alexa-tracking

11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c2b3e902cfe50098b4579/11-hal-menyebalkan-yang-sering-saja-terjadi-saat-asyik-bermain-game
icon-hot-thread
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

Main game selalu jadi hiburan tersendiri. Namun, gak jarang sering banget terjadi hal-hal menyebalkan yang bikin mood main game jadi buyar. Apa jadinya kalau hal ini terjadi? Yuk simak!


1. Loading game super lama dan ternyata game error
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

2. Ada bug dan glitch yang sangat mengganggu dalam game
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

3. Lalu game crash!
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

4. CD game rusak karena kecerobohan sendiri
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

5. Mati lampu, padahal sudah main lama dan belum simpan data
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

6. Simpanan data hilang atau gak terbaca alias error
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

7. Internet mendadak mati pas lagi online
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

8. Internet jalan, tapi lag dan macet-macet
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

9. Server maintenance, hayo siapa yang gak sebal kalau begini?
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

10. Atau tiba-tiba server error dan software update
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game

11. Adik atau keponakan datang menghampiri, mengganggu waktu tenangmu
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game
Apa ada lagi hal menyebalkan saat kamu main game? Yuk bagi di kolom komentar.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game 5 Rekomendasi Game Seru Buat Kamu Pengguna Konsol Game Nintendo DS

- 11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game Sudah Tahu, Ini Lho 5 Game Konsol yang Dapat Dimainkan di Smartphone!

- 11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game Ini Alasan Kenapa Harus Ada "Solitaire" di Komputer Windows Kamu

image-url-apps
Kayak bocah saja masih maenan game
image-url-apps
Betul semua tuh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Haha bener tuh gan yg paling sebel tuh lag
image-url-apps
11 Hal Menyebalkan yang Sering Saja Terjadi Saat Asyik Bermain Game
image-url-apps
Pengalaman pribadi ye gan..
Tapi ana setuju semua
image-url-apps
di ganggu teman lagi asik main game
image-url-apps
lag itu paling parah sih, mending ga bisa masuk sekalian dari pada main dikit2 berenti emoticon-Hammer2
image-url-apps
sgxffcfggyu
1st Page uhuuuuy
dah pernah kealamin semua emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mati lampu 😂
image-url-apps
Yang lebih nyebelin lagi pas online tiba tiba kebelet boker emoticon-No Hope
image-url-apps
Nice inpo
image-url-apps
error emoticon-Games
image-url-apps
Bener banget semuanya gan, apalagi kalau main game online internet nge lag/bermasalah, kalau game offline ada gangguan bisa di pause
image-url-apps
jarang maen game...
image-url-apps
kalau main di rental, tahu tahu billing dah mau habis
image-url-apps
Asli gondok banget tau2 mati listrik, mana belum di save lagi emoticon-Frown
image-url-apps
yang bikin emosi yaah game error atau mati lampu sebelum game di save emoticon-Big Grin
×