alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bd56b582b2ed03a8b4567/ramai-spanduk-jalan-tol-pak-jokowi-bertebaran-saat-mudik

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

Quote:


norak sekali pendukung 2 periode, banyak bandara dan pembangunan di era suharto, sby, dll gak ada tuh bandara sby misalnya.
ya kecuali jokowi memang punya saham pribadi disemua tol transjawa shg bisa namai jalan tolnya, atau dia rancang dari nol
utk nastak sebaiknya nyewa helikopter kalo pingin ke jalan tol jokowi, karena jalan depan rumah lu bukan bikinan jokowi. apalagi hanternya uno, jgn masuk lewat cipali karena pemegang sahamnya sandi.

asal bapak senang
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik




Halaman 1 dari 14
Memang norak masang gituan

Tapi Oposisi gk kalah norak dengan ke dongoannya

Astaga kampungan sekali yah..
Ga ada intelek inteleknya
Quote:


Setubuh deh ama mukidi. emoticon-Smilie
wah jokowi bisa dituntut tuh kalo ngaku jalan tol dia yg bangun.

emang itu tol dibangun pake duit dia???emoticon-Bingung emoticon-Bingung

kelakuan panastak menunjukan jatidiri mereka sendiri yg goblok bin dongo.emoticon-Wakaka
goblok kabeh
saingan 2019 ganti presiden inih...

emoticon-Leh Uga
menyedihkan sekali cebong" nastak !!!!
mungkin biar kebagian thr !!!!
Macam dia bangun pake duit pribadi aja
Bodo amat sih, cuma orang goblog yg pasang spanduk2 gituan
Mantap pakdhe punya jalan tol emoticon-Selamat
emoticon-Leh Uga lewat tol sambi misuh misuh mesti
sip, ojo serik bung.... nasbung...


emang ente aja yg boleh norak? hahahahaha (tertawa jahat)
Lucu lucuan :tepar
Kampungan emoticon-Hammer2
makanya geng 2019gantipresiden berenang di laut jawa kalo mudik
Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik

:goyang
saking pengenya dapet muka emoticon-Wakaka
saingan spanduk 2019 telolet emoticon-Traveller
Diubah oleh bawel69
kickback buat tagar #2019ganti presiden..
lumayan daripada nyinyir
Quote:


Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' Bertebaran saat Mudik
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di