alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Ogah Jelaskan Perkembangan Dugaan Pornografi Rizieq Shihab
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bec26529a45486e8b4571/polda-ogah-jelaskan-perkembangan-dugaan-pornografi-rizieq-shihab

Polda Ogah Jelaskan Perkembangan Dugaan Pornografi Rizieq Shihab



TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono ogah mengomentari perkembangan kasus pornografi Rizieq Shihab dengan seorang wanita, yang diduga Firza Husein.

Argo mempersilakan awak media menanyakan kasus Rizieq ke Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri). "Sekarang di Mabes Polri, ya," katanya di Polda Metro Jaya, Jumat, 8 Juni 2018.

Polda Metro Jaya dikabarkan telah mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) penyebaran konten pornografi yang menyeret pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. Kabar itu datang dari pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, Rabu, 6 Juni 2018.

Rizieq dijerat dengan pasal pornografi pada Mei 2017 setelah beredar percakapan seseorang via WhatsApp, yang diduga sebagai Rizieq, dengan seorang wanita bernama Firza Husein bermateri pornografi.

Percakapan ini sempat viral lewat situs baladacintarizieq.com. Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Firza sebagai tersangka.

Argo kembali melempar persoalan Rizieq ke Mabes Polri. Padahal kasus ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. "Kejadian Polres saja kamu tanya saya. Kejadian di Polda boleh ke Mabes, kan? Boleh," ujarnya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal mengisyaratkan kabar SP3 itu bisa saja benar. "Tentang SP3, itu suatu kemungkinan. Bisa jadi di-SP3," ucapnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Penyidik, kata Iqbal, masih membutuhkan keterangan saksi ahli. Selain itu, penyidik juga masih mencari orang yang mengunggah obrolan diduga mesum yang melibatkan Rizieq dan Firza itu.


Dalam kasus tersebut, Rizieq dinyatakan melanggar Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan/atau Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang-Undang 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Adapun Firza dijerat dengan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan/atau Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang-Undang 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman pidana lima tahun penjara.

Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi. Ia berada di sana sejak belum ditetapkan sebagai tersangka dugaan konten pornografi pada Mei 2017. Polisi pun mengklaim masih menunggu kepulangan Rizieq untuk kelanjutan proses penyidikan.

https://metro.tempo.co/read/1096684/polda-ogah-jelaskan-perkembangan-dugaan-pornografi-rizieq-shihab

Polda Ogah Jelaskan Perkembangan Dugaan Pornografi Rizieq Shihab
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pakpol aja dah muak liat gambar Michelin, apalagi kalo ada temuan pideonya.
Ogah amad emoticon-Traveller
Kalo betul SP3, panastak kumat meweknyaemoticon-Wkwkwk
dioper sana dioper sini
macam maen sepak bola saza Polda Ogah Jelaskan Perkembangan Dugaan Pornografi Rizieq Shihab

NASTAK TERKAING KAING


KALO BENER CHAT ITU ASLI, PENYEBARNYA SEHARUSNYA KETAHUAN TOH
Polisi muak betul karen sudah habis kesabarannya menunggu rilis video dari anonymous. emoticon-Ngamuk
nastaik ke.injek.lgi
takdir nastaik bakal.ke injek.trus dri pilgub dki hingga nti pilpres 2019

ane berhrap 2019 ke ganti presiden.sebab ane.mau liat para spesies nastaik bakal kek gimn

ane berharap da spesies nastaik yg bunuh diri massal

ane orang pertama yg tertawa atas kematian nastaik

semoga trjadi emoticon-Big Grin
bijik bayar berapa supaya foto cabulnya gak disebar emoticon-Wakaka
tak ada pemakan emoticon-babi yang tak makan emoticon-babi
Tak gimana nih tak?
emoticon-Turut Berduka
nastaik goblok
Quote:

naif bener ente gan
Quote:

lah gimana mo bisa ketahuan, tersangka utamanya ga mau dimintain informasi
Quote:


kita tunggu aja gan, siapapun presidennya indonesia tetap negara saya
Kasihan.......tante firza dah tersangka ......ehh...Habibnya ndak pulang2 takut sidang emoticon-Big Grin

Tabahkan hatimu tante firza emoticon-Turut Berduka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Goblok.....Sebagai umatnya....imam ente suruh pulang buktikan kalau gak cabul......firza sudah tersangka cuk... emoticon-Big Grin
Quote:


Kata siapa imam ane, cm ane demen aja kalo panastak nguik2 mewek berjamaahemoticon-Big Grin
Quote:


Ah elah.. baper amat nih orang satu cuk.
emoticon-Malu

Terus ane dikira fans gila nya rijik gitu?
Guoblok
emoticon-Ngakak
wkwkwk kerangka kasusnya ngawur seh😂 haruse tangkap dulu yg nyebarin, baru panggil rizieq😎
Quote:


Bukannya Habib Rizieq juga sudah jadi tersangka?
nastak yg kuciwa tante tante di sliding bibib bakal minum sianida berjamaat nih
Jadi kenapa takut pulang?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di