alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Minta saran tentang pacaran gan/sis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c6f50a2c06ec8128b4567/minta-saran-tentang-pacaran-gan-sis

Minta saran tentang pacaran gan/sis

Jadi begini, eug bingung lanjut ato putus gan/sis.

Eug kan baru pacaran. Awalnya si ga ada niatan pacaran sama sekali. Cuma waktu itu si doi itu awalnya kode² mulu. Mana jelas banget lagi kodenya. Trus gw tanggepin mancing² gitu la, tapi ga niat macarin dia sama sekali. Berhubung dia jelas banget kodenya dan eug uda mancing², eug ngerasa kesian ke dia kalo ga eug tembak (uda mancing², lampu ijo, eh ga ditembak). Diliat dari gelagatnya doi emang naksir bet ma eug padahal muka kuli beras maennya ke gunung bukan mall. Cuman eug emang berusaha akrab si sama semua orang. Terutama yang awewe. Jadi banyak temen cewe la. Itung² cari jodoh. Tapi eug ga niat deketin yang ini. Cuman jadid temen aja.

Sekarang eug uda pacaran ama doi. Tapi eug ga ngerasain apa² kayak hambar gitu. Padahal kuliah sekelas, tapi dichat mulu, tlepon mulu. Kalao eug ga cari² alesan pasti bisa tiap malem tlepong ampe jam 1-2. Tlepong juga isinya dimana, abis ngapain, lagi ngapain. Bosen sumpa. Emang eug ini ga perna pacaran. Dan baru ini eug pacaran. Dan sumpa mending jomblo eug. Bisa deket ama sapa aja. Mungkin kebiasaan ngejones kali ya.

Si doi baik sis sebenernya gan/sis. Pratian, ceriwis, cantik relatip si, setia bet keknya. Cuman eugnya yang asuw. Tapi gimana yak, namanya juga ga ada rasa. Eug jalanin juga ampe skrg masi ga ada rasa. Eug pacaran cuman karna kesian. Bingung kudu gimana gan/sis.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Panjang juga ya anjir 😂
Alay sumpah emoticon-Lempar Bata
ueg itu gue ya?
Ueg juga pernah ngalamin neh, gak niat pacaran tapi dikode terus. Yah akhirnya karena iseng jadinya si cewe ueg pacarin emoticon-Ngakak

Gak bertahan lama dpt 1 minggu langsung udahan emoticon-Wow

Btw saran ane buat ente halalil aja dah sekalian emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Aduh maaf gan pagi2 dikasi bata, namanya juga akun klonengan. Iya gan eug itu gue cuman alay.
Quote:


Dari bahasanya kya siemoticon-Leh Uga
Putusin aja sih gan. Kasihan ceweknya kalau semakin dia sayang terus agan nggak ada rasa. Malah bakalan susah putusnya.
mak glondang emoticon-Ngakak
Quote:


nih yg punya thred malah ngelawak
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ivony90
Iya gan makasih sarannya. Disini ane bingung soalnya pacaran aja baru paling sebulan. Malesnya tuh jadi bahan gunjingan temen sekelas gan.
Quote:


Ada satu kesalahan nulis "gw" di atas
Benerin gih biar gak kentara amatir emoticon-EEK! emoticon-Ngakak (S)
kurang sentuhan fisik kali jadi kurang dapat chemistry.. emoticon-Big Grin
kalo saran eug mah, coba ajak jalan-jalan atau pergi pacaran yang sehat,
makan (nonton online yg gratis dari laptop oel) ajak ke tempat ibadah bareng..

buat pacaran yang berkesan jadi bikin oel menyadari bahwa oel pun menyukai doi sepenuhnya emoticon-rose
harehh bacanya bikin sakit tenggorokan eug eug..
krn tulisannya alay, ane males baca
intinya knp sih?
Pusing ane bacanya, butuh waktu mengerti emoticon-Ngakak
Udah putus aja gan, kasian cewenya
Quote:


Kuliah kamu bilang?

Kamu tidak terlihat seperti orang yg berpendidikan, let alone kuliah.

What the fuck is "eug"?


Quote:


"eug" itu "gue" ya bahasa kekinian nya begitu lah
Quote:

ente hebat udah bisa membaca barkode cewek
ya jelas hambarlah, si cewek jatuh cinta dengan agan
sedangkan agan belum jatuh cinta, agan cuma kasihan aja
cewek agan cantik, tapi agan ga jatuh cinta
berarti agan udah terbiasa berteman dengan cewek2 cantik ya gan?
Quote:

ane emang amatir gan. maaf gan maaf

Quote:

Gimana ya, ane udah males ketemu gan

Quote:

Udah gan, cuman ga intens sih. anenya aja yang udah ngerasa males. Namanya sekelas kan mesti tiap hari ketemu. Tapi masi ngajak jalan, kangen lah apa lah. Ane kan punya idup. mana duit ga seberapa gan, motor juga boros gan, jadi mikir2 kalo keluar. Mungkin karna kelamaan ngejomblo

Quote:

tetew...tetew haha emoticon-Peace maaf ya gan

Quote:

ane ngerasa gak cocok ama si doi gan. trus ga tau kudu gimana. ane gampang ga tegaan

Quote:

tak simpen gan sarannya

Quote:

ane emang bukan anak pendidikan gan, ane anak murni emoticon-Peace ane bukan anak alay gan sumpa. cuman iseng bikin post begitu. maaf gan

Quote:

tetew

Quote:

cantik mah relatif gan. menurut ane biasa aja sih. temen ya biasa aja gan, gak semua cuantik banget kok. niat ane si cuman pengen akrab aja. kan enak kalo akrab sama semua orang.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di