexa-tracking

Demokrat Tak Mau Prabowo Nyapres, Gerindra Masih Coba Dekati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cc2a69478686a7d8b456a/demokrat-tak-mau-prabowo-nyapres-gerindra-masih-coba-dekati
Inspiratif 
Demokrat Tak Mau Prabowo Nyapres, Gerindra Masih Coba Dekati
Quote:


SUMBER

lah mana mau pendukung demokrat gabung sama nasbung

wong katanya pak prabowo pernah hajar SBY sebagai pendiri demokrat gitu "Menurut Hermawan Sulistyo, mantan Ketua Tim Investigasi TGPF (Tim Gabungan Pencari Fakta)"
hajar

lom lagi sebut SBY mau bangun dinasti politik
dinasti

dan paling parah sebut SBY di sandera jokowi karena kasus century
sandera

emoticon-Nohope

Demokrat Tak Mau Prabowo Nyapres, Gerindra Masih Coba Dekati
Kok gak jelas gini ya koalisi kumat ...awut2an! tinggal demokrat dan PKB ini yg nggak jelas. Sebenernya klo mau jadi poros ketiga, ada kemungkinan yg nggak solid di kedua kubu berseberangan (Gerandong vs PDIPret) bisa dirangkul sama koalisi bemokarat. Tapi susah juga, secara bemokarat sekarang bener2 karatan! Klo dari figur yg dimunculkan, isih penak jaman sby bisa nggak ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Sopo iki? Kayaknya sedikit familiar deh emoticon-Betty
image-url-apps
jangan remehkan beliau yang sangat berpengalaman jadi capres..
Quote:


qlue ne wis ono kuwi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg penting koalisi umat tetap bersatu emoticon-Imlek
semoga Demokrat bisa ngajuin capres yg bener2 bagus, gk cuma asal pajang nama emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ahy-didit aja
Koalisi ganteng cucok
Quote:


AHY cocok jadi wapres si
+ nya dia ga ada kasus di bidang politik
- dia ga ada pengalaman di bidang politik


pengennya si jokowi AHY
biar AHY bisa belajar selama 5 tahun dari jokowi dulu
walau sulit sepertinya

emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Lancang kali sama wowo! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Lanjutkan emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


kalo plus minus nya itu doang, kenapa gak calonin ane aja jadi wapres
emoticon-Hammer2
Quote:


jujur si
memang hanya itu
emoticon-Ngakak

lu ga bisa karena lu ga ada backingan dan ga cukup populer emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


yg menarik emang siapa cawapresnya buat wiwi, nanti bisa nentuin pilpres 2024 kalo wiwi menang 2019

demokrat rada abu2 jadi bisa nusuk daribelakang dikemudian hari.
image-url-apps
Sengkuni, Wowo, Gaberner, Rijik, TGBT, 9 naga calon sesapian


emoticon-Matabelo
Banyak bener yak capresnya.
Tagar gantipresiden maksudnya itu ganti jadi siapa ya?
Or maksudnya ganti-gantian jadi presiden?
emoticon-Ngakak
Quote:


ya gw rasa PDIP juga pusing untuk ini
dulu mgkn da siapin ahok
tapi skrg da ga mgkn emoticon-Frown



Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya demokrat maunya mas ahy jadi capres
×