alexa-tracking

[HEART TO HEART] Cinta? Kenapa harus ada rasa Sakit?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1c089a1854f7eb388b4568/heart-to-heart-cinta-kenapa-harus-ada-rasa-sakit
[HEART TO HEART] 7 tahun penuh cinta atau luka?


Quote:








[HEART TO HEART] Cinta? Kenapa harus ada rasa Sakit?



- BAGIAN 1 -


Awal????

7thn....
Yaaaa...
Mengenal dan menjalin hubungan selama itu...
Entah aku harus memulai darimana yang pasti kisah ini sudah berakhir setahun setengah yang lalu..
Sekuat apapun kita menggenggam kalau bukan untuk kita. Kita bisa apa?


Mengenal dia banyak hal baru yg aku dapatkan..
Dari bahagia sampai sakit sekalipun..
Ku sempat merasa menjadi orang yang paling bahagia begitupun menjadi orang yang paling tersakiti ku juga merasakan.


Semua berawal dari siang itu..
Disini akan aku sebut diriku dengan "Tear" dan lelaki itu "Bean"

Aku seorang wanita yang saat kisah itu dimulai berumur 16 tahun.. saat itu aku duduk di kelas 2 SMK di salah satu sekolah di Jakarta.

Dan Bean seorang lelaki berumur 18 tahun.. seorang mahasiswa tingkat awal di salah satu Universitas negri di Jakarta.

Awal ku mengenal Bean saat itu aku sedang patah hati yang cukup mendalam.. sebelum dengan Bean aku memang memiliki kekasih dan kekasihku saat itu selingkuh dengan junior nya... Awal Januari 2010 kisah ku dengan mantan kekasihku berakhir..

Saat aku masih merasa sakit dan galau aku butuh tempat untuk cerita dengan apa yang aku rasa saat itu.. Beberapa kali aku mencurahkan isi hatiku di Facebook dan ada beberapa teman-temanku yang berkomentar tentang curahan ku salah satu nya teman ku seorang lelaki bernama "Satya".

Bersama Satya aku cerita banyak hal. Dan dia berempati kepadaku dari aku yang penasaran gimana sosok asli selingkuhan mantan ku saat itu.. yaaaa... aku datang ke sekolah mantanku.
Saat itu sudah jam pulang sekolah.. Dengan bermodal foto di akun Facebook wanita itu aku mencari dari luar gerbang dan yap ketemu.. Setelah rasa penasaranku terjawab aku pulang dengan rasa "oh yg itu perempuannya🙂" hatiku saat itu perlahan lega yang tadinya aku emosi sakit dan campur aduk mulai membaik.

Beberapa hari setelah itu di pertengahan bulan Januari 2010 Satya berniat mengenalkan ku dengan temannya dan aku meng'iyakan.

Akhir bulan Januari 2010 siang itu aku sedang berada di angkutan umum sepulang sekolah.. Ada telpon berdering di saku ku dari nomor yang tidak aku kenal. Yaaaaa ternyata dibalik suara itu adalah Bean.. teman dari Satya. Jujur saat itu hatiku senang.. aku merasa hidupku di titik awal lembaran baru.

Awal pertemuan di awal bulan Februari 2010...
Saat itu Bean baru saja pulang dari Bali. Dia mengajak bertemu di salah satu Mall di kota Depok dengan alasan mau memberi oleh-oleh. Hatiku saat itu deg-degan sampai akhirnya aku mengajak teman perempuan ku untuk menemaniku "Litya"..

Kesan pertama saat bertemu dengan Bean dia berambut lebat, sedikit gondrong, bertubuh kurus, memakai kaos dan stelan jeans. Saat awal itu yang kurasa dengan Bean masih biasa saja cenderung kurang tertarik karena dia agak jutek bukan tipeku sekali. Tapi bukan berarti aku berhenti komunikasi dengannya setelah itu.. semua masih berlanjut seperti biasa.

