alexa-tracking

10 Amunisi Anti Bosan Menghadapi Macet Parah Saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1caf84dad770d5208b4567/10-amunisi-anti-bosan-menghadapi-macet-parah-saat-mudik
icon-hot-thread
10 Amunisi Anti Bosan Menghadapi Macet Parah Saat Mudik
10 Amunisi Anti Bosan Menghadapi Macet Parah Saat Mudik


Suara.com - Mudik atau pulang kampung jadi tantangan sendiri bagi pemudik di Indonesia. Pasalnya, bukan saja harus menempuh perjalanan jauh, tetapi juga harus menghadapi macet parah yang berlangsung belasan jam karena padatnya arus lalu-lintas. Nah, bagi kamu yang akan mudik Lebaran tahun ini, sebaiknya bekali diri dengan berbagai amunisi untuk mengatasi bosan selama di perjalanan. Jangan sampai perjalanan mudik jadi bencana karena macet.

Mendengarkan musik

Spoiler for :


Main game

Spoiler for :


Baca buku

Spoiler for :


Tidur

Spoiler for :


Ngemil

Spoiler for :


Foto-foto

Spoiler for :


Menikmati pemandangan

Spoiler for :


Buka medsos

Spoiler for :


Chatting

Spoiler for :


Ngobrol

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...rah-saat-mudik


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
berfaedah sekali gan 😂
image-url-apps
baca buku, maen game, dengerin musik, tidur
KASKUS Ads
image-url-apps
lebaran dirumah aja dah biar gak macet emoticon-Leh Uga
nanti mudik nya setelah lebaran biar gak kena macet wkwkwkemoticon-Leh Uga
image-url-apps
ngaskus dong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gausah mudik lah emoticon-Hammer2
nonton bokep saat macet emoticon-Cool
Quote:


Ama ortu skalian ente ajak nonton bokep....fix ente anak kefarat..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tua dijalan luh
image-url-apps
bener semua tuh... bawa santai pasti ga terasa
image-url-apps
Udah ga ada macet...kan ada tol

Jkt-klaten aja cuma 6 jam
Quote:


Apaan ga macet hari ini mulai stuck smua pintu tol cipali, pintu palimanan aja udah macet 4 km katanya.
image-url-apps
10 Amunisi Anti Bosan Menghadapi Macet Parah Saat Mudik
yang di list foto2 napa pake foto pacar ane bre?
image-url-apps
Macet itu sangat2 membosankan
image-url-apps
Yap bener gan enak sambil dengerin musik
image-url-apps
Ane tidur lah gan bangun bangun udah nyampe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bawa gadget gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gini aja deh, gan. Dengerin musik lewat hp yang telah di bluetooth ke radio mobil. Dengerin musik sambil ngobrol + kalo mau nyari topik, memandang ke arah jendela dulu buat nyari pemandangan
image-url-apps
Maen poker ama supir, yg kalah makan cengek sekilo.
image-url-apps
nyetel musik+ada temen ngobrol dah cukup
lah gembok ya emoticon-Wakaka
×