alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Pujakesuma Tegaskan Dukungan pada Djarot-Sihar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cb8cfdc06bdcc038b4567/pujakesuma-tegaskan-dukungan-pada-djarot-sihar

Pujakesuma Tegaskan Dukungan pada Djarot-Sihar

Pujakesuma Tegaskan Dukungan pada Djarot-Sihar

Kedua faksi Paguyuban Keluarga Besar Putera Jawa Kelahiran Sumatera (PKB Pujakesuma) akhirnya sama-sama menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.


Sebelumnya, PKB Pujakesuma yang dikomandoi Presiden Pujakesuma, Suratman telah menyatakan sikap mendukung pasangan DJOSS (Djarot-Sihar).
Perkumpulan tersebut juga telah membentuk Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Centre di hampir menyeluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Center ini dikomando langsung Sujarwono yang juga sebagai Ketua MPO DPW Pujakesuma Sumut menyatakan pihaknya akan bersungguh-sungguh memenangkan Djoss.
“Kepada seluruh Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Center diminta sungguh-sungguh berjuang memenangkan pasangan Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Ayo berjuang, raih hati semua warga Pujakesuma. Ingat, wong Jawa asli itu hanya Mas Djarot,” ujar Sujarwono, Kamis (19/4/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan Sujarwono saat acara Pembentukan Djarot Pujakesuma Center Serdang Bedagai bertempat di Lidah Tanah, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei).
Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat PKB Pujakesuma Darmono, lewat suratnya Nomor: 001/Kpts/Dewan Pembina/2018, juga menyatakan dukungan terhadap pasanhan Djoss.
Darmono yang juga merupakan sesepuh Pujakesuma yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat PKB Pujakesuma, di mana organisasi tersebut dikomandoi Joko Susilo.
Darmono dalam surat keputusannya, menyebutkan bahwa dukungan terhadap pasangan Djarot-Sihar merupakan hasil rapat konsolidasi dan sosialisasi AD, ART PKB Pujakesuma.

"Kami menampung aspirasi yang berkembang pada tanggal 28 Januari 2018, bertempat di Asrama Haji Medan," katanya.
Menurut Darmono hasil rapat tersebut diketahui bahwa hanya satu calon Gubernur Sumatera Utara yang asli warga Jawa dan Anggota Pujakesuma.
“Maka dari itu, diperintahkan kepada seluruh pimpinan wilayah, pimpinan daerah, pimpinan kecamatan, pimpinan ranting, dan seluruh warga Pujakesuma untuk mendukung serta mengajak seluruh warga Jawa lainnya dengan segala daya upaya memenangkan sedulur lanang Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,” katanya.

Pernyataan yang disampaikan Darmono pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi Pimpinan Daerah PKB Pujakesuma itu disambut tepuk tangan ratusan warga Pujakesuma yang hadir.

Pantauan tribun-medan.com, dalam acara yang diselenggarakan di Warung Pujakesuma, Jalan STM, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan itu, Darmono juga menyampaikan surat dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk periode kedua.

Surat dukungan itu disampaikan langsung Darmono langsumgv kepada Politisi PDIP Trimedya Pandjaitan yang juga hadir pada acara tersebut.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di