alexa-tracking

"Terima Kasih Pak Jokowi, Kami Tak Dihukum Mati di Negeri Orang"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bc189e0522749408b4567/quotterima-kasih-pak-jokowi-kami-tak-dihukum-mati-di-negeri-orangquot
"Terima Kasih Pak Jokowi, Kami Tak Dihukum Mati di Negeri Orang"
"Terima Kasih Pak Jokowi, Kami Tak Dihukum Mati di Negeri Orang"
Mataram, Masani dan Sumiati adalah dua tenaga kerja wanita asal Nusa Tenggara Barat, mereka mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan mereka dari hukuman mati di Arab Saudi.
"Saya berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan kami dari hukuman pancung, melalui kerja keras pihak Kemenlu dan KBRI di Arab Saudi. Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih, kami tak dihukum mati di negeri orang," kata Masani saat tiba di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (7/6/2018).
Ia tak bisa membalas jasa Presiden atas perjuanganya, dan kini mereka bisa pulang ke Indonesia.
"Saya juga berterima kasih pada Pak Jokowi karena perjuangan Bapak Presiden, kami bisa kembali pulang ke kampung halaman dan bebas dari hukuman mati," ujar Sumiati.
Keduanya menjelaskan, selama bekerja di Arab Saudi, mereka dituduh melakukan pembunuhan dan memiliki sihir. Akibatnya, keduanya diancam hukuman mati.
"Semua tuduhan itu tidak benar. Kami tak pernah membunuh atau melakukan praktik sihir pada siapa pun. Jika tuduhan itu benar, maka tidak mungkin saya dan Mbak Sumiati bisa pulang seperti sekarang," ucap Masani.
Sumiati menambahkan bahwa selama bekerja, dia sempat ingin pulang, tetapi disekap oleh majikannya karena harus merawat ibu majikan yang tengah sakit parah.
"Saya dituduh memberikan suntikan insulin dicampur racun pada ibu majikan saya. Padahal, saya tidak pernah melakukan itu. Mereka juga menuduh kami melakukan santet atau sihir. Kami benar-benar tak berdaya saat kami ditangkap dan dijebloskan ke penjara," jelas Sumati.
"Pihak Kemenlu dan KBRI telah berjuang membantu kami, dan di KBRI saat ini ada 120 kawan kawan kami yang masih terbelit berbagai masalah. Mereka aman di bawah perlindungan KBRI Arab Saudi," lanjut dia.
Sumiati dan Masani memang sempat bekerja di KBRI setelah bebas dari hukuman mati setahun lalu. Mereka kemudian mengurus proses kepulangan hingga akhirnya bisa berlebaran di Tanah Air tahun ini.
Masani dan Sumiati tiba di Bandara Internasional Lombok, Kamis (7/6/2018). Masani sambut ibunda tercintanya, Maning, yang sudah menunggu di bandara selama dua hari.
Masani langsung berlari memeluk ibunya yang sudah tak bertemu selama delapan tahun. Tangis ibu dan anak pun pecah di tengah keramaian bandara.
Sementara Sumiati disambut sepupunya, Erwansyah. Dia tidak dijemput kedua orangtuanya karena mereka sudah meninggal. Kendati demikian, Sumiati tetap bahagia karena terbebas dari hukuman mati di Arab Saudi.

Spoiler for Berita:




Sumber Berita : https://regional.kompas.com/read/201...i-negeri-orang
120 orang lagi..
berjuang demi rakyat
itulah jokowi emoticon-Recommended Seller
Yang benci Jokowi pasti bakal nuding kalau itu cuma pencitraan

Kalau si penipu mewek pasti akan ngespam lagi mewekannya
kowi ngelobi juga kagak

ditaya juga ga tau

yg ngelobi bnp2tki sama retno

kasian mereka cuma jdi tumbal pencitraan kowi

tpi jgn patah semangat ya

rakyat indonesia ude cerdas n ga segoblok para nastaik laknat emoticon-Big Grin
Selamat emoticon-welcome
aku bingung kenapa nastak itu cinta megawati
kenapa? kenapa?
Selamat emoticon-thumbsup
Quote:


generalisir saja lu gan, banyak nastak yg gk suka megawati emoticon-Ngacir
terima Kasih jokowi, ujarnya
terima kasih jokowi
lanjutkan yang baik pak, yang buruk cukup sudah.
Selamat , tetapi masih banyak juga yg menunggu hukuman juga TKI diluar sana , semoga juga ketemu jalan tengahnya emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


siap diratakan dengan tanah?
Terima kasih Pakdhe Jokowi

presiden seumur hidup demi Indonesia yg terus meroket
emoticon-I Love Indonesia
tulisannya kecil gk kebaca... emoticon-Traveller
Nasbunk paling kejet2 liat berita ginian emoticon-Wakaka
Presiden yg berani ambil keputusan dan ketegasan. Satu2nya presiden yg berani menghukum mati wna di indonesia wkwkwkwkwk yg lain? Nyali tempe apalagi mantan militer. Penakut
Emang menlu dan bptki ngelobi gak pake perintah?
Perintahnya dari siapa? Ya presidenlah.
Kalo goblok jangan kebangetan.
nasbung kelojotan baca berita ini