alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c9952d44f9f99508b4584/ksp-jokowi-bangun-tol-untuk-masyarakat-semua-boleh-lewat

KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:
yg boleh lewat cuma orang kitak heh emoticon-Mad (S)

nasbung jangan ada yg lewat jalan tol jokowi ya kalo gak mau diratakan dengan tanah emoticon-Mad (S)
jadi gini... loro ta telu

ntap
goyang puting item
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
detik sumber abal abal emoticon-Blue Guy Bata (L)
W kira cman cebong ama kodok doang yang boleh lewat, eh mereka mah maenya di gorong gorong yak kgk lewat jalan tol
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
kecuali nasbung gak boleh lewat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kodok.nongkrng4
iyalah gk usah diladenin
lagian doyan amat bikin rame
segala spanduk, lagu, klakson emoticon-Bingung (S)
satu kata.. Tolol
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
emang jokowe bangun pakai duit sopo mbut la lewat tol mbayar juga kok mbut mbut ra usah sombong
alah paling yang pasang spanduk sama juga dengan pencetus ide klakson...

sudah panik sepertinya krn elektabilitas pakde ga goyang emoticon-Leh Uga
Ga ada asap klo ga ada api. Dimulai dari ajakan bunyikan klakson provokatif
Quote:



pasang sendiri

bingung sendiri

ribut sendiri


emoticon-Leh Uga
Ga bole lewat lu pada ini jalan khusus
Goblok bet yg bikin spanduk emoticon-Ngakak
Quote:


yg bikin spanduk dan tol orang pinter bet
emoticon-Shakehand2
Yang namanya pembangunan itu selalu berkelanjutan ( Multiyears ) Jalan tol di indonesia rata-rata dibangun pakai duit utangan, ya kalau rakyat nggak boleh lewat jalan tol maka nanti yang bayar utang LN siapa, padahal sumber terbesar pembayaran ULN salah satunya dari hasil pungutan pajak rakyat. Untung saja rakyat hatinya selalu sabar, sehingga tidak ada aksi boikot jalan tol.
Quote:


Emangnya Nasbung bayar pajak, gan? emoticon-Wkwkwk
Simpel aja...suruh jokowi ama nastak bayar hutang negara..jangan pake apbn..
Quote:


astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets
Seneng dech punya pemimpin yg ga beda2in. Tidak ada—GOBLOG.
emoticon-Ultah
Diubah oleh babang.ucog
Quote:


boneng bray
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di