alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bd9b1529a45d96d8b4567/pembuang-jasad-bayi-kembar-cantik-ternyata-prt-kompleks-elite

Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite


Jumat 08 Juni 2018, 05:15 WIB

Bandung - Polisi mengungkap kasus buang dua bayi kembar yang jasadnya ditemukan di bak sampah Perumahan Tamansari Bukit Bandung. Ibu sekaligus pelakunya ternyata pembantu rumah tangga (PRT) di kompleks elite tersebut.

"Iya sudah. Benar PRT di situ," kata Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi saat dikonfirmasi detikcom via pesan singkat, Jumat (8/6/2018).

Kusnadi menjelaskan PRT inisial RA sudah dibawa ke Mapolesk Antapani untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi masih memeriksa secara intensif perempuan yang sehari-hari bekerja di salah satu rumah kompleks tersebut.

"Sudah dibawa ke Polsek untuk diperiksa," kata Kusnadi.

Jasad bayi kembar berjenis kelamin perempuan ditemukan di tempat penampungan sampah (TPS) sementara di kompleks elit Tamansari Bukit Bandung, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis (7/6). Mayat dua bayi berlumuran darah itu ditemukan seorang pengangkut sampah.

https://m.detik.com/news/jawabarat/4...kompleks-elite

Klo pak pol butuh bukti, kemaren pas otopsi sampel DNA udah diambil, tinggal diambil sampel DNA tersangka klo mau dibandingkan emoticon-Big Grin

Diubah oleh: RyoEdogawa
Halaman 1 dari 2
Reserved doank
Kelakuan panastak habis ngemprutt gak mao tanggung jawab.. Tapi mustahil juga sih, lha wong lokasinya kawasan elit.. Jgn2 pencitraan doank dinkawasann elit, abis dapat mangsa, kembali ke habitat aslinya, gorong2
Diubah oleh arif_kh
dasar gk waras

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Perumahan elite cuk,
ngeue aja maunya giliran jadi ga diopeni emoticon-Marah
biadab ni...orok dibuang buang
pasti ini majikan kafir, memperkosa umat demi sahwat emoticon-Marah
wah payah nih PRT... hukum pancung aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hasil hubungan terlarang? :nyantai
Diubah oleh kelazcorro
ini lah contoh2 manusia anjing yang ga pantas punya anak emoticon-Marah
kurang ajar tenan iki cok emoticon-Mad:
Pembokat goblokemoticon-Busa
Diubah oleh nastak2200kv
Biasanya yg kayak gini hasil hubungn dengan satpam kompleks
waduh babu dientod majikan emoticon-Blue Guy Bata (L)
prt sumbu pendek
Quote:


Sob ini bulan puase ... jangan ngomongin ngemprat , ngemprut aje ... dosa , entar kena azab knalpot loo ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pembuang Jasad Bayi Kembar Cantik Ternyata PRT Kompleks Elite
paling sama supir komplek juga ini
Gak bersyukur , udah dikasih , 2 kembar lagi banyak yang pengen , dibuang , kalo emang hasil hubungan gelap minta tanggung jawab bukan dibuang emoticon-Mad
Quote:

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di