alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Insiden Bunuh Diri di Masjidil Haram, Apa yang Sebenarnya Terjadi??
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c2bb1902cfe52098b4576/insiden-bunuh-diri-di-masjidil-haram-apa-yang-sebenarnya-terjadi

Insiden Bunuh Diri di Masjidil Haram, Apa yang Sebenarnya Terjadi??

Insiden Bunuh Diri di Masjidil Haram, Apa yang Sebenarnya Terjadi??

DAKWATUNA.COM – Riyadh. Pemerintah Arab Saudi mengumumkan adanyan insiden bunuh diri di dalam Masjidil Haram Makkah, Jumat (08/06) sore waktu setempat. .

Disebutkan, seorang warga Asia melompat dari atap masjid dan terhempas ke lantai.

Insiden ini terjadi setelah selesai menunaikan shalat Isya’, seperti dilansir Aljazeera, Sabtu (09/06).

Dijelaskan, orang tersebut melompat dari atap masjid. Tubuhnya kemudian terhempas ke lantai tanpa melukai orang lain.

Tempat kejadian segera ditutup dan tim dari Bulan Sabit Merah segera menolong orang tersebut. .

Namun ia menghembuskan nafas terakhir setelah dipindahkan ke unit gawat darurat.

Sejauh ini belum diketahui pasti sebab bunuh diri. .

Namun Muslim dari Asia Timur meyakini bahwa tewas di Masjidil Haram lebih mendekatkan kepada Allah.

Dalam beberapa tahun terakhir juga terjadi insiden serupa di Masjidil Haram. Di antaranya ada yang berhasil diselamatkan. .

Berbagai sebab melatarbelakangi bunuh diri, seperti sakit jiwa, masalah ekonomi atau keluarga.

Sebagian besar pelaku memilih untuk lompat dari lantai tawaf atas, dan jatuh ke lantai bawah masjid.


Sumber : DAKWATUNA
Halaman 1 dari 5
Moga2 bukan buronan chat mesum asal indo-yaman
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
sudah habis pikiran sehatnya emoticon-Turut Berduka
Quote:


Langsung masuk surga. emoticon-Shakehand2
Tuh yang bunuh diri mungkin berpikir kalo mati di Masjidil Haram masuk surga, padahal orang bunuh diri itu langsung ke neraka dengan siksaan yang sama dengan cara dia mati bunuh diri. Gak peduli dimana meski di Masjidil Haram sekali pun............
Diubah oleh dancewolf
tolol betul udah mati aja nyusahin orang emoticon-Ngakak
Begokk..
Untung ga nibanin org dibawah

Tuolol kale
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


bermimpi ke sorga emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh dancewolf
Keracunan kitab fiksi tu emoticon-Leh Uga
Gimana juga bunuh diri tetap haram.
Quote:


Ada yg lupa tulisan paling bawah, yg isinya "s&k berlaku"
Insiden Bunuh Diri di Masjidil Haram, Apa yang Sebenarnya Terjadi??
Lagi belajar STAGE DIVING keknya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tai...
Quote:


Sumur?
Quote:


"Siapa yang menjatuhkan dirinya dari gunung hingga mati maka di neraka jahanam dia akan menjatuhkan dirinya, kekal di dalamnya selamanya. Siapa yang menegak racun sampai mati, maka racun itu akan diberikan di tangannya, kemudian dia minum di neraka jahanam, kekal di dalamnya selamanya. Siapa yang membunuh dirinya dengan senjata tajam maka senjata itu akan diberikan di tangannya kemudian dia tusuk perutnya di neraka jahanam, kekal selamanya." [HR. Bukhari 5778 dan Muslim 109]

solusi : http://www.newsweek.com/suicide-machine-sarco-death-pod-lets-users-kill-themselves-revealed-886658

Nitschke claimed it was painless, stating: “Within a minute, the user loses consciousness; death comes a short time later.”

*The Future is Here*
Ketika akal sehat pun sirna..
Quote:


Thank gifnya brey.baru pertama liat ane emoticon-Ngakak

Btw.kok yg dibawah pada langsung nyadar lalu menyingkir yah? emoticon-Bingung
moshing emoticon-Big Grin
Allah itu lebih dekat dari pangkal leher, ngapain juga bunuh diri di sono emoticon-Bingung
korban dari asia timur tuh katanya, bukan dari asia tenggara atau selatan,kemungkinan dari jepun korea atau kampungnya si koh drunkard tuh......mungkin terinspirasi dari kamikaze jaman WW2 ????? emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka , yang jelas kalau sudah jatuh tapi gak langsung meninggal dihitung matinya karena kecelakaan tuh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di