alexa-tracking

Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c8c37dbd770f94f8b4568/djarot-jadi-warga-polonia-camat-kebobolan
Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan
Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan

JawaPos.com - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat resmi menjadi warga Kota Medan, Sumatera Utara. Hal itu diungkapkannya, Jumat (8/6) sore.

Ia pun menunjukkan Kartu Tanda Penduuduk (KTP) Elektronik miliknya saat sedang asyik berdialog dengan para relawan. Itu menjadi bukti kalau dia sudah menjadi warga Kota Medan. Dalam KTP itu, tertulis Djarot beralamat di Jalan Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Para relawan langsung memberikan selamat kepadanya.

"Baru selesai Kamis, saya beserta istri dan anak-anak hijrah ke Medan," ucapnya.

Sementara itu, pihak Kecamatan Medan Polonia mengaku tidak tahu jika Djarot sudah menjadi warganya. Karena hingga kini, pihaknya sama sekali belum menerima surat pindah dari Djarot.

"Begitu dapat informasi langsung saya cek ke kelurahan. Namun memang belum ada informasi soal KTP (Djarot) itu," kata Camat Medan Polonia M Agha Novrian.

Dia pun menegaskan, hingga kini pihaknya belum ada menandatangani pengurusan KTP atas nama Djarot Saiful Hidayat. Agha pun menjelaskan mekanisme seseorang yang pindah alamat di KTP karena pindah domisili.

"Dia harus membawa surat pindah dari asalnya ke kelurahan. Nanti dari kelurahan diteruskan ke camat. Setelah ada rekomendasi dari kecamatan baru kita rekomendasi ke Disdukcapil," pungkasnya.

Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan

Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan

=========================

Kumis bau amis....emoticon-cystg

Pribumi SumUt bangkitlah.. Jangan biarkan tanah air-mu dijajah oleh para pendatang asing...emoticon-Games

Kami Pribumi Jakarta sudah bangkit, Kini giliran mu wahai saudaraku....emoticon-Cool

Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan
Waduh kok bisa sih
Ah bangzat, ijazah sma saja dipermasalahkan ini ektp tembak anteng anteng aja.
tenggelamkan partai terkorup emoticon-babi
Camat lapor polisi lah. Kan ada tanda tangan camat. Kl merasa ga tanda tangan artinya pemalsuan
Kl ga lapor artinya camat melakukan pembohongan publik
Tinggal tunggu kelanjutannya
imba betul djarot emoticon-Wow
jadi gini... laforin ajah pak klo kcolongan. saran aja sih

ntap
goyang puting item
Djarot Jadi Warga Polonia, Camat Kebobolan
Camat?
emoticon-Ngakak
wow ngajarin nih ceritax buat ktp bodong ato calo coba cek di disdukcapil doi ad aktifin ktp gak pd saat pengambilan. jika doi sendiri yg ambil yg lalai disdukcapilx jika di wakili berarti pake calo... udah jd wagub dan bupati masih main calo calo
ini masalah data kependudukan bre, dari awal aja udah menyalahi sistem gimana nanti pas jadi calonemoticon-Najis
Aseng J*wir siap menginvasi daerah kitak2 dengan koloni anak2 mereka yg jumlahnya bejibun cem2 kesebelasan sepakbola emoticon-Cool
ini malah jd kampanye buruk buat jarot, blm2 udh nembak ktp. pdhl banyak warga sumut yg ngantri ektp dikasihnya suket.
Petugas kandang memeg emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan biarkan tanah air-mu dijajah oleh para pendatang asing...

Setuju.... Tapi edy rachmayadi pun bukan orang sumut emoticon-Cape deeehh
Bahkan wakilnya pun gak ada marga....
emoticon-Cape deeehh
hahaha PKS ma gerindra panik djarot elektabilitasnya naek, mulai maen SARA dah...
Yg asli org Sumut ya si Sitorus..
Edy- Aceh
Ijeck- keturunan Pakistan ( bahkan bukan pribumi)
Jarot - Jawa














Tapi emang yg paling banyak blusukan si mas jarot

Udah trade mark ituh..
djarot pun jadi aseng glodok
djarot seterooonnggg emoticon-Big Grin

Edit : kurang R emoticon-Stick Out Tongue
gemboked sekalian deh emoticon-Big Grin