alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c783612e257170a8b4567/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-pks-itu-tolnya-rakyat

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!

https://m.detik.com/news/berita/d-4062169/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-pks-itu-tolnya-rakyat

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!

Jakarta - Aksi dari simpatisan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilakukan saat musim mudik dengan memasang spanduk bertuliskan 'Jalan Tol Pak Jokowi'. PKS mengatakan aksi tersebut tidak tepat karena pembangunan tol berasal dari pajak rakyat.

"Iya tol itu bukan tol Pak Jokowi, itu tolnya rakyat. Karena dibangun sama rakyat. Jadi nggak kenapa-kenapa, kita masuk tol bayar kan," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi, Sabtu (9/6/2018).


Mardani mengatakan imbauan klakson tiga kali saat mudik tidak diminta secara spesifik di tol. Dia mengatakan simpatisan #2019GantiPresiden bebas melakukan klakson tiga kali asal tidak menggangu warga di jalan.

"(Klakson) itu imbauan, kalau mau jalan arteri monggo, masuk tol nggak apa-apa. Jalan tol kan bebas siap saja. Kalau kami nggak ganggu orang, mau lewat boleh, mau klakson boleh, nggak kenapa. Make it easy, enjoy aja," jelas Mardani.

Mardani mengusulkan pendukung Jokowi ikut dalam aksi membunyikan klakson. Menurutnya, dengan aksi tersebut demokrasi bisa berjalan dengan penuh kegembiraan.

"Kami ini kenapa klakson tiga kali merupakan festivalisasi gerakan, jadi kalau ada festivalisasi jadi gembira. Kayak orang klakson telolet kan. Sorak-sorakan biar demokrasi ini demokrasi yang gembira, yang penuh dengan kebahagiaan. Nanti bagus pendukung Pak Jokowi bikin aja yang klakson dua kali, kan bagus kan," terangnya.


Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' memenuhi linimasa media sosial. Tampak spanduk disebar ke berbagai daerah, khususnya jalan tol untuk arus mudik lebaran.

Spanduk tersebut bertuliskan "Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi".

Salah satu jalanan yang memasang spanduk tersebut diketahui berada di daerah Semarang, Jawa Tengah. Spanduk berada di antara spanduk iklan lainnya.
_____________________________

Senengane rame emoticon-Big Grin

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!


Halaman 1 dari 11
Siji emoticon-Big Grin
loro emoticon-Big Grin
telu emoticon-Big Grin
Papatemoticon-Big Grin
Diubah oleh sirhx
ngeles doang pks modal bacot, jaman SBY ga bakalan ada jalan tol (auto pilot)
dasar sapi
Diubah oleh codimo
tetot tetot tetot
LIMO....
Jalan tol p jokowi emoticon-Wakaka
Sepuluh ae lahemoticon-Big Grin
jadi gini... suwelas

ntap
goyang puting item
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!
Pasang sendiri komplen sendiri.
pasang genti spanduk #2019GantiPresiden

atau kalau ndak #2019BalikinMukidiKeSolo
demenny rame rusuh konflik hadeeuuh

berarti gak perlu bayar lewat situ kalau punya wiwi emoticon-Wakaka
lho, msang spnduk sekali lngsung kejang2 grombolan nasbung ni, pendukung Jkw promosi keberhasilan Jkw ya wajar lah, tiap rezim juga akan selalu mengklaim keberhasilannya.
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


rasanya dulu sd pernah ngomong gituan de
bahasa apa ya? da lama banget ampe lupa
1 2 3 4 kan?
emoticon-Bingung
Knapa ga gini aja,,,yg setuju ganti presiden jalan terus. Kan bisa di claim semua yg mudik setuju ganti presiden
Quote:


Dulu ga ada klaim2 gini
Nasbung langsung kejang kejang dibales dengan hasil nyata kerja Pak Dhe..

Tapi emang harusnya malu orang2 PKS kalau lewat tol yg dibangun jaman Pak dhe..

Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di