alexa-tracking

Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cb901d675d4e4498b456a/amien-rais-tuhan-malu-tak-kabulkan-doa-ganti-presiden
Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden
Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta masyarakat berdoa untuk meminta presiden baru yang tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak menjual kekayaan bangsa ke negeri asing. 


Amien bahkan menyebut Allah akan malu jika tidak mengabulkan doa jutaan umat itu. 

Permintaan itu disampaikan Amien dalam pidatonya di acara buka bersama kader PAN di kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di wilayah Jakarta Selatan seperti beritakan laman CNN Indonesia, Sabtu (9/6/2018). 

Sepanjang pidatonya tersebut, Amien memang menyebutkan jika tahun 2019 harus memiliki pemimpin yang baru.

Menurutnya, karut-marut yang terjadi di semua tingkatan adalah tanggung jawab adalah "kepalanya". Dia menyebutkannya dengan perumpamaan bahwa "ikan mulai membusuk melalui kepalanya, bukan ekor maupun sirip dan perut".

"Kalau negeri ini yang demikian besar mulai oleng, utang sudah gede, infrastruktur ke semua asing, kemudian juga Meikarta juga mangkrak, reklamasi Jakarta juga lebih mangkrak lagi, siapa yang salah ya? Kepalanya. Makanya perlu ganti presiden," cetus dia. 

Usai berpidato soal pemikirannya, Amien pun mengajak kader PAN yang hadir di sana untuk berdoa dan meminta pemimpin baru. 

"Jadi Anda itu sekarang perlu berdoa jadi tiap sore ya tiga menit saja 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini sebuah presiden baru yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan," tuturnya. 

Terpisah, politikus PDIP Arteria Dahlan meminta Amien tak mengeluarkan pernyataan tak produktif dan memecah belah. Jika hendak mengganti dan mengkritik Presiden, Amien disarankannya melakukan melalui jalur konstitusional, yakni Pemilu 2019 dan fraksi PAN di DPR. 

"Lakukan penguatan internal kepartaian melalui Partai Amanat Nasional, buktikan ke publik kerja-kerja kerakyatan yang telah diperbuat, dan siapkan diri untuk hadapi Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dengan baik, yakinkan rakyat bahwa ide, visi, misi dan gagasan beliau lah yang lebih baik," ucapnya, melalui keterangan tertulis. 


Diketahui, Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla dikritik kalangan oposisi karena ada pemidanaan terhadap pihak pemuka agama dari kalangan mereka. Salah satunya, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

Selengkapnya : Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden
Judul film 2019:Sengkuni menyetir Tuhan!
Tuhan pun sudah kena rogol sama si Aseng (Amin Sengkuni)
jujur, gw malu ada mahluk macam amin di negeri ini emoticon-Big Grin

Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden
KASKUS Ads
image-url-apps
ayo cepat desak si anu emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Iyain aja deh... emoticon-Hammer
image-url-apps
astagfirullah

sudah parah nih

memerintah Allah
image-url-apps
Tuhan kok d paksa.. emoticon-EEK!
gila
demi politik tuhan di bawa bawa
yg dukung orang ini
atau pilih yg di dukung orang ini
sama artinya dengan dukung bahwa demi politik, tuhan pun boleh di bawa bawa emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap membikin malu Tuhan kitak2 emoticon-Ultah
tak pikir,aku iki wong sing goblok mengenai agomo.....tibakno onok sing luwih goblok maneh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ohh allah u min punya malu ya?
U sebagai kepala partai pan emang da busuk.
Kalo mungkin jokowi tak terpilih yg jelas bukan u yg jd presidenya..Tuhan lebih tau yg baik buat negri ini pa amin
image-url-apps
reserved
image-url-apps
sakti bener nih tokoh umat islam, tuhannya bisa dibikin malu... emoticon-Wow
image-url-apps
AMINE RAIS KEBANYAKAN MNUM AER OLAHAN EEK BRREE



KEMAREN SEMVET ADA YANG NANYA KE GUE BREE , SIAPA SIH SEBENERNYA YAG INJAK INJAK AGAMA ISLAM ????
TERUS LO BACA BERITA KAYAK GINI , YAKIN NIH MBAH MBAH KAYAK NISTAIN AGAMA ??
image-url-apps
Subannallove menurur malaekat sengkuni rais, salah satu sipat Alloh adalah pemalu ya akhi emoticon-Angel
image-url-apps
Ngamin kacang
image-url-apps
berjuang terus ming patang mundur
Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden
image-url-apps
astaghfirullah, makin hari makin jadi ... semoga dapat hidayah deh AR ini
×