alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Cina Makin Keras Terhadap Muslim
4 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c968096bde6c64f8b4577/cina-makin-keras-terhadap-muslim

Cina Makin Keras Terhadap Muslim

INILAHCOM, Xinjiang--Pemerintah Cina semakin memperketat pengawasan terhadap kelompok-kelompok minoritas di Wilayah Otonomi Uighur di Xinjiang selama Ramadan. Selain itu, pemerintah juga terus menggunakan kampanye deradikalisasi untuk menekan warga setempat.

Cina mulai menangkapi para Muslim Uighur yang dituduh ekstremis dan menahan mereka untuk re-edukasi di kamp-kamp khusus. Sekitar 120 ribu hingga 1 juta orang suda ditahan, menurut pegiat, kelompok HAM Uighur, dan organisasi lain.

Dolkun Isa, ketua Kongres Uighur Sedunia, mengatakan kepada VOA seperti dilaporkan Senin (4/6), Pemerintah Cina belum lama ini mulai menahan lebih banyak warga Uighur, khususnya selama Ramadan.

"Mereka terus memasukkan orang-orang ke kamp konsentrasi sementara sangat sedikit orang yang dapat keluar dari sana," kata Isa. "Tidak ada orang yang tahu dasar yang digunakan untuk menahan mereka. Tidak seorang pun merasa aman."

Isa menambahkan sejak tahun lalu Pemerintah Cina melarang Muslim menjalankan ibadah, termasuk melarang pegawai negeri berpuasa dan pergi ke masjid selama Ramadan, sementara pemerintah menyelenggarakan kompetisi minum alkohol dan makan daging babi.[voa/lat]

https://dunia.inilah.com/read/detail...-muslim-uighur
Halaman 1 dari 9
bantae semua uclim uyghur terrorist ISISemoticon-DP emoticon-DP emoticon-Toast emoticon-Jempol
wew bakal dirobohin ga tu kaya gereja kemarin
Wkwkwk onta mah mang msti dibante duluan sebelom ngebom sana sini
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
muslim uighur itu kan suka main play victim seolah2 China itu sara dgn umat muslim ingin basmi umat muslim
kalo China ingin basmi umat muslim ..
mana mungkin lagi Islam jadi agama resmi di China
udah byk kali muslim uighur yg gabung dgn teroris al qaeda,ISIS
sampai ada teroris muslim uighur yg masuk ke Indonesia rusuh
dan teroris muslim uighur juga masuk ke thailand bomb mati org

muslim Hui itu jauh lebih baik dari muslim uighur
muslim Hui itu saja sering bentrok dengan muslim Uighur yg rusuh ingin merdeka itu karena Muslim Hui tdk mendukung aksi muslim uighur

populasi Muslim Hui di China aja lebih banyak dari Muslim Uighur.
Muslim Hui bisa berbaur dengan umat2 lain di China .
tidak seperti muslim uighur yg tdk mau berbaur & rusuh ingin merdeka itu
"China makin keras dengan Ekstremis Uyghur"

Judul seharusnya
gilak pos 7 dah ht
Ekstremis Uyghur belum pernah ngerasain diberakin sama orang mainland emoticon-Najis (S)
Cina Makin Keras Terhadap Muslim

Hukuman cocok buat gadis ekstrimis uighur
gak ada satu negarapun didunia ini yg tidak bermasalah dgn islam kecuali disebagian negara mayoritas islam.

tanya kenapa?
karena ideologi islam itu sendiri mengharuskan memerangi yg beda ideologi dgn mereka.
beruntung dunia ini mayoritas menganut paham demokrasi liberal dan sekuleritas.
kalo tidak? apa jadinya kaum muslim yg secara otak, militer, ekonomi, tekno dll sangat tertinggal?
#DukungSekulerisme
Diubah oleh hebatpart16
120rb - 1jt.. Pastinya brp? kalo sekitar sgtu jauh bgt perbandingan nya emoticon-Cape d...
Quote:


cocok nih jadi judul film '50 sharia of grey' emoticon-2 Jempol
Quote:


yah beraninya komen dikaskus.. coba di facebook Pribadi, twitter pribadi komennya.. Kan gentle..
sementara pemerintah menyelenggarakan kompetisi minum alkohol dan makan daging babi.[voa/lat]


Mantapz gak perlu nunggu ajal emoticon-Matabelo
ah kaum extremis mah abisin aja... agama apapun aslinya baik, oknumnya kagak jaminan baik. itu mencakup semua agama. ada gak orang non-muslim sok berlagak extreme? ada.
Quote:


Hahaha....itu namanya bunuh diri coy

Kaskus ini bisa dibilang salah 1 forum anonim paling aman untuk koar2 insult SARA

Dan memang sejak awal berdiri nya kaskus udah jadi ajang debat SARA

Ente kids jaman now memang cocoknya main gacebook,tuiter,alaygram
Quote:


Cina Makin Keras Terhadap Muslim

apa yg ini brah?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Tanya kenapa ormas fepi kagak brangkat kesono

Atau hatei dengan pelik siow....

Apa karena di sini udah enak ???
Quote:


gw rasa indonesia sedang menyusul afghanistan. afghanistan sebelum dikuasai taliban mirip dengan indonesia sekarang, banyak wanita yang tidak berhijab, wanita juga boleh sekolah tinggi.rakyat bisa berekspresi lewat seni musik, drama, film.

tapi sekarang, coba perhatikan di kampus2 terkenal. berbeda dengan jaman orba dulu dunia kampus dikuasai kaum nasionalis, sekarang posisi2 strategis diduduki mahasiswa2 kader nasbung. merekalah yang akan menjadi pemimpin2 di masa mendatang.

menuju indonistan suram 2030emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ahli.neraka
bumihanguskan
Cina Makin Keras Terhadap Muslim


Quote:


Emang kenapa kalo komen disini?
emoticon-Bingung
Kalo emang gentle lu pake nama bener aja disini
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di