alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Jelang Pencoblosan, AGK-YA Gelar Konsolidasi Tim Relawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cbe1a32e2e658268b4567/jelang-pencoblosan-agk-ya-gelar-konsolidasi-tim-relawan

Jelang Pencoblosan, AGK-YA Gelar Konsolidasi Tim Relawan

Jelang Pencoblosan, AGK-YA Gelar Konsolidasi Tim Relawan

Dua pekan menjelang masa pencoblosan pada 27 Juni mendatang, pasangan Cagub-Cawagub Abdul Gani Kasuba - M Al Yasin Ali (AGK-YA) terus melakukan konsolidasi terutama dengan para relawan demi merebut kemenangan di Maluku Utara (Malut).


Karena itu, para relawan tersebut yang tergabung dalam brigade satu hati komando daerah Halmahera Utara, menggelar rapat koordinasi dan buka puasa bersama dengan seluruh Komandan dan Sekretaris Kecamatan se-Halmahera Utara.

Ketua Tim Relawan Kabupaten Halut Dr. Cun menekankan pentingnya bekerja dengan hati, sehingga bisa lebih semangat, tulus dan ikhlas dalam memenangkan AGk-YA pada 27 Juni nanti. "Karena kita adalah relawan dan sudah berkomitmen untuk memenangkan AGK-YA pada pemilihan nanti. Semangat kemenangan harus terus dijaga agar pergerakan tidak mengendur," ujar Cun beberapa waktu lalu.

Dalam rakor tersebut hadir pula Hein Namotemo, mantan Bupati Halut dua periode yang sering disapa Jiko Makoano. Dia menyampaikan pentingnya membangun persaudaraan sesama relawan AGK-YA. Dalam Islam dikenal dengan Habluminallah dan habluminnas yakni hubungan dengan Sang pencipta dan hubungan sesama manusia.

"Selain terus membangun hubungan sesama manusia, para relawan juga harus terus berdoa kepada Allah SWT untuk kemenangan AGK-YA," jelasnya.
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di