alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pilih lahiran normal atau cesar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1beae0de2cf2b3568b4568/pilih-lahiran-normal-atau-cesar

Treatment pasca lahiran normal

Hallo
Saya laras, monmaap baru gabung kaskus jadi bahasa nya rada formal wkwk
Mau tanya sama buibuk disini, yg pernah lahiran normal perawatan pasca lahiran buat miss V nya gimana yaa, biar kembali rapet kaya sebelum lahiran, biar suami tetep puas gituuu. Udah baca2 sih beberapa artikel tapi pengen tau dari buibuk yg sudah berpengalaman juga hehe
Saya belum lahiran, masih hamil masuk bulan ke 8, anak saya kembar, dan prediksi dokter bisa lahiran normal
Diubah oleh: larasati911
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Quote:


Gw cowok + suami dari seorang istri hehehe
Saran gw klo ga ada kelainan pilih normal aja sis
Alasan.
1. Klo CS ada bekas di perut yg ga akan hilang, paling banter jd samar walau yg termahal sekalilpun (istri gw CS)
2. Tentunya lebih murah klo normal, uangnya anggap aja rezeky ade bayi bisa beli ini itu.
3. Vagina bisa kembali normal jarak 6 bulan soalnya lentur dan fleksibel kata dokter sih bgt.
normal sist, sc meskioun udh bertahun2 terkadang masih ada rasa sakit yg kerasa
ane pilih normal tapi berujung ke SC,,Smoga anak kedua bisa normal..Aamiin
Quote:


Dari pemeriksaan dokter insyaAllah bisa normal, tapi masih serem aja soalnya isi nya 2 berarti ngeden 2x. Suami minta CS aja soalnya ngga tega liat saya konspal aja udah panik dia
Quote:


Pernah ngerasain konspal ngga sist?? Kalo iya berapa bulan udah ngerasain konspal? Soalnya saya 8bulan kadang konspal
Quote:


Aamin semangat sist, btw udah program hamil anak kedua?
Quote:


Eh ini laki apa perempuan sih tadi ku panggil sist maaf ya wkwk
pengen lahirin normal jugaa.. smoga bisaa.. amiiin
Saya tim sesar jadi ga tau gmn perawatan yg normal sis... emoticon-Malu
Quote:


tosh..

kalau ga ada alasan medis mendingan normal sis. bilang ke suami.. lebih tega sakit sekali pas lahiran normal atau sakit berhari2 bahkan ada yg berbulan2 krn caesar?
wuihh twinee...Ane doain semoga normal ya.emoticon-Shakehand2
Pastiin sama dokternya, jahitannya suruh rapetin. Dan rajin2 olahraha aja.

Quote:


Kalo saya pilih normal sis kurleb setaun lalu saya lahiran normal. Enak nya lahiran normal 2 jam setelah lahiran dan observasi udah bisa jalan2 dan ke toilet sendiri sakitnya sih ga terlalu krn sobekan dikit, 2 minggu uda kering jahitan dan kondisi uda kyk sedia kala. Nah kalo sc itu macem2 cerita dari beberapa org yg saya kenal, ada yg anak ke 1 dan 2 normal trus yg 3 kondisi ga memungkinkan dan harus sc sampe skrg anaknya uda umur 5 thn katanya masih sering sakit jahitan nya. Tapi ada temen yg lain katanya Ok2 aja walopun kadang2 nyut2an jahitan pasca sc. Anyway biasanya kalo twins kebanyakan di sc sis ga tau kenapa hehe. Kalo untuk perawatan v biar kaya sebelum lahiran kata ibuku dan nenekku dulu "kalo mau balik lagi rapet seperti sedia kala jangan *dipake* sampe min 5 bln". Anyway krn aku ldr dan suami pulang setelah 8 bln pasca lahiran jadi kata dia sih masih sama aja kyk sblm lahiran. Oiya sama senam kegel juga bisa tuh ngencengin v.

Anyway kalo kontraksi palsu normal mau pun sc nanti juga pasti ngerasain soalnya biasa nya udah mulai konpal klo uda masuk tm3 alias 7 bln. Nah sc juga ada ketentuan kan min 37 minggu kecuali kondisi tertentu. Smoga apapun cara lahiran yg di pilih sehat selamat buat twins dan ibunya..
Quote:


Aamin aamin makasih doa nya sis

Kalo diliat perkembangannya insyaAllah bisa normal sis, semoga aja bulan depan posisi nya memungkinkan jadi bisa normal aja

Iya sis, udah sering konspal pas udah 8bulan ini, debay nya gendut sis, malah kata dokter bulan ini pun kalo mau lahiran bisaa soalnya bb nya udah cukup kalo ukuran anak kembar mah

Waduuh puasa 5 bulan nih, kuat ngga ya laki ane sis hahaha, secara dia nafsu nya gede sis hahaha, sekarang juga masih sering ML walaupun perut udah gede, tapi tetep ati2 banget
Quote:

Makasih doa nyaaa
Hahaha siap nanti di rapetin jaitannya
Quote:


Aamiin 😊
Quote:


Alhamdulillah sejauh ini perkembangan bayi nya bagus sis, jadi insyaAllah bisa normal, semoga bulan depan posisi nya masih bagus

Siap sis tar ane coba yakinin laki ane
Quote:


ane blm nikah dan ane blm pernah hamil sist... jadi tak tau.

yg lebih baik itu pokoknya normal, emang waktu kontraksi itu sakit, tapi ente lahiran pagi, sore udh sehat udh bisa berdiri dan jalan. nah klo sc ente masih terbaring di ranjang.. pemulihannya lama, setelah beberapa tahun bekas sc pun masih kerasa cenut2.
Quote:


beberapa tahun juga masih ada yg kerasa masih sakit bekas jebolannya sist
Quote:


ML pas mendekati lahiran malah bagus sist, asal seprema buang dlm, soalnya sperma itu bisa merangsang kontraksi, makanya klo udh mendekati dianjurkan untuk sering berhubungan
Quote:


Wah iya kata mama mertua juga gitu, nanti pas udah bulan ke 9 suruh sering2 hubungan seks biar lancar katanya wkwk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di