alexa-tracking

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1beac356e6af8a0f8b4567/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-bertebaran-saat-mudik
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Jakarta - Mudik lebaran tahun ini diwarnai beragam spanduk dari pendukung tokoh tertentu. Setelah heboh ajakan klakson 3 kali untuk pendukung #2019GantiPresiden, kini muncul spanduk bertuliskan 'Jalan Tol Pak Jokowi'.

Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' itu memenuhi linimasa media sosial. Tampak spanduk disebar ke berbagai daerah, khususnya jalan tol untuk arus mudik lebaran.

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Spanduk tersebut bertuliskan," Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi'.

Salah satu jalanan yang memasang spanduk tersebut diketahui berada di daerah Semarang, Jawa Tengah. Spanduk berada di antara spanduk iklan lainnya.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap adanya spanduk tersebut di jalan tol.

"Saya cek dulu," kata Dwi kepada detikcom, Sabtu (9/6/2018).

Spanduk 'Pendukung #2019GantiPresiden Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi'Spanduk 'Pendukung #2019GantiPresiden Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi' Foto: dok. istimewa


Sebelumnya, Deklarator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera mengajak pendukung gerakannya membunyikan klakson tiga kali saat mudik Lebaran.

Lewat postingan Twitter (@MardaniAliSera), Mardani menampilkan dua foto spanduk yang dipasang di jalan. Spanduk itu bertulisan 'yang setuju ganti presiden klakson 3x'.

Dia berharap klakson-klakson tersebut bisa menjadi fenomena, seperti klakson telolet.

"Ini ide kreatif kawan-kawan sebagai bagian dari upaya menarik perhatian publik bahwa gerakan ini didukung dengan cara kreatif," ungkap Mardani saat dimintai konfirmasi mengenai cuitannya itu, Kamis (7/6/2018). (nkn/fdn)

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

https://m.detik.com/news/berita/d-4061874/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-bertebaran-saat-mudik

Ane rasa spanduknya tidak tepat sasaran dah. Nasbung kismin blangsak mana lewat jalan tol? Yg lewat jalan tol kan cumak horangkayahrayah emoticon-Ngakak
image-url-apps
KEREN..... TAPI PEMBEBASAN LAHANNYA SIAPA YA???

KALO CUMA MEMBANGUN SAJA SIH CEPET. TAPI PEMBEBASAN LAHNNYA??? NGGAK DIPIKIR.
CEM KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG. SAMPE SEKARANG GA MUNCUL MUNCUL
image-url-apps
Brt yg dibangun sblm itu tol sby tol soeharto ada2 saja..
KASKUS Ads
image-url-apps
Klakson 3 kali aja spanduknya.
emoticon-Cool
image-url-apps
Gak mau bayar pajak ah... Kalau pembangunan di negeri ini diakuin milik seseorang...
emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ada lagi lawakan hari ini, yang lewat tol hanya horang kayah emoticon-Selamat

Mantap betul emoticon-Leh Uga
Quote:



...klakson 3x... neno..neno..neno...! emoticon-Wakaka

image-url-apps
Yang bangun kan kuli. Emang si jongos ikutan nyekop?
Quote:


yang bayar utangnya pak jokowi ya?
jadi pelajaran buat gw

ngga akan naik LRT kalo sudah jadi
image-url-apps
miris melihat bangsa seperti ini,,,
image-url-apps
Nyang masang bisa siapa aja, kubu 'bung' atau kubu 'tak'.
Intinya,
Kalo kubu 'tak' bloon nyang masang.
Kalo kubu 'bung', pinter. Sebab efeknya image pak Jokowi jadi jelek + sambil promosi hastag 2019gantipresiden.
emoticon-Traveller


Quote:


Setuju ame ente ncub
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Lawakan lama sih. Lawakan dari golonganmu emoticon-Wkwkwk

https://www.google.co.id/amp/m.tribunnews.com/amp/nasional/2018/02/08/sebut-jalan-tol-hanya-untuk-orang-kaya-bermobil-zaadit-taqwa-kembali-kena-sentil-warganet

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
image-url-apps
norak.

lo pikir bebasin lahan buat tol seperti ngebebasin lahan buat bangun warung remang remang.

Quote:


nanti ketika arus balik, pemudik pendukung #2019gantipresiden lewat jalur alternatif "jalan non jokowi"
macet parah , yang disalahin jokowi juga
image-url-apps
rakyat semakin.sadar bahwa wajib ganti.presiden sebab klo ga sealiran alias ga dukung kowi bakal di.anggap rendah.n hina

semoga ke ganti nti 2019 presiden biar ga da lgi yg di kotak2an

amiin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
image-url-apps
Quote:


sejak kowi berkuasa demokrasi hanya ilusi

ga sejalan di.anggap penjahat n hina

realita di rezim.ini skrg emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sekalian keluarga lu tong larang naik LRT dll,suruh ngesot emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:



Emang 'rada-rada' ye bray...?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kecebong guoblok!
Dikiranya itu tol mbangun nya pake duit Mbah nya Jokowi apa? emoticon-fuck2
×