alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c93689e74047d6e8b4579/air-zam-zam-dianggap-beracun-oleh-3-ilmuan-ternyata-hasilnya-bikin-tercengang

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Welcome to thread lampu dunia

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Quote:

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Halaman 1 dari 3
Rasanya gimana sih emoticon-Amazed sama tidak dengan yang di tanah abang
air zamzam rasanya enak. seger. dulu ane suka dapet dari tetangga ane yang abis pulang naik haji.
Emang agak beda rasanya ketimbang air biasa emoticon-Traveller
udh lama ga minum air zamzam
Belom pernah minum emoticon-Ngakak
wah begitoe ja emoticon-Matabelo
udah lama gak minum zam zam
belom pernah icip emoticon-Embarrassment
wah aku juga tercengang emoticon-Wow
Gak ada sumber validnya gan?

Ato cuma imajinasi belaka?

Nb : hebat ya sebuah unsur dikatakan punya beberapa jenis
Sugesti....yang sekarang dibawa jemaah adalah air pdam nya disana emoticon-Big Grin
beli dimana ya
rawan tipu tipu neh kalo udah sampe indonesia dikemas. air biasa dibilang air zam zam.

mending minum langsung dari sumurnya sono
Di Ngarab sono, aer zam zam jadi aer minum nasional. Aer olahan limbah tinja dll dipake buat mandi & nyiram pohon di jalan.

Aer olahan limbah kagak boleh diminum karena tidak baik meskipun halal. (Halal tapi tidak toyibban). Di Jakarta malah dijualin tuh aer dari tokai buat minum.
Sumur zamzam padahal kecil tapi airnya ngucur deras terus..
Bukan suatu kebetulan kalo lokasi sumurnya dekat ka'bah pusat kiblat Islam
Apa ada di wilayah lain mirip sumur zamzam??
Ada rasa manis"nya.... Eh salah minum emoticon-Malu (S)
Rasanya emang beda dgn air biasa, tp susah ngungkapinnya bedanya gimana emoticon-Hammer2
rasa mbayar emoticon-Ngacir
Quote:


Rasain gmn ya.. kayak adem dan tnpa rasa.. tpi kayak ada sesuatu yg seger2 gmn gitu
Quote:


ilmuwan yang mana?
mereka ini hobi ngarang hoax yang penting dagangannya laku
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di