alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1be57f5a5163435f8b4570/hati-hati

Hati-hati

Buat agan-agan yg sdg mencari pekerjaan, saya informasikan pikir2 lagi jika mau bekerja di pt. Nipress tbk. Walaupun udah tbk, tapi sistemnya buruk, orang di dalam korup, banyak memalsukan data, menipu auditor dan hal buruk lainnya. Semoga kita semua hati2 dan bijak sebelum deal.
Urutan Terlama
loh kenapa nih gan ? kebetulan saya ada panggilan tes di pt nipress nih. ada saran kah ?
pembuktian argumen agan apa ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di