alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
cendol Tolak Angin Sido Muncul itu apa y bre ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bc8755c7798f25e8b4567/cendol-tolak-angin-sido-muncul-itu-apa-y-bre

cendol Tolak Angin Sido Muncul itu apa y bre ?

mau tanya bre baru2 ini sering dapat cendol dari tolak angin sidomuncul
itu apaan sih bre ?

ok bre
ty emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Event dari kaskus dan sidomuncul bre
Quote:


event ngasi cendol secara random gitu bre ?
Quote:


Coba cek sini bre
https://kask.us/iwQib
Oalah pantesan kok tiba tiba ada cendol gitu dari sidomuncul
Quote:


gw komen biasa aja dikasih cendol juga...
ane kira itu dr temen..
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Coba komen yang luar biasa bre siapa tau dikasih sama gerobaknya sekalian emoticon-Ngakak

ITU SALAH SATU TAKDIR ILAHI VRAY
Quote:


siapa tau ye gan emoticon-Ngakak
padahal byk yg bata in gw napa bisa jadi ijo
ternyata ada event

emoticon-Leh Uga

itu loh
emoticon-Ngakak Lumayan bre..
luamayan buat isi kulkas cendol..hehe
brati ente masuk angin gan
gitu toh
guaa jugaa dapett. yaa lagii hokii ajaa udahh dapet duaa barr huahhahaha
iya sama ane juga bingung gan...dapet juga cendol dari sidomuncul emoticon-2 Jempol

yawda tks aja deh to Kaskus & Sido Muncul emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kirain ane doang yang dapet emoticon-Cape d...
Idem gan, kirain ane doang. Taunya lg bagi2 berkah cendol kaskus sm sido muncul emoticon-Big Grin
Sekalian

G
E
M
B
O
X


Lahh emoticon-Big Grin
Apa aja tritnya, pengen hilangin merah2. Bls


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di