alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tri Rismaharini: Kita Tak Butuh Pemimpin Keminter
3.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cbb45de2cf2fa648b4568/tri-rismaharini-kita-tak-butuh-pemimpin-keminter

Tri Rismaharini: Kita Tak Butuh Pemimpin Keminter

Surabaya (beritajatim.com) --Walikota Surabaya Tri Rismaharini bersama Pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) melakukan sahur bareng dengan ratusan Sahabat Gusti Surabaya di Pedestrian Urip Sumoharjo Surabaya, Minggu (10/6/2018) dini hari.
Dalam sambutannya, Risma mengatakan bahwa warga Jatim tidak membutuhkan pemimpin yang keminter, tetapi yang bisa mendengarkan keinginan rakyatnya. Sosok itu ada di diri Gus Ipul dan Mbak Puti.
"Kita tidak butuh pemimpin yang keminter. Kita hanya butuh yang mau mendengar. Gus Ipul itu orangnya mau mendengar, Mbak Puti itu orangnya amanah," tegas Risma yang disambut salam dua jari dan teriakan Gus Ipul-Puti menang tebal.
Menurut Risma, di tengah masa liburnya, ia terus bergerak dan menemui warga masyarakat Kota Surabaya. Di mana, kata dia, beberapa orang banyak yang ingin menjadi pemimpin.
"Tapi, hanya Gus Ipul dan Mbak Puti inilah yang paling amanah," ujarnya.
Saat ini, lanjut Walikota perempuan pertama di Kota Pahlawan, banyak anak-anak SMA/SMK tidak bisa sekolah lantaran tidak bisa membayar. "Jadi, saat ketemu Gus Ipul-Mbak Puti inilah yang bisa menyanggupi untuk menggratiskan sekolah," tuturnya dengan diamini Sahabat Gusti Surabaya.
Risma memastikan warga Surabaya sudah maju dengan tingkat ekonomi yang terus menunjukkan kenaikan di keluarganya. "Kenapa Surabaya ini maju, dan kenapa golongan miskin itu sekarang naik menjadi menengah. Itu semua karena kita memberikan pendidikan gratis," jelasnya.
Oleh sebab itu, Risma meminta kepada seluruh warga Kota Surabaya bergerak bersama-sama memenangkan Gus Ipul-Puti untuk Jawa Timur lebih sejahtera.
"Di waktu kurang dua minggu ini, kita harus turun, kalau kita ingin sejahtera. Kita pengaruhi terus saudara dan tetangga kanan kiri kita, mari kita bekerja terus," pintanya.
Sambutan Risma pun dilanjutkan Puti Guntur Soekarno. Di tengah-tengah sambutannya, Gus Ipul tiba-tiba hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti dari internal PDIP, Ahmad Basarah. Salawat pun terdengar ketika Calon Gubernur nomor 2 menyalami Sahabat Gusti Surabaya.
"Alhamdulillah seperti yang disampaikan tadi oleh Relawan Gusti bisa dihadiri oleh kami berdua (Gus Ipul, red). Saya juga berbahagia di tengah kepadatan kami akhirnya ketemu juga. Bukan tidak mau bertemu, tapi kami sama-sama berjuang demi kemenangan kami berdua," ucap Mbak Puti sembari mengucap syukur.
Pernyataan Risma sendiri juga dilanjutkan oleh Mbak Puti. Ia mengatakan bahwa seorang pemimpin harus konsisten dan memiliki pendirian.
"Mengapa saya mengagumi Bu Risma itu karena konsistensi. Kalau pemimpin mencla-mencle (plin-plan), maka tidak akan menjadi seorang pemimpin yang besar," jelasnya.
Gus Ipul mengaku senang dan bahagia bisa bertemu Relawan Gusti Surabaya. Bahkan, Wakil Gubernur Jatim pendamping Pakde Karwo dua periode ini juga belajar dengan kinerja Wali Kota Risma.
"Akhirnya, saya dengan Mbak Puti bisa bertemu dan bisa belajar lebih banyak lagi kepada Bu Risma. Karena Bu Walikota inilah yang bisa membawa kotanya sukses. Intinya kita belajar sama Bu Risma," kata Gus Ipul.
Ahmad Basarah juga menjelaskan, pihaknya berjuang keras untuk kemenangan Gus Ipul-Puti. Hal ini dilakukan lantaran menjadi seorang pemimpin haruslah sampai tuntas. Kalau tidak, lanjut dia, kebijakan akan berganti pula.
"Oleh karena itu kepala daerah termasuk, Pakde Karwo dengan wakilnya Gus Ipul. Gus Ipul harus kita dukung untuk melanjutkannya bersama Mbak Puti. Termasuk Bu Risma memilih menjadi Walikota sampai habis masa memimpinnya," pungkasnya. [tok/air]

http://m.beritajatim.com/politik_pemerintahan/330899/tri_rismaharini:_kita_tak_butuh_pemimpin_keminter.html