Oh yaaaa...
Di waktu yang sama aku juga sedang dekat dengan seorang lelaki "Fathur" dia seorang siswa SMK di Jakarta. Fathur ini lebih agresif dalam mendekatiku.. Tidak butuh lama Fathur untuk menyatakan cinta kepadaku entah apa yang ada dipikiran ku saat itu aku menerima Fathur tapi bisa ku pastikan Fathur memang "pelarian ku" dengan semua masalah ku aku butuh seseorang yang bisa ada untuk aku. Tapi seiring berjalannya waktu aku sadar aku tak punya hati sedikitpun untuk Fathur. Aku mau mengakhiri tapi aku bingung gimana untuk memulai pembicaraan itu.

Sampai waktu itu di akhir bulan Februari 2010 Bean menyatakan cintaku.. dan disaat itu aku bingung karena di satu sisi ada Fathur. Akhirnya aku ambil langkah untuk menerima Bean. Setelah Bean mematikan telpon aku mencoba menghubungi Fathur dan aku mengakhiri hubungannya.. Fathur tidak begitu saja menerima keputusanku. Dan aku mencoba jujur kepadanya kalau selama ini aku tidak punya perasaan yang sama dengannya. Aku minta maaf tapi dia tetap tidak bisa menerima dengan tetap menghubungiku.

Disini memang aku salah. Salah dari awal.. kenapa aku membiarkan Fathur masuk ke hidupku dan malah menyakitinya. Tapi ini yang aku rasa tidak bisa aku bohongi.. aku menjalin hubungan dengan Fathur hanya 2 minggu.

Dengan Bean aku membuka lembaran baru beda dengan Fathur disini aku mulai tertarik dengan Bean walaupun di awal pertemuan dengan Bean aku tidak tertarik dengannya tapi dengan seiring berjalannya waktu aku suka dengan Bean.. Dia perhatian denganku dan membuatku nyaman.

1 bulan sudah aku dan Bean menjalin hubungan. Sempet Badmood dengan Bean karna kupikir hari itu kita akan quality time tapi sampai malam dia sibuk. Ternyata tanpa diduga dia menghubungi ku untuk keluar gang rumahku. Yaaaa saat itu aku masih belum membawa Bean kerumah ku karna orangtua ku masih belum memperbolehkan aku untuk pacaran.
Bean sudah menunggu di gang rumahku saat aku datang dia bilang "Happy Anniversary 1 bulan yaa" (yaa harusnya Monthversary hehe) disitu dia memberiku boneka rabbit pink. Yang ku tau saat itu hatiku senang sekali rasanya aku mau nangis.. tuhaaan aku senang. Aku berkata di hatiku "tuhaaaan.. aku bersyukur bertemu lelaki ini"

[HEART TO HEART] 7 tahun penuh cinta atau luka?

- BAGIAN 2 -


PKL dan Ulang Tahun Bean

Kesibukanku sebagai siswi SMK saat PKL dimulai..
Aku mendapatkan kesempatan PKL di Kantor milik negara bagian selatannya Jakarta. Bean yang juga sibuk dengan kuliahnya kadang menyempatkan waktu nya untuk menjemputku pulang.

Beberapa hari saat aku sedang PKL ada pesan di hp ku ternyata dari mantanku yang memang satu sekolah denganku "Dava" entah sekedar basi basi atau apa dia menanyakan aku PKL dimana. Dava pun ternyata PKL di salah satu pusat perbelanjaan di dekat kantorku. Aku dan Dava satu sekolah tapi beda jurusan.

Beberapa kali Dava menawarkan ku untuk sekedar pulang bareng. Tapi aku berpikir aku tidak seharusnya mengiyakan. Gimana nanti perasaan Bean kalo tahu aku pulang bareng Dava? Jadi aku urungkan niat untuk mengiyakan ajakan Dava. Terlebih Dava saat itu juga memiliki seorang kekasih yang satu sekolah juga dengan kita.

