alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c5d74c1cb174e758b4568/amien-rais-tuhan-malu-tak-kabulkan-doa-ganti-presiden-jutaan-umat

Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat

Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat

Sabtu, 09/06/2018 22:36 WIB
 
Amien Rais: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
Plitikus senior Amien Rais, di Jakarta, beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Partai Amanat Nasional Amien Rais meminta masyarakat berdoa untuk meminta presiden baru yang tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak menjual kekayaan bangsa ke negeri asing. Dia bahkan menyebut Allah akan malu jika tidak mengabulkan doa jutaan umat itu. 

Permintaan itu disampaikan Amien dalam pidatonya di acara buka bersama kader PAN di kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (9/6). 

Sepanjang pidatonya tersebut, Amien memang menyebutkan jika tahun 2019 harus memiliki pemimpin yang baru. Dia bahkan menyebutkannya dengan perumpamaan bahwa "ikan mulai membusuk melalui kepalanya, bukan ekor maupun sirip dan perut". 

Lihat juga:  PAN Buka Peluang Usung Amien Rais Jadi Capres

Amien melanjutkan, karut-marut yang terjadi dari tingkat kelurahan hingga negara yang bertanggung jawab adalah kepalanya. 

"Kalau negeri ini yg demikian besar mulai oleng, utang sudah gede, infrastruktur ke semua asing, kemudian juga Meikarta juga mangkrak, reklamasi Jakarta juga lebih mangkrak lagi, siapa yang salah ya? Kepalanya. Makanya perlu ganti presiden," cetus dia. 

Usai berpidato soal pemikirannya, Amien pun mengajak kader PAN yang hadir di sana untuk berdoa dan meminta pemimpin baru. 

Lihat juga:  Amien Rais Sebut Rizieq Siapkan Paslon untuk Kalahkan Jokowi

"Jadi Anda itu sekarang perlu berdoa jadi tiap sore ya tiga menit saja 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini sebuah presiden baru yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng'. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan," tuturnya. 

Terpisah, politikus PDIP Arteria Dahlan meminta Amien tak mengeluarkan pernyataan tak produktif dan memecah belah. Jika hendak mengganti dan mengkritik Presiden, Amien disarankannya melakukan melalui jalur konstitusional, yakni Pemilu 2019 dan fraksi PAN di DPR. 

"Lakukan penguatan internal kepartaian melalui Partai Amanat Nasional, buktikan ke publik kerja-kerja kerakyatan yang telah diperbuat, dan siapkan diri untuk hadapi Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dengan baik, yakinkan rakyat bahwa ide, visi, misi dan gagasan beliau lah yang lebih baik," ucapnya, melalui keterangan tertulis. 

Diketahui, Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla dikritik kalangan oposisi karena ada pemidanaan terhadap pihak pemuka agama dari kalangan mereka. Salah satunya, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...en-jutaan-umat


---------------------------------

Do'a itu asal untuk kebaikan, insya Allah dikabulkan Allah SWT. 
Hanya soal waktunya saja, di dunia ini dikabulkan-Nya atau di akherat kelak.

emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 10
Sebenernya gw udah ga percaya sama Jokowi dan PDIP, tapi kalo lawannya malu2in kayak Amien dkk jadi kepikiran apa gak mendingan pertahanin petahana buat 1 periode lagi.
Quote:

sejelek jeleknya si joko dia mainnya ga sekotor si sengkuni yang kubunya buat fitnah hoax tak berdasar
belum naik aja udah gini mainnya gimana kalau udah jadi ?
si amin ini makin tua makin jadi, mending banyakin ibadah di rumah min
7jt orang berdoa berharap ganti presiden
10jt orang berdoa berharap 2019 masih ingin dipimpin jokowi..

Tuhan akan mengabulkan yang mana?
segera desak si anu emoticon-Angel
Quote:
Jangan paksa Tuhan untuk memenuhi seleramu...
Jangan sekali kali memaksa..
Sekarang yang jd Tuhan siapa?
Harusnya kita tunduk atas kehendakNya

emoticon-Traveller
mbok nyebut tho mbah
belon cukup jadi makelar sorga..
sekarang pake ngatur2 Tuhan pula..
apa yang ada di kepala dan hati orang2 yang masih angguk2 dengerin dia khotbah..??
ane juga berdoa, jika PAN juga segera diberi sosok pemimpin dan panutan baru, yang menggantikan sosok si mbah Amien Rais emoticon-Angel
Jual progran wooiiii,
Jualan agama mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
tuhan maha mengetahui,. jadi ga ush ngomong tuhan malu, seharusnya lo yang malu min.
Quote:


Yang diatas masih sabar aja kali ama kelakuan malu-maluinnya.
Allahummagh Firrrr.... Amieeeeeennnnn.....
Awkowkwowkwowkwkkkkwowjwowkwokwowkwkwkwkwowkwokwkwowkkwwokw emoticon-Leh Uga


Lawak nih pak tua
si amin jd gila treng teng teng
Aja aja ada ente ini
Parah mbah iki
Cangkeme konslet emoticon-Hammer
Seandainya mereka main cantik bisa dipastikan mereka menang. Untunglah mereka goblok, main kotor.

Apakah di Indonesia lebih banyak org goblok atau org pinter, bakal ketahuan tahun depan.
Diubah oleh bagabu
Apakah ini salah satu kata penista agama,bahwa tuhan bisa di atur2 oleh ciptaannya,apabila 7jt orang berdoa supaya penzinah bisa di ampuni oleh tuhan makan 7jta penzinah bisa bersatu supaya bisa masuk surga karna saling mendoakan hahahha,tuhan memberikan yang terbaik buat kita bukan memberikan yang di inginkan kita
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di