alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bc49531e2e636428b4582/tiga-kepala-daerahnya-tersangka-kpk-pdip-ada-yang-mendesain

Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain

TEMPO.CO , Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan penetapan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap tiga kepala daerah pekan ini ada campur tangan politik. Menurut dia, di tahun pemilu, apapun bisa dipolitisasi.

“Kami siapkan (tandingannya), ini politik. Ada yang mendesain,” kata Eva saat dihubungi, Sabtu 9 Juni 2018.

Kurang dari sepekan, tiga pimpinan daerah dari PDIP menjadi tersangka baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ketiganya adalah Tasdi, Ketua DPC PDIP dan Bupati Purbalingga, Ketua DPC PDIP Blitar sekaligus Bupati Blitar Muhammad Samanhudi Anwar dan calon bupati Tulungagung inkumben dari PDIP Syahri Mulyo. Mereka diduga menerima suap dari swasta untuk pengadaan barang dan jasa di daerah yang mereka pimpin.

Meskipun begitu, Eva mengatakan tidak bisa menjelaskan lebih rinci skenario politik dalam penetapan tersangka itu. Ia mengatakan juga tidak bisa memberi tahu pihak yang bermain dalam skenario itu. “Tidak spesifik soal itu,” kata dia.

PDIP tak gentar menghadapi pemilihan kepala daerah nanti. Eva mengatakan dalam pemilu masyarakat melihat gagasan masing-masing partai untuk memajukan kesejahteraan. Menurut dia, tuduhan PDIP partai sebagai parta korup bukanlah demokrasi yang sehat. “PDIP paling siap untuk adu gagasan dan karya, bukan adu domba,” kata dia.

Eva sependapat dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat
PDIP Hendrawan Supratikno yang menyebut operasi tangkap tangan KPK kemarin adalah ‘gaya baru’. Hendrawan mengaku terkejut OTT itu dilakukan secara tidak langsung atau melalui orang lain.

Hendrawan menilai, jika penetapan tersangka bisa melalui OTT tak langsung, semua orang berpotensi menjadi target OTT. “Atau setiap orang yang punya uang kas di kantor atau rumah, bisa dikerjai OTT. Bisa jadi target politisasi,” kata Hendrawan.

Sumur:
https://nasional.tempo.co/amp/1096911/tiga-kepala-daerahnya-tersangka-kpk-pdip-ada-yang-mendesain

dan banteng pun mewek bilang penetapan 3 kader mereka sebagai sekenario politik buat ngancurin partainya
bukannya berbenah malah ngomong gitu
emoticon-DP
Diubah oleh hantupuskom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg mendesain harus segera kitak ratakan dengan tanah emoticon-Mad (S)
Setuju boss namanya setan sodaranya iblis bapaknya dajjal
Panik elektabilitas yang udah di posisi puncak bakal menurun. Tapi Golkar sama Gerandong juga gak baik-baik amat elektabilitasnya. Yang lagi siap menanjak itu PSI sama Perindo. emoticon-Big Grin
desain apa sih
lo maling ketangkep ya udah harus dihukum
gk usah banyak cingcong lg
Ditunggu tandingannya mbak.
ya kalo gk pernah korupsi jelas gk bakal ditangkapin emoticon-Big Grin
________________________________________________________
Desain nya dari curut2 PDIP sendiri
Terzolimi iki
Design apaaan, mang semua partaik di indo korup semua kok ga usah heran emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Diubah oleh matthysse76
Quote:


yelyel nya nyanyikan gan emoticon-I Love Indonesia toh anggota psi juga lagi ada problem hahaha
Diubah oleh ganjabang
Gw jg heran. Pdip yg selama ini terkenal sbg PARTAI YANG BERSIH, jauh dari korupsi (bbm naik aja sampai nangis2) kok bisa2nya 3 kepala daerahnya ditangkap dlm waktu berdekatan. Pasti ada yg salah nih.
jadi gini... alasan goblok

ntap
goyang puting item
Tiga Kepala Daerahnya Tersangka KPK, PDIP: Ada yang Mendesain
yaelah.. siapa? ngeles elegan dikit nape

kalau sebelah mah biasanya yg salah asing aseng komunis kapitalis liberal remason wahyudi udah diborong kagak bisa lu pakai
keren yak desain nya
jombi
Jangan cuma koar2,
buktiin.. bales pake aksi yg sama,
saling lapor dan adukan korupsi partai lawan,
peduli setan pelakunya partai yg mana,
Pokoknya makin banyak yg ketangkep ama KPK
rakyat makin seneng 😁

Partai juara korupsi
Desain apaan
Semua orang juga tau
Pdip mah sudah biasa
Yang ngedesai ya parte lu govlok, tanya no ma mamak banteng ato ama kodok sekalian

Mabok kobokan gini nih
emoticon-Najis
Design? Smua partai korupsi kok ya skrg ada ide pake yg mendesign.. hadehhh..

Iya aja gt kali pak.
desain...? emang baju emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di