alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c2a6d642eb6705e8b4584/amien-rais-menyatakan-siap-maju-jadi-capres-lawan-jokowi-di-2019

Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019

Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
Merdeka.com -Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP.

"Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais," ujar Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra,JakartaSelatan dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan, Sabtu (9/6/).

Amien tak patah arang meski sering dianggap sudah uzur untuk memimpin Indonesia. Beberapa orang menghibur Amien dengan menyandingkan dirinya dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

"Saya sering dihibur orang, Pak Amien, yang bilang Pak Amien sudah bau tanah, peyot dan sebagainya, itu tiba-tiba jadi remaja Pak Amien. Karena Pak Mahathir satu angkatan diatas Pak Amien bisa memenangkan. Jadi Pak Amien jangan pernah mengatakan (tidak), never say no," tuturnya.

Sementara itu, Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengisyaratkan dukungannya terhadap Amin rais maju di pilpres 2019.Bukan sebagai calon orang kedua, melainkan sebagai calon presiden.

"Walaupun Rakernas menugaskan kepada ketua umum untuk jadi capres, tetapi siapa pun yang ingin mengambil kader terbaik PAN, siapa saja, saya ikhlas," ucap Zulkifli.

Bukan hanya Amien. Seandainya amanat tersebut diberikan kepada Hatta Rajasa maupun Sutrisno Bachir, Zulkifli juga mengikhlaskannya."Jangan dikira, Pak Hatta itu pengikutnya nggak banyak. Pengorbanannya untuk partai nggak usah ditanya lagi. Pak Hatta, jauh lebih berhak dari Zulkifli Hasan. Mas Tris, pengorbanannya banyak, jauh lebih berhak dari Zulkifli Hasan. Apalagi Pak Amien," katanya.

Quote:


https://m.merdeka.com/politik/amien-...0%2C3129914422
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 4
oh.... ya boleh2 saja amin rais nyalon presiden... moga saja prabowo dan pekaes ikhlas mengusung mbah amin jadi capret... semoga koalisi keumatan bisa terwujud dengan capres amin rais dan rizik sebagai wakilnya...

biarlah prabowo jadi king maker, dan ali sera jadi juru kampanye nya...


semoga terwujud....
Silahkan, mbah emoticon-Big Grin
Ga ada yg larang kok

Sekontroversial apapun, semua WNI berhak ikut serta serta dalam pemilu selama syarat syarat dasarnya terpenuhi
Wanjirrrr emoticon-Leh Uga
Calonin cawapres aja mental malah mau calonin capres emoticon-Leh Uga
Kaga ngaca dr anak lu kmr min? emoticon-Leh Uga
Pake moto yg ada di gerobak sampah anak lu tuh dah emoticon-Leh Uga
kerad sangat emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kagak ada salahnya sih masih ingin nyapres....yg jdi masalah caranya yang terlalu jorok dalam berpolitik mw di samain dgn donal bebek mah jauh karna kultur rakyatnya berbeda apalagi mw di samakan ama mahatir yg notabene udah pengalaman jdi pemimpin malaysia dan sudah dirasakan sendiri oleh rakyatnya....Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
Quote:

Cocotmologi yg dipake gambaran kok ya mahatir emoticon-Leh Uga
Jabat aja belon msk mau revans, yg di revans si mince rais ini apaan cb emoticon-Leh Uga
Quote:


yaaa wowolah bre sebagai capres gagal jugaAmien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
Quote:


Bukan capres gagal, tp capres abadi emoticon-Leh Uga
Jendral kalah sm kang kayu emoticon-Leh Uga
fix bubar koalisi grindra cs
Quote:

Klop dah bre bersaing jdi capres abadi aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


saling backstab gan ....kasian wowo mah selalu di ginikan ama sekutunyaemoticon-Frownemoticon-Frown
Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
ra kanggo gawe wong taik iki Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
Quote:


kagak ada hubungannya dgn si buron bre....silahkan komen yg sesuai trit aja biar nasbung kagak punya sela tuk alihkan pokok bahasanemoticon-Shakehand2
Quote:


ternyata oh ternyata breAmien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019
Silahkan lah, terserah lu Min emoticon-Ngakak
Lumayan ada dagelan pilpres
Lha, dari partainya aja gak laku, gmn mo kepilih?
Amien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019


Bangkeeee....
Menyamakan dirinya sama Mahathir Muhammad?

Hadeuh..... :capedeh
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
kalo mw join demokrat plus pkb bisa kayanya ganemoticon-Big Grin

Yg jdi masalah mw kagak tuh parte jdi yg ke dua padahal suaranya lebih banyak dri panAmien Rais menyatakan siap maju jadi Capres lawan Jokowi di 2019

Quote:
knafa breemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Sama tuanya kalee ganemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di