alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1cb0d09252331c328b4569/17-foto-panorama-gagal-ini-bukannya-indah-malah-bikin-ngeri

17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

Bagi yang suka foto-foto pemandangan pasti sudah tak asing lagi dengan fitur panorama di kamera. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengambil foto pemandangan yang luas atau bahkan 360°! Caranya kita mengambil beberapa foto secara beruntun yang nantinya akan digabungkan oleh kamera secara digital.

Namun, gak selamanya hasil dari fitur ini sukses berupa gambar pemandangan indah lho. Terkadang karena obyek yang bergerak foto yang dihasilkan malah lucu, cenderung mengerikan. Seperti 17 foto berikut ini.


1. Lho, lho, lho tangan mbaknya panjang banget kaya Mister Fantastic
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

2. Astaga orang ini malah hanya ada kakinya saja. Seram gak sih?
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

3. Yang ini malah kelebihan badannya, jadi seperti keong raksasa
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

4. Astaga mukanya kemana mbak?!
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

5. Huhuhu kasihan anjingnya seolah meleleh
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

6. Kalau anjing yang ini jadi punya belalai bak mutan
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

7. Apalagi yang satu ini... seperti ulat kaki seribu!
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

8. Gak hanya anjing, kambing juga bisa jadi 'monster' karena fitur panorama
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

9. Kucing atau ular piton nih? Panjang banget
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

10. Ingat adegan di film Inception ya jadinya?
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

11. Aaaargh, ada anjing amfibia!
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

12. Lagi-lagi anjingnya seolah jadi mutan, satu gak punya kepala dan satunya lagi kakinya cuma dua
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

13. Kalau beneran ketemu sosok seperti ini, kamu akan menjerit atau ngajak selfie?
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

14. Muka abangnya jadi gepeng deh gara-gara keburu nengok pas sedang difoto panorama
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

15. Makhluk apa itu?! Kenapa tangannya di kepala?
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

16. Doggy lucu ini malah jadi seperti cerberus, monster berkepala tiga
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri

17. Semoga ini hanya kesalahan kamera saja bukan kejadian nyata
17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri
Itulah tadi 17 foto panorama gagal yang bukannya indah malah jadi ngeri. Tapi beberapa juga bikin ngakak parah sih. Apakah kamu juga pernah gagal waktu lagi bikin foto panorama seperti ini? Coba bagikan hasilnya di kolom komentar.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/humor/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri 10 Potret Kastil dari Berbagai Sudut Dunia, Bak di Negeri Dongeng!

- 17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri 10 Foto Kocak Daniel Mananta Buktikan Host Ini Memang Tak Tergantikan

- 17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri Keren Banget, 10 Foto Sejarah Hitam Putih Disulap Jadi Berwarna

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ngakak gue emoticon-Ngakak
jadi ngeri
buset dah

17 Foto Panorama Gagal Ini Bukannya Indah Malah Bikin Ngeri
Diubah oleh punpun48
anjingnya panjang panjang emoticon-Confusedemoticon-Stick Out Tongue
Jadi kepengen anu deh
Terlalu cepat menggerakkan kamera atau objeknya yang bergerak cepat jadinya begitu deh emoticon-Leh Uga
Ngakak anjay emoticon-Ngakak
anjir idntimes bikin trit beginian emoticon-Ngakak
bisa gitu yak..tanpa diedit
keren ya gan emoticon-Cool
penyakit pake fitur panorama yg instant langsung jadi ya gitu gan, berbeda dgn manual..fitur panorama akan gagal jika kondisi lingkungan banyak objek bergerak, panorama cuma cocok utk foto statis.
nlolor ik kui kucing e

emoticon-Hammer2
Bagusan yang ini daripada yang edita yak emoticon-Wakaka
serem bgt bree emoticon-Takut (S)
Kok bisa sih
kok bisa gitu ya?
Haha ane dulu pernah buat foto panorama dan hasilny mengerikan emoticon-Ngakak
creepy gan emoticon-Ngakak
Bisa gitu ya emoticon-Ngakak
Iya gan
Pernah juga kaya gitu
Kepala nya jadi peyang pas mode panorama trus objek malah nengokemoticon-Leh Uga
tapi itu no 10 keren juga yaemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di