alexa-tracking

Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bd9b1529a45d96d8b4567/pembuang-jasad-bayi-kembar-cantik-ternyata-prt-kompleks-elite
Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite

Jumat 08 Juni 2018, 05:15 WIB

Bandung - Polisi mengungkap kasus buang dua bayi kembar yang jasadnya ditemukan di bak sampah Perumahan Tamansari Bukit Bandung. Ibu sekaligus pelakunya ternyata pembantu rumah tangga (PRT) di kompleks elite tersebut.

"Iya sudah. Benar PRT di situ," kata Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi saat dikonfirmasi detikcom via pesan singkat, Jumat (8/6/2018).

Kusnadi menjelaskan PRT inisial RA sudah dibawa ke Mapolesk Antapani untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi masih memeriksa secara intensif perempuan yang sehari-hari bekerja di salah satu rumah kompleks tersebut.

"Sudah dibawa ke Polsek untuk diperiksa," kata Kusnadi.

Jasad bayi kembar berjenis kelamin perempuan ditemukan di tempat penampungan sampah (TPS) sementara di kompleks elit Tamansari Bukit Bandung, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis (7/6). Mayat dua bayi berlumuran darah itu ditemukan seorang pengangkut sampah.

https://m.detik.com/news/jawabarat/4...kompleks-elite

Klo pak pol butuh bukti, kemaren pas otopsi sampel DNA udah diambil, tinggal diambil sampel DNA tersangka klo mau dibandingkan emoticon-Big Grin

image-url-apps
Reserved doank
image-url-apps
Kelakuan panastak habis ngemprutt gak mao tanggung jawab.. Tapi mustahil juga sih, lha wong lokasinya kawasan elit.. Jgn2 pencitraan doank dinkawasann elit, abis dapat mangsa, kembali ke habitat aslinya, gorong2
KASKUS Ads
dasar gk waras

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Perumahan elite cuk,
image-url-apps
ngeue aja maunya giliran jadi ga diopeni emoticon-Marah
image-url-apps
biadab ni...orok dibuang buang
pasti ini majikan kafir, memperkosa umat demi sahwat emoticon-Marah
image-url-apps
wah payah nih PRT... hukum pancung aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Hasil hubungan terlarang? :nyantai
ini lah contoh2 manusia anjing yang ga pantas punya anak emoticon-Marah
image-url-apps
kurang ajar tenan iki cok emoticon-Mad:
image-url-apps
Pembokat goblokemoticon-Busa
image-url-apps
Biasanya yg kayak gini hasil hubungn dengan satpam kompleks
image-url-apps
waduh babu dientod majikan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
prt sumbu pendek
image-url-apps
Quote:


Sob ini bulan puase ... jangan ngomongin ngemprat , ngemprut aje ... dosa , entar kena azab knalpot loo ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite
image-url-apps
paling sama supir komplek juga ini
image-url-apps
Gak bersyukur , udah dikasih , 2 kembar lagi banyak yang pengen , dibuang , kalo emang hasil hubungan gelap minta tanggung jawab bukan dibuang emoticon-Mad
×