alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengutil di Pasar, Istri Perangkat Desa Babak Belur Dihajar Massa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bc9791854f751198b457c/mengutil-di-pasar-istri-perangkat-desa-babak-belur-dihajar-massa

Mengutil di Pasar, Istri Perangkat Desa Babak Belur Dihajar Massa

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
istri perangkat desa emoticon-Nohope
Ape Uang dari suami kurang , ampe begitu emoticon-Entahlah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kok ngono yoo
masa sih istri perangkat desa mencuri barang...

apa mungkin dia punya penyakit klepto?



emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
kleptomania... kyk mika dari jatkosota ,finland... sakkijarven polka berkumandang.... emoticon-Kaskus Radio
Barang buktinya mana nih¿
Quote:


Katanya berkecukupan. Seperti penyakit mengutil, bukan karena ingin mencuri. Lupa apa istilah nya. Pernah ada kejadian dan filmnya klo gak salah. Suami super kaya tp istri ttp suka mencuri, dibawa ke psikiater.
Kasihan. Wanita digebuki pria. emoticon-Frown
emang udah kebiasaan klepto kali itu mah emoticon-Leh Uga
Ini yang kemaren rambutnya dijambak terus kena bogem ya?
Wah kurang jatah belanja dr suami , semoga aja bisa kekeluargaan gk masuk bui emoticon-Cape d... (S)
kalau itu penyakit, cem klepto, kasian jg kl dipukuli, apalagi kl ternyata stress trs gila. Untung ga mati..
hobby klepto emoticon-Big Grin
Videonya gan ada gak
Quote:


Mungkin kleptomania. Jd rasa tegang, puas yg dicari. Mungkin.
Quote:
Diubah oleh matthysse76
Quote:
Diubah oleh matthysse76
Quote:


Kok cuma post ane yang dikuot? emoticon-Wink

-----

Eh ada yang lain juga ding emoticon-Big Grin
Diubah oleh marywiguna13
Penyakit (kleptomania):nyantai
Diubah oleh kelazcorro
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di