alexa-tracking

Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1be7b6dbd77005748b4572/uji-coba-terakhir-jerman-berakhir-dengan-kemenangan
Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan
Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan

Pada laga uji coba terakhir yang dilakoni timnas Jerman berakhir dengan kemenangan tipis atas Arab Saudi dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini sendiri digelar di BayArena, Leverkusen, Jerman. Bagaimana jalannya pertandingan?


1. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama di tahun 2018
Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan
Dilansir dari BBC, Jerman mengawali pertandingan ini dengan tampil sangat menyerang. Beberapa kali serangan telah dilancarkan pada 5 menit pertama awal-awal pertandingan. Usaha mereka membuahkan hasil setelah Timo Werner mencetak gol di menit ke-8, dan Jerman unggul skor 1-0 atas Arab Saudi.

Setelah gol tersebut, kedua tim saling tampil menyerang dan sesekali Arab Saudi memberikan penyerangan berbahaya ke wilayah pertahanan Jerman. Akan tetapi, Jerman justru diuntungkan dengan gol bunuh diri Omar Hawsawi di menit ke-43, yang membuat timnas Jerman unggul 2-0 atas Arab Saudi. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arab Saudi kini tampil semakin menyerang dan Jerman juga mulai menerapkan pola bertahan. Usaha Arab Saudi baru berhasil di menit ke-84 melalui gol pemain mereka, Taisir Al Jassim, dan skor berubah menjadi 2-1 masih keunggulan Jerman.

Beberapa kali mencoba serangan yang dilakukan Arab Saudi untuk bisa menyamakan kedudukan namun berakhir sia-sia. Akhirnya, wasit meniup peluit pertandingan, yang menandakan Jerman memastikan diri menang di pertandingan ini dengan skor akhir 2-1 atas Arab Saudi.

Ini merupakan kemenangan Jerman pertama pada tahun 2018 setelah sebelumnya meraih hasil seri dan kekalahan.


2. Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun dari Arab Saudi
Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan
Dilansir dari Fifa.com, Arab Saudi mengalami kekalahan beruntun ke-3 menjelang Piala Dunia 2018. Sebelum dikalahkan oleh Jerman, Arab Saudi takluk dari Peru dan Italia. Selanjutnya, Arab Saudi akan melakoni pertandingan pembuka menghadapi timnas Rusia pada tanggal 14 Juni 2018.

Hampir seluruh skuadnya yang bermain di kompetisi lokal serta beberapa pemain mereka bermain di Liga Spanyol. Kekalahan ini menjadi ujian bagi pelatih mereka, Juan Antonio Pizzi, untuk memperbaiki permainan mereka jika tidak mau tersingkir lebih cepat di Piala Dunia 2018.


3. Susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan ini
Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan
Dilansir dari Soccerway.com, inilah susunan lengkap kedua tim di pertandingan ini.

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer (GK) (Marc Andre ter Stegen 46'), Jerome Boateng (Niklas Sule 46'), Mats Hummels, Joshua Kimmich (Matthias Ginter 81'), Sami Khedira, Toni Kroos, Jonas Hector, Julian Draxler, Thomas Muller (Julian Brandt 74'), Marco Reus (Ilkay Gundogan 57'), Timo Werner (Mario Gomez 62').

Arab Saudi (4-5-1): Abdullah Al Maiouf (GK), Osama Hawsawi (Ali Albulayhi 83'), Mansour Al Harbi (Mohammed Al Burayk 46'), Yasir Al Shahrani, Omar Hawsawi, Taisir Al Jassim, Yehya Al Shehri, Salman Al Faraj (Abdullah Alkhaibari 90+1'), Salem Al Dawsari (Hattan Babhir 87'), Abdullah Otayf (Hussain Al Mogahwi 75'), Fahad Al Muwallad (Mohammad Al Sahlawi 84').


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan 5 Alasan Ini Bisa Membuat Messi Memboyong Trofi Piala Dunia 2018

- Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan Piala Dunia 2018: Messi Sebut 8 Pemain Ini Bakal Bersinar 

- Uji Coba Terakhir, Jerman Berakhir dengan Kemenangan 3 Hal Tentang Pembukaan Piala Dunia 2018