Hari berganti hari...
Hari itu kantorku sedang mengadakan acara pemberian beasiswa untuk Siswa / Mahasiswa yang berprestasi dan membutuhkan.
Aku langsung menginfokan kepada Bean untuk mendaftar dan aku pun ikut mendaftar. Kita berdua lolos Hehe memang rezeky ngga kemana ya hehe
Selama aku sekolah dan Bean kuliah 1 semester setiap 2-3 bulan sekali kita mendapatkan bantuan biaya dari Pemerintah 😇


Sampai akhirnya 2 bulan aku PKL selesai.. hari terakhirku PKL karyawan kantor membuat acara untuk pelepasan siswa siswa yang PKL disana.. tapi di satu sisi aku cemas karena hari itu Bean juga ulang tahun. Dan bener saja acara di kantorku sampai malam jam 7 aku baru bisa pulang.


Buru-buru aku pulang menggunakan angkutan umum. Di tengah perjalanan ternyata macet total aku minta bantuan Satya untuk janjian dengan ku di sekitaran Cipete. Aku dan Satya langsung ke toko Kue yang memang sudah aku pesan jauh-jauh hari. Dan betapa miris nya aku toko nya sudah tutup 😭. Aku tidak habis akal aku langsung ke supermarket yang biasa memang menjual cake. Sesampai nya di supermarket ternyata hanya ada cake yg mini hmmmm
Jadilah aku membeli cake mini itu dan meluncur kerumah temannya Satya sebut saja Niko yang memang Bean sedang ada disana juga.


Sesampai dirumah Niko ternyata Bean sedang keluar. Aku langsung masuk kerumah Niko dan sembunyi di kamar Niko. Saat Bean datang disitulah aku keluar dan kasih cake untuk Bean. Bean yang tadinya BT karena seharian aku super sibuk jarang ada kabar tiba-tiba mulai tersenyum kepadaku.. walaupun tidak sesuai dengan apa yang aku rencanakan dari awal tapi ini semua udah lebih dari cukup dari aku buat Bean. Aku hanya bisa memberi Cake dan sebuah jam tangan untuk Bean.

Happy Birthday Bean~
long long ago storyemoticon-Cool
Kalo takdirny emg bgtu kita mh bs apa... Jdoh ditangan tuhan
i feel what you feel bruh, that hurts like hell

[HEART TO HEART] 7 tahun penuh cinta atau luka?

- BAGIAN 3 -


Liburan Pertama

Saat itu sedang liburan hari raya Idul Fitri
Aku, Bean, dan teman-temannya memilih untuk menghabiskan waktu libur di salah satu tempat wisata di sekitatran puncak.
Kita berangkat dari pagi karna memang kita berniat hanya pulang-pergi. Maklum aku yang sudah pasti tidak diijinkan untuk menginap di luar rumahku. Liburan ke puncak pun aku ijin dengan alasan ada acara bersama teman-teman kampus ku.

Sepanjang perjalanan Depok - Puncak dengan mengendarai motor bersama Bean membuat aku makin nyaman dengan Bean. Aku mempunyai kesempatan untuk memeluk Bean.. jelas saja kalau sehari-sehari aku belum pernah memeluk Bean. Aku maluuuuu untuk memulai memeluk Bean. Untuk pertamakalinya aku memeluk jujur hatiku deg-degan sekali. Entah apa yang aku rasa yang pasti aku merasa bahagia sekali di dekat Bean.

Sesampai di Puncak Cibodas kita memilih untuk makan terlebih dahulu. Selesai makan kita lanjut masuk ke tempat wisata air terjun disana.. diperjalanan itu untuk pertama kalinya juga Bean menggandeng tanganku. Jantung ku makin deg-degan... entah bersentuhan dengan Bean bikin aku suka senyum senyum sendiri saat itu.

Hari berganti sore setelah selesai berfoto-foto kita pun memilih untuk pulang. Di perjalanan pulang pun yang aku rasa masih sama. Aku bahagia hari ini..

Terimakasih Bean... liburan pertama yang sangat bermakna di hidupku.. sesimple itu membuatku bahagia

[HEART TO HEART] 7 tahun penuh cinta atau luka?

- BAGIAN 4 -



Nafsu?