Seperti menyindir sesuatu siapa tuh...
Maybe Nyindir yang bikin aturan bayar gaji 13 dan THR pns tapi gak punya duitnya, bahkan maksa minta bayarin dari duit APBD ya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh selldomba
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
bu risma bsk pas abis masa walikotanya, mau jadi gubernur atau menteri ga ya?
Quote:

Numpang ngakak aja deh. NGOAHAHAHA
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Emak emang stloooong tolong emak kepret tu wakil pean seng koyok banci gok onok gunane
Quote:


Wah gak tau tuh gan. Mungkin ada kaskuser di mari yang pendukung PDIP tau info nya.
Nyindir joke nih?
Tri Rismaharini: Kita Tak Butuh Pemimpin Keminter
Diubah oleh fr91
Quote:


Mantri bisa kek nya ... Beliau sebenarnya mau2 aja di kasih Amanah dr kemarin2, cuman beliau kan komit menyelesaikan masa tugas nya dulu di Sby
Beruntung PDI Perjuangan masih mempunyai kader seperti Bu Risma. Kejayaan PDI Perjuangan dimasa-masa yang akan datang, bisa dibilang ada di diri Bu Risma.
Setuju aja, cm keminter itu kyk gmna? Klo disuruh sama atasan kasih gaji 13 sm thr ga mau apa gak keminter itu? emoticon-Ngakak

Kader pdi p cm doyan pencitraan lah. emoticon-Big Grin
Baca judul kirain sarkas soal THR (/ω\)
Quote:


Gak tau juga sih. Ente dapet aja skrinsut nya bre.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keren emoticon-thumbsup

Quote:


Ane pikir bener, beruntung buat PDIP.
Tapi semua tergantung mamak yang jadi ketua dewan pengarah BPIP apa mau ngorbitin ato gak. Soalnya incess juga butuh posisi bre minimal cawapres.

emoticon-Big Grin

yaelah nasbong cuma bisa nyari recehan plus cocoklogi buat lawan pentahana, desperate banget keknya emoticon-Big Grin
Ane pikir kalo sindiran ini dialamatin ke khofifah ato emil dardak gak pas juga soalnya mereka bukan tipe keminter dalam gaya kepemimpinannya.
Yang tipe keminter ya itu yang ngakunya duit ada buat THR PNS padahal gak semua daerah punya duit buat bayarnya. Pas ditanya duit dari mana bosku. Cuman jawab cari dari APBD sendiri? (Kata halus dari bukan urusan saya)
emoticon-Ngakak
Quote:


Semua jurus dan senjata andalan telah dikeluarkan semua, ditengah riuh rendah jelang pemilu 2019, dilan kw emang masih cukup kuat tapi goyah.


Jadi.... Yang namanya harta berharga, pusaka pamungkas, pasti disampan dan dirawat dengan baik berapa pun biayanya. Jangan sampai lepas apalagi hilang diambil orang lain.
Quote:


Tapi mungkin gak dianggep pusaka sama mamak kali gan. Jadi ya.... Gitu deh
Bisa diambil orang lain kayanya mah kalo mamak ngamuk terus dipecat dari PDIP

Quote:


Katalanlah saat ini memang masih dipandang sebelah mata, tapi rakyat dengan kedua matanya berpandangan berbeda. Jadi masalahnya mau dengerin suara yang manis dari para pembisik atau mau dengerin suara apa adanya dari para konstituennya. Waktu yang akan menjawab. Inget para aktivis dan cendekiawan beberapa sudah jaga jarak bahkan menarik diri dukung dilan kw.
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:


bangciat, pas bgt yak emoticon-Wakaka

keminter itu apaan breemoticon-Bingung
Quote:


Artinya : Sok pintar, berlagak pintar, merasa paling pintar gan.

Quote:
Diubah oleh tai...
Quote:


Keminter = pura2 Pintar , merasa lebih pintar ,
Merasa lebih tahu dsb ...
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di