alexa-tracking

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c93689e74047d6e8b4579/air-zam-zam-dianggap-beracun-oleh-3-ilmuan-ternyata-hasilnya-bikin-tercengang
Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!
Welcome to thread lampu dunia

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Air Zam-zam Dianggap Beracun Oleh 3 Ilmuan, Ternyata Hasilnya Bikin Tercengang !!

Quote:

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
image-url-apps
Rasanya gimana sih emoticon-Amazed sama tidak dengan yang di tanah abang
air zamzam rasanya enak. seger. dulu ane suka dapet dari tetangga ane yang abis pulang naik haji.
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang agak beda rasanya ketimbang air biasa emoticon-Traveller
image-url-apps
udh lama ga minum air zamzam
image-url-apps
Belom pernah minum emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah begitoe ja emoticon-Matabelo
image-url-apps
udah lama gak minum zam zam
image-url-apps
belom pernah icip emoticon-Embarrassment
wah aku juga tercengang emoticon-Wow
image-url-apps
Gak ada sumber validnya gan?

Ato cuma imajinasi belaka?

Nb : hebat ya sebuah unsur dikatakan punya beberapa jenis
Sugesti....yang sekarang dibawa jemaah adalah air pdam nya disana emoticon-Big Grin
image-url-apps
beli dimana ya
rawan tipu tipu neh kalo udah sampe indonesia dikemas. air biasa dibilang air zam zam.

mending minum langsung dari sumurnya sono
image-url-apps
Di Ngarab sono, aer zam zam jadi aer minum nasional. Aer olahan limbah tinja dll dipake buat mandi & nyiram pohon di jalan.

Aer olahan limbah kagak boleh diminum karena tidak baik meskipun halal. (Halal tapi tidak toyibban). Di Jakarta malah dijualin tuh aer dari tokai buat minum.
image-url-apps
Sumur zamzam padahal kecil tapi airnya ngucur deras terus..
Bukan suatu kebetulan kalo lokasi sumurnya dekat ka'bah pusat kiblat Islam
Apa ada di wilayah lain mirip sumur zamzam??
image-url-apps
Ada rasa manis"nya.... Eh salah minum emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Rasanya emang beda dgn air biasa, tp susah ngungkapinnya bedanya gimana emoticon-Hammer2
image-url-apps
rasa mbayar emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Rasain gmn ya.. kayak adem dan tnpa rasa.. tpi kayak ada sesuatu yg seger2 gmn gitu