Semua berawal dari sini..
Saat itu aku sudah menjadi seorang mahasiswi di Jakarta. Saatnya aku memiliki lingkungan baru..

Singkat cerita aku sudah masuk ke beberapa semester di perkuliahan.. sudah memiliki teman-teman yang bisa di ajak bercerita banyak hal.. Lingkungan pertemanan ku termasuk lingkungan yang baik. Hanya seputaran kampus, mall, cafe, kantin, perpustakaan, dan rumah. Aku beruntung memiliki pergaulan yang baik.

Orangtua ku memiliki peraturan tersendiri untuk kehidupan ku. Aku saat itu masih belum di perbolehkan memiliki pacar, jam malam ku harus sudah dirumah pukul 19:00. Aku tidak pernah mengenal "Dugem" sampai saat ini. Terkadang aku punya keinginan bisa pulang agak malam karna terkadang aku ingin menemani Bean disaat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya.


Di lain waktu mungkin sekitaran tahun 2013 awal...
Aku dan Bean memutuskan untuk berenang.. yaaaa ini kali pertama aku berenang dengan Bean. Disana aku dengan Bean memang dekat sekali terkadang aku naik ke pundak Bean dengan cara di gendong. Lalu waktu aku sedang berdiri di dalam kolam membelakangi Bean tiba2 Bean memelukku dari belakang. Aku kaget bukan karna pelukan Bean tapi ada yang menyentuh bagian belakangku. Saat itu aku kaget dan reflek "apa sih Bean?"

"Cuma nempel doang yang, aku kan pake celana kamu juga" jawab Bean

"Ya tapikan kalo nanti malah jadi mau lebih gimana?" Jawabku

"Kamu emang mau?" Tanya Bean

"GAK!" tolakku


Saat jalan menuju pulang...

"Main kerumah aku dulu ya yang?" Pinta Bean

"Yaudaaah iyaaa" Jawabku


Aku sudah sering kerumah Bean untuk hanya sekedar main dan bertemu ibu nya.
Hari itu rumah Bean memang sedang kosong disana dia hanya tinggal dengan Ibu nya.

Aku yang sedang duduk di ruang tamu. Tiba-tiba Bean mendekatiku dan menarik tanganku untuk masuk ke kamarnya.. Aku sempat menolak tapi sekuat apapun tenaga perempuan masih kalah dengan tenaga laki-laki. Akhirnya aku mengikuti apa mau Bean..

Untuk pertama kalinya Bean meminta itu...
"Aku mau gesek boleh?"

"Tuhkaaaan... aku ngga mau yang. Takut" jawabku

"Cuma gesek yang. Gak masuk kedalem. Kamu sayang aku gak?" Tanya Bean

"Iya sayang banget. Tapikan gak perlu sampe gini. Aku gak mau" jawabku

"Buktinya apa kalo kamu sayang aku? Cuma gesek doang. Biar jadi pengikat aku sama kamu. Aku gak mau kamu kemana-mana. Aku mau kamu sama aku terus. Gak ada orang lain" jawab Bean

"Bukti nya emang harus dengan gini? Ngga ada cara lain?" Jawabku

"Iya biar kamu gak bisa kemana-mana. Aku sayang kamu" kata Bean

Dan setelah itu aku cuma bisa pasrah dan mengikuti apa mau Bean..
Aku gak mengerti apa dengan hanya gesek-gesek itu Keperawananku masih ada atau udah gak ada?
Posisi saat itu aku masih memakai CD dan Bean polos.. Mr. P Bean maju mundur kearah Miss. V ku tapi terhalang oleh CD yang aku pakai.

Kejadian itu jadi buat ketagihan tersendiri buat aku dan Bean.. entah berapa kali kita melakukan hal yang sama dengan posisi yang sama.

Memang jujur setelah itu aku dan Bean semakin dekat sekali, makin sayang dan lebih merasa memiliki satu sama lain.



Quote:

Yaapp bener hehe


Quote:

Jadiin pembelajaran untuk pendewasaan diri yaaa hehe