alexa-tracking

KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c9952d44f9f99508b4584/ksp-jokowi-bangun-tol-untuk-masyarakat-semua-boleh-lewat
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
yg boleh lewat cuma orang kitak heh emoticon-Mad (S)

nasbung jangan ada yg lewat jalan tol jokowi ya kalo gak mau diratakan dengan tanah emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi gini... loro ta telu

ntap
goyang puting item
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
image-url-apps
detik sumber abal abal emoticon-Blue Guy Bata (L)
W kira cman cebong ama kodok doang yang boleh lewat, eh mereka mah maenya di gorong gorong yak kgk lewat jalan tol
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
kecuali nasbung gak boleh lewat emoticon-Leh Uga
iyalah gk usah diladenin
lagian doyan amat bikin rame
segala spanduk, lagu, klakson emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
satu kata.. Tolol
KSP: Jokowi Bangun Tol untuk Masyarakat, Semua Boleh Lewat
image-url-apps
emang jokowe bangun pakai duit sopo mbut la lewat tol mbayar juga kok mbut mbut ra usah sombong
image-url-apps
alah paling yang pasang spanduk sama juga dengan pencetus ide klakson...

sudah panik sepertinya krn elektabilitas pakde ga goyang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ga ada asap klo ga ada api. Dimulai dari ajakan bunyikan klakson provokatif
image-url-apps
Quote:



pasang sendiri

bingung sendiri

ribut sendiri


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ga bole lewat lu pada ini jalan khusus
Goblok bet yg bikin spanduk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg bikin spanduk dan tol orang pinter bet
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Yang namanya pembangunan itu selalu berkelanjutan ( Multiyears ) Jalan tol di indonesia rata-rata dibangun pakai duit utangan, ya kalau rakyat nggak boleh lewat jalan tol maka nanti yang bayar utang LN siapa, padahal sumber terbesar pembayaran ULN salah satunya dari hasil pungutan pajak rakyat. Untung saja rakyat hatinya selalu sabar, sehingga tidak ada aksi boikot jalan tol.
Quote:


Emangnya Nasbung bayar pajak, gan? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Simpel aja...suruh jokowi ama nastak bayar hutang negara..jangan pake apbn..
image-url-apps
Quote:


astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets
image-url-apps
Seneng dech punya pemimpin yg ga beda2in. Tidak ada—GOBLOG.
emoticon-Ultah
×