alexa-tracking

Jurassic World: Fallen Kingdom Sangat Menegangkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c7c38d675d49a118b4567/jurassic-world-fallen-kingdom-sangat-menegangkan
Jurassic World: Fallen Kingdom Sangat Menegangkan
Jurassic World: Fallen Kingdom Sangat Menegangkan

GoHitz.com – Derasnya hujan pada malam hari di bekas taman Jurassic World tersebut makin membuat gugup tim pengambil DNA dinosaurus Indominus Rex. Kegugupan lalu berubah menjadi kepanikan saat tim menghadapi kejaran dari dua dinosaurus besar, yakni T-Rex di darat dan Mosasaurus di laguna. Kendati menelan sejumlah korban jiwa, tim pengambil DNA berhasil membawa pulang sampel DNA Indominus Rex.


Begitulah cuplikan adegan pembuka “Jurassic World: Fallen Kingdom” tersebut sudah menggedor jantung penonton serta moviegoer penggemar seri “Jurassic Park”. Tiga tahun setelah prekuelnya yakni “Jurassic World”, saga petualangan menegangkan tersebut kembali hadir lewat “Jurassic World: Fallen Kingdom”.

Setelah taman Jurassic World ditutup akibat insiden teror Indominus Rex, mantan CEO Jurrasic World Claire (Bryce Dallas Howard) dan ahli perilaku hewan Nick (Chris Pratt) diminta kembali ke taman tersebut untuk menyelamatkan sejumlah dinosaurus dari ancaman kepunahan akibat bencana gunung berapi.

Setibanya mereka di sana, ternyata Claire dan Nick dikibulin oleh Eli Mills (Rafe Spall), tangan kanan seorang konglomerat bernama Benjamin Lockwood (James Cromwell) yang pernah bermitra dengan pendiri taman Jurassic Park pertama yakni John Hammond.

Keduanya menghadapi realita bahwa dinosaurus-dinosaurus yang diselamatkan itu akan dilelang kepada para pedagang senjata dan kolektor hewan kaya raya dengan harga selangit. Selain itu, Claire dan Nick juga terkejut ketika Mills berupaya menjual sebuah dinosaurus hasil rekayasa genetika bernama Indoraptor yang akan digunakan sebagai senjata biologi. Sanggupkah mereka berdua mencegah rencana keji Mills?

Sebagai sekuel dari “Jurassic World”, “Jurassic World: Fallen Kingdom” berhasil memadukan genre petualangan plus horor gotik yang kelam. Beragam aksi mendebarkan seperti duel dua dinosaurus haus darah berhasil membuat penonton terpukau. Tidak hanya itu, teror Indoraptor sebagai dinosaurus beringas juga membuat para moviegoer kaget, tegang, dan ngeri sekeras-kerasnnya.

Semua ini tidak terlepas dari tangan dingin sang nahkoda, J. A. Bayona. Bayona yang memang spesialis pembuat film horror creepy ini berhasil menyajikan adegan-adegan jumpscare yang kagetnya ngga ketulungan.
Hebatnya lagi, Bayona juga merupakan sineas yang berhasil keluar dari zona nyaman dengan mencoba peruntungan menyajikan adegan-adegan petualangan mendebarkan, seperti duel antara dinosaurus yang tersaji dua kali dalam “Jurassic World: Fallen Kingdom”.

Mengenai akting pemainnya, performa Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt masih bagus seperti dalam prekuelnya “Jurassic World”. Namun bintang yang paling menarik perhatian penonton dalam “Jurassic World: Fallen Kingdom”, yakni Justice Webb yang berperan sebagai ahli IT dengan sifat super gugup. Kegugupan Justice dalam film ini dijamin dapat membuat penonton terpingkal-pingkal.

“Jurassic World: Fallen Kingdom” selain dibintangi Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, dan Rafe Spall juga menghadirkan bintang “Jurassic Park” lawas, yakni Dr. Ian Malcol (Jeff Goldblum) kembali menyampaikan peringatan kepada manusia agar tidak bermain-main sebagai Tuhan terkait urusan rekayasa genetika, apalagi sampai membangkitkan kembali dinosaurus.   

TeksAji Cakti
EditorParamita
FotoIMDB

Sumber:http://gohitz.com/article/film/10422/jurassic_world_fallen_kingdom_sangat_menegangkan

apaan, jelas jelas uda kaya film india.. lebay banget.. jauh banget dibanding karya nya spielberg dulu
Kadang film sekuel, lebih membosankan. krn memaksakan jalan cerita emoticon-No Hope
KASKUS Ads
film cap taek emoticon-Entahlah
×