alexa-tracking

Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1be9c6a09a3991518b4569/tiga-kepala-daerahnya-tersangka-kpk-pdip-ada-yang-mendesain
Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain
Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain


Quote:


ya elah main teori konspirasi.
pasti konstipasi wahidin, mamarika, masa KPK gak percaya kader2 paling pancasila yang lagi menahan hawa nafsu di bulan puasa


dah mau lebaran, istirahatlah !
Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain
image-url-apps
Maling teriak maling
image-url-apps
bubarkan partai terkorup emoticon-babi
KASKUS Ads
image-url-apps
PKS ama PDIP sama aja kalo ginian. suka bawa-bawa konspirasi.
image-url-apps
Sekarang jd partai penguasa ehh masih menuduh ada yg mendesainemoticon-Wakaka
image-url-apps
Lagi halu nih orang kali , korupsi mah korupsi aja , malu malu amat ngakuin kader nya emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
jkw memang presiden nya, tapi dia tidak punya kuasa mengatur pdip.
image-url-apps
Ingat!
Cuma oknum, tapi banyak.
emoticon-Big Grin
....trus yang nyuruh mereka korupsi itu siape?!
....emang di disain juga ???


emoticon-Bingung
Ndesain mbahmu ngiseng
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Dasar pki..
image-url-apps
Quote:


tunggu nastak idiot ..ngasih gambar partai sapi ....
image-url-apps
Terus seharusnya diciduk KPK setelah Pemilu?
nanti keburu lebih banyak uang negara yg dikorup.

Masih mending ditangkapnya bulan ini, coba kalau ditangkapnya 1 bulan sebelum pemilu, pasti lebih sakit lagi...

Lebaran di hotel prodeo jos...
emoticon-Malu
image-url-apps
partai pling munafik di.negeri.ini memang pdip

ude mulai sinting nih partai emoticon-Gila
image-url-apps


Quote:


Si agan nih kaya baru tau aja ahh.. sama aja smua partei gan.. hehe.. beda bungkus doang.
kalau kayak gini, salut sama SBY, tetap mendukung penuh KPK mesti pemeran iklan antikorupsi-nya berguguran.
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Yang mendesain... Ya sistem lah...

Lagipula tu liat, KPK lagi galak2nya... proyek jadi banyak yang mandek...

"Korupsi oli pembangunan"...
image-url-apps
Sebelumnya


Masih mendinglah, daripada fekaes, udah korupsi eh pake drama terdzolimi..emoticon-Leh Uga



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
desain ya sudah sesuai komposisi dan estetika warna ya.

oh ya, skill banget gak tau malu pose pakai salam metal
emoticon-No Hope
×