alexa-tracking

Etnis Jawa di Sumut Berikrar Dukung Djarot-Sihar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cb91ce052277b728b4568/etnis-jawa-di-sumut-berikrar-dukung-djarot-sihar
Etnis Jawa di Sumut Berikrar Dukung Djarot-Sihar
Etnis Jawa di Sumut Berikrar Dukung Djarot-Sihar

Medan, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus, terus menuai dukungan dari beragam kelompok masyarakat.


Pengurus Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma, dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma se-Sumatera Utara berikrar mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, yaitu Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus. Pujakesuma merupakan singkatan dari Putera Jawa Kelahiran Sumatera.

Mereka berikrar membangun jaringan solid dengan menggerakkan seluruh jajaran pengurus organisasi dan anggota Pujakesuma di setiap tingkatan. Hal ini untuk memenangkan Djarot-Sihar dalam kontestasi Pilkada Sumut 2018. Kemudian bergotong-royong bersama-sama seluruh elemen yang mendukung Djarot-Sihar untuk melaksanakan upaya pemenangan yang terhormat.

Pujakesuma menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan melakukan kerja pemenangan melalui prinsip 'Nglurug Tanpa Bala, Menang Tanpa Ngasorake'.

Ikrar itu disampaikan Pengurus Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma, dan Generasi Muda (GM) dari Kota Tanjung Balai, Karo, Langkat, Labura, Sergai, Deli Serdang, Siantar, Medan, Simalungun, Dairi, Tebingtinggi, Asahan, Labuhanbatu, Labusel, Tapsel, Padangsidimpuan, Madina, Paluta, Tobasa dan Batubara.

Sujarwono Ketua Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Centre, berpesan agar dalam bertindak dan berbuat mengedepankan sopan santun dan cerdas. Tidak hanya etnis Jawa, etnis lainnya di Sumut diajak memenangkan pasangan DJOSS.
Mereka juga menilai bahwa Cagub-Cawagub dari PDI Perjuangan dan PPP itu bisa membuat urusan semakin mudah dalam mengurus administratif, serta menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

Sujarwono mengatakan "Ini deklarasi disampaikan demi terwujudnya Provinsi Sumatera Utara yang semua urusan mudah dan transparan.''

Dalam pelaksananannya di himbau kepada masyarakat Sumatra Utara agar menggunakan hak pilihnya, dengan menyuarakan aspirasinya di Pilkada Sumut 27 juni 2018 nanti, suara masyarakat Sumut sangat berarti bagi kebangkitan Sumut menjadi Provinsi yang maju dan bermartabat, bebas dari korupsi dan transparan di semua bidang.