alexa-tracking

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bd56b582b2ed03a8b4567/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-bertebaran-saat-mudik
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Quote:


norak sekali pendukung 2 periode, banyak bandara dan pembangunan di era suharto, sby, dll gak ada tuh bandara sby misalnya.
ya kecuali jokowi memang punya saham pribadi disemua tol transjawa shg bisa namai jalan tolnya, atau dia rancang dari nol
utk nastak sebaiknya nyewa helikopter kalo pingin ke jalan tol jokowi, karena jalan depan rumah lu bukan bikinan jokowi. apalagi hanternya uno, jgn masuk lewat cipali karena pemegang sahamnya sandi.

asal bapak senang
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik




Memang norak masang gituan

Tapi Oposisi gk kalah norak dengan ke dongoannya
image-url-apps

Astaga kampungan sekali yah..
Ga ada intelek inteleknya
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Setubuh deh ama mukidi. emoticon-Smilie
wah jokowi bisa dituntut tuh kalo ngaku jalan tol dia yg bangun.

emang itu tol dibangun pake duit dia???emoticon-Bingung emoticon-Bingung

kelakuan panastak menunjukan jatidiri mereka sendiri yg goblok bin dongo.emoticon-Wakaka
image-url-apps
goblok kabeh
image-url-apps
saingan 2019 ganti presiden inih...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
menyedihkan sekali cebong" nastak !!!!
mungkin biar kebagian thr !!!!
image-url-apps
Macam dia bangun pake duit pribadi aja
image-url-apps
Bodo amat sih, cuma orang goblog yg pasang spanduk2 gituan
image-url-apps
Mantap pakdhe punya jalan tol emoticon-Selamat
image-url-apps
emoticon-Leh Uga lewat tol sambi misuh misuh mesti
image-url-apps
sip, ojo serik bung.... nasbung...


emang ente aja yg boleh norak? hahahahaha (tertawa jahat)
image-url-apps
Lucu lucuan :tepar
image-url-apps
Kampungan emoticon-Hammer2
image-url-apps
makanya geng 2019gantipresiden berenang di laut jawa kalo mudik
image-url-apps
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

:goyang
image-url-apps
saking pengenya dapet muka emoticon-Wakaka
image-url-apps
saingan spanduk 2019 telolet emoticon-Traveller
image-url-apps
kickback buat tagar #2019ganti presiden..
lumayan daripada nyinyir
×