alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Berniat Bangun Rumah Sakit di Palestina
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c9a735c779890548b4567/pemprov-dki-berniat-bangun-rumah-sakit-di-palestina

Pemprov DKI Berniat Bangun Rumah Sakit di Palestina

JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta melalui Bazis segera membangun rumah sakit (RS) di sejumlah daerah konflik. Seperti di Myanmar dan Gaza Palestina. Saat ini rencana tersebut tengah dibahas bersama Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno, usai rapat, mengatakan Pemprov DKI Jakarta bersedia membantu pembangunan RS bagi warga di daerah konflik tersebut.

Politisi Partai Gerindra ini menyatakan Pemprov DKI siap mendukung pembangunan dua rumah sakit tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Sandiaga memerintahkan jajaran BAZIS DKI untuk bermitra dengan MER-C. “Mimpi saya ada Ruang Fatahillah atau Jayakarta di RS Gaza dan Myanmar, insyaallah bisa” kata Sandiaga.

MER-C merupakan organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawat daruratan medis. MER-C dibentuk dengan tujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri.

“Saya dengar penjelasan dari MER-C bahwa kondisi Palestina makin memprihatinkan dan peran rumah sakit Indonesia di Gaza buah ikhtiar warga Indonesia lewat MER-C makin penting,” jelas Sandiaga.

Sandi meminta MER-C segera membuat rancangan RS yang diperlukan sehingga bisa dialokasikan pendanaannya.”Intinya kami mendukung dan menyoong pembangunan RS di sana,”jelasnya. (john/ruh)

Hancur

Padahal di negeri sendiri masih banyak yg tidak mampu berobat
Halaman 1 dari 4
bukannya anggaran untuk puskemas di dki di tiadakan sama goodbener dan wagoodbener, malah bantu negara lain. emoticon-Cape d... (S)

koplak.... koplak.... koplak..... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kulkas.hitachi
duh. urusin dulu yang belom.bener di wilayah lu. pinter banget yak
apalah artinya dunia yg sebentar dan fana ini dibanding akhirat yg nyata dan selamanya emoticon-Cool
kasihan rakyat jakarta yg masih miskin emoticon-Berduka (S)
buat duo badut.. Cukup urusin wilayah lu aja
Pemprov DKI Berniat Bangun Rumah Sakit di Palestina
Quote:


Kalo lo abis berak cebok dulu apa sebrok tokai dulu gan ? emoticon-Bingung (S)
Niat yg mulia
oh ternyata palestina dah jadi bagian dari jakarta sekalian kasih program oke oce donk
Anggaran pembangunan puskesmas dibilang siluman, malah ngoceh mau bangun di palestina
Diubah oleh ..aak...
Bolehlah. Tapi mending d dki dulu d perhatikan pak
Quote:


tergantung, pake kloset jongkok atau kloset duduk emoticon-Cool
Quote:


Jangan pitonah lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Emang boleh ya hal semacam ini.emoticon-Bingung
Diubah oleh doboledobol
itu bukan urusan sampean lah....ngapain pemprov ngurusi negara lain,??
jangan goblok2lah pak
Quote:


Kalo kloset jongkok gan emoticon-Malu (S)
Mending kelarin tuh rumah sakit kanker yg udah jelas program dan peruntukannya
Quote:


yah lu tau lah jawabannya emoticon-Cool
Quote:
Kalau bantuan ke luar negeri menurut ane biarkan negara yang lakukan dan kalau DKI ingin membantu, kenapa tidak membantu di dalam negeri dulu, kan bisa memberi bantuan ke kota lain yang membutuhkan emoticon-thumbsup
kalo ini beneran gw sangat tidak setuju, mustahik di mari aja masih banyak yang perlu dibantu ngapain jauh2 ke palestin

dari dulu gw kurang sreg sama issue palestin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di