alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
3.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c1c0d529a45bf708b4567/amien-tuhan-malu-tak-kabulkan-doa-ganti-presiden-jutaan-umat

Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat

Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat


CNN Indonesia -- Ketua Majelis Partai Amanat Nasional Amien Rais meminta masyarakat berdoa untuk meminta presiden baru yang tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak menjual kekayaan bangsa ke negeri asing. Dia bahkan menyebut Allah akan malu jika tidak mengabulkan doa jutaan umat itu.

Permintaan itu disampaikan Amien dalam pidatonya di acara buka bersama kader PAN di kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (9/6).

Sepanjang pidatonya tersebut, Amien memang menyebutkan jika tahun 2019 harus memiliki pemimpin yang baru. Dia bahkan menyebutkannya dengan perumpamaan bahwa "ikan mulai membusuk melalui kepalanya, bukan ekor maupun sirip dan perut".

Lihat juga: PAN Buka Peluang Usung Amien Rais Jadi Capres
Amien melanjutkan, karut-marut yang terjadi dari tingkat kelurahan hingga negara yang bertanggung jawab adalah kepalanya.

"Kalau negeri ini yg demikian besar mulai oleng, utang sudah gede, infrastruktur ke semua asing, kemudian juga Meikarta juga mangkrak, reklamasi Jakarta juga lebih mangkrak lagi, siapa yang salah ya? Kepalanya. Makanya perlu ganti presiden," cetus dia.

Usai berpidato soal pemikirannya, Amien pun mengajak kader PAN yang hadir di sana untuk berdoa dan meminta pemimpin baru.

Lihat juga: Amien Rais Sebut Rizieq Siapkan Paslon untuk Kalahkan Jokowi
"Jadi Anda itu sekarang perlu berdoa jadi tiap sore ya tiga menit saja 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini sebuah presiden baru yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng'. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan," tuturnya.

Terpisah, politikus PDIP Arteria Dahlan meminta Amien tak mengeluarkan pernyataan tak produktif dan memecah belah. Jika hendak mengganti dan mengkritik Presiden, Amien disarankannya melakukan melalui jalur konstitusional, yakni Pemilu 2019 dan fraksi PAN di DPR.

Lihat juga: Pertemuan Bogor dan Nasib Kasus Ulama yang Terkatung
"Lakukan penguatan internal kepartaian melalui Partai Amanat Nasional, buktikan ke publik kerja-kerja kerakyatan yang telah diperbuat, dan siapkan diri untuk hadapi Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dengan baik, yakinkan rakyat bahwa ide, visi, misi dan gagasan beliau lah yang lebih baik," ucapnya, melalui keterangan tertulis.

Diketahui, Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla dikritik kalangan oposisi karena ada pemidanaan terhadap pihak pemuka agama dari kalangan mereka. Salah satunya, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.


https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180609222750-32-304913/amien-tuhan-malu-tak-kabulkan-doa-ganti-presiden-jutaan-umat

makin gila akix2 ini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8
Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat

Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
Diubah oleh stratofortress.
Quote:


aidih gangbang emoticon-Ngakak
Diubah oleh stratofortress.
NIH BANGKE KAPAN MATI NYA
makin lama makin keblinger ni orang sampe bilang Allah malu.
oh jadi Allah malu kalau ngak kabulkan keinginan amien, hebat benar si amien, sampai Allah harus malu kalau keinginannya ngak terkabul. emoticon-Wkwkwk
Maha Besar Amien Rais.
Udah bisa memanipulasi Tuhan nya sekarang.



Jd ingat masa sekolah dulu ada yg bilang: "ga malu lu pake celana kuncup?"
Ahirnya ke sekolah pake celana komprang (celana dangdut) biarpun sebenarnya lebih suka celana kuncup.
emoticon-No Hope


Quote:


Teknik manipulasi, bray. emoticon-Big Grin
Diubah oleh komendoang
PICEK MATAMU MIN...!!!!!
herannya nasbung tetap muja ni orang meski jelas perkataannya sering mendahului tuhan.

(entah tuhan yg mana)
kalau umat sudah berdoa ya sudahlah
Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
numpang +1 aja lah emoticon-Ngacir __________
Quote:


setan mana bisa mati emoticon-Ngakak
wah beneran stress ini. kaga bisa2 jadi presiden dari semenjak repormasi
Quote:


Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat
Quote:


yaah elu bray rusak dah hp gw buka gambar trio olala 😂😂
Quote:


apa kaitannya sama celana? emoticon-Bingung
Itulah ane gak sependapat ma pepetah Zimbabwe Kuno
"Waras Ngalah"

emoticon-Ngakak
Diubah oleh khloekarmike
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
bukankah selama dipimpin pakdhe yang ane amati,alam jadi friendly,bisa meredam murkanya. Ekspor asap kenegara2 tetangga juga jarang beritanya. Kalo orang jawa bilang pake ilmu titen emoticon-Big Grin
tua bangka kaya gini matinya bakal lama, biar orang tau bahwa setan seperti ini juga ada.
Quote:


nabi palsu telah bersabda
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di