alexa-tracking

Mengutil di Pasar, Istri Perangkat Desa Babak Belur Dihajar Massa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bc9791854f751198b457c/mengutil-di-pasar-istri-perangkat-desa-babak-belur-dihajar-massa
Mengutil di Pasar, Istri Perangkat Desa Babak Belur Dihajar Massa
Quote:
image-url-apps
istri perangkat desa emoticon-Nohope
image-url-apps
Ape Uang dari suami kurang , ampe begitu emoticon-Entahlah
KASKUS Ads
image-url-apps
kok ngono yoo
image-url-apps
masa sih istri perangkat desa mencuri barang...

apa mungkin dia punya penyakit klepto?



emoticon-Ngakak
image-url-apps
kleptomania... kyk mika dari jatkosota ,finland... sakkijarven polka berkumandang.... emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Barang buktinya mana nih¿
image-url-apps
Quote:


Katanya berkecukupan. Seperti penyakit mengutil, bukan karena ingin mencuri. Lupa apa istilah nya. Pernah ada kejadian dan filmnya klo gak salah. Suami super kaya tp istri ttp suka mencuri, dibawa ke psikiater.
image-url-apps
Kasihan. Wanita digebuki pria. emoticon-Frown
image-url-apps
emang udah kebiasaan klepto kali itu mah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ini yang kemaren rambutnya dijambak terus kena bogem ya?
image-url-apps
Wah kurang jatah belanja dr suami , semoga aja bisa kekeluargaan gk masuk bui emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kalau itu penyakit, cem klepto, kasian jg kl dipukuli, apalagi kl ternyata stress trs gila. Untung ga mati..
image-url-apps
hobby klepto emoticon-Big Grin
image-url-apps
Videonya gan ada gak
Quote:


Mungkin kleptomania. Jd rasa tegang, puas yg dicari. Mungkin.
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Kok cuma post ane yang dikuot? emoticon-Wink

-----

Eh ada yang lain juga ding emoticon-Big Grin
image-url-apps
Penyakit (kleptomania):nyantai